Saturday, November 24, 2007

tayangan perdana

yah.ini dia tyangan perdana gw.
apa sh.yah itulah pkonya.
ehm2.knp teriokky? karena gw jualan teri!
setoplesnya cuman 10ribu, murah kn?
bnyak kalsiumnya, sehat, gk bkin gmuk, pkonya mntap dh.
buat belajar malem2 juga bisa gk bkin ngantuk.
bisa pesen gk pedes, sedeng, pedes, ato super pedes.
mau yg mana?tgl blg sama gw.

jadi, gw bkin blog cuma buat promosi teri?iya.
ya gk lah. buat iseng2 doang.ahah.kali aja asik.klo gk ya udahan.
susah amat. idup jgn diambil pusing.heee.

yh.sgini dulu tayang prdana gw.nanti2 lagi yh.klo smpet.
*mklum di asrama jd susah nyari waktu.kn SIBUK.=)
see ya!

No comments: