Monday, December 29, 2008

gkjadi kgrogol

well,well. kan gw bilang tadinya senin ini gw mau ke grogol lagi tuh yak. eh ternyata gw gkjadi kgrogol. padahal udah direncanakan dengan sangat matang tuh. gkjadinya betul2 tak terduga. jadi tadinya kita tuh mau brangkat pagi kan, jam 7an gitu. berartii kita harus bangun pagi doong.

nah,malem sebelumnya dimana gw gksempet mem posting blog-tepatnya hari minggu, gw kerumah sodara gw. oiya, sodara gw itu kecelakaan loh.kakinya nyerempet pasir gitu sampe kliatan dagingnya dan DAGINGNYA BERGERIGI gara2 keserempet itu.anjrit serem bgt sumpah.terus dengkulnya robek.hiiih. serem bgt dh.tapi kk gw yg calon dokter itu biasa2 aja gtu.heran gw. gw mah liat darah aja pusing, gk spusing itu sh, tapi ttep aja lemes.

lanjut, terus dari rumah sodara gw itu, kita makan bakso.dan perlu dicatat,sodara gw yg kecelakaan itu ikut makan bakso, dan BERKENDARAAN MOTOR. jadi dia walopun kaki udah bgitu masih bisa aja gtu nyetirin motor.padahal yah,itu kecelakaannya dia tuh gara2 naik motor.kk gw yang asha kan suka ngebut tuh,dia langsung takut lah ngebut2 ngeliat akibatnya didepan mata.

nah.pas nyampe rumah,kita semua pusing2 gitu,gara2nya baksonya kebanyakan mecin! yowes lah pada tepar.tapi ternyata takdir gak berpihak pada kita. kita pada sulit tidur.ujug2 teteep aja tdurnya jam 12.ternyata takdir paling parah terjadi ke kk gw yang cadok,si dina.jam 1, kucing gw MELAHIRKAN! si winky yang putih itu loh!(kayak ada yang tau aja,hahaa).iya,anaknya 3.nah,krn itu,jadi kk gw gktidur ampe pagi dah.jadinya gak jadi dh ke grogolnya!

bgitu critanya looh.
oiya, pas hari minggu itu kan ada spupu gw yg kelas 3 sd yang bernama sarah tuh, kita b4 maen ludo! weddeh.ludo!jaman dulu bgt yh.trus maen ular tangga juga! tapi yang bikin bego,kita maen gituan doang ampe triak2 ANYING berkali2 tanpa memedulikan si anak 3 sd.bodol dasar.barbar.hahaa.

Saturday, December 27, 2008

super gengtor.

yahah. tadi sodara2 gw dateng ke rumah. ajegile.rame abis dah rumah gw.bayangin aja, 2 dari depok, 2 dari bukit, dan dirumah gw sndiri ada 3 toa'-baca:gw dan kk2 gw.wew.dan perlu diingatkan, semua bertransport motor.yeah.gw punya keluarga geng motor.
jadi, ada 4 cowok dan 3 cewek.okeh? nah, kita mnghabiskan waktu dengan menonton transporter 2. dan ternyata, lebai abis tuh film. menyamai wanted deh.

lanjut. pada sat jam menunjukkan pukul 05.00, nyokap ngajakin makan soto. jadilah, kita semua pergi ke soto itu. naik apa?
hahaha.
ini dia.

kami semua pergi naik moottoorrr. ada 4 motor semuanya menyoto brsama.brjalan beriringan. inilah dunia gengtor sebenarnya.

ngomong2, kalo dihitung sebenernya, orgnya ada gw,asha,dina,4 sodara gw,dan nyokap bokap gw. jadi totalnya 9.okeh?sampe sini ngerti?
jadi, kn mstinya kalo 4 motor tuh ya,8 orang. ini orgnya ada 9, BERARTI, 1 motor ada yg ber3, bukan bgitu? taukah anda, korbannya adlah, SAYA. iyah.saya. saya naik motor b3 ama sodara gw.

fiuuh.
eh tapi kita keren bgt loh.gengtor sejati emang kyknya gw nih.walopun cuma sebagai penumpang, tapi gw udah merasakan pahit manisnya kehidupan motor, berkendaraan motor. wiih. tapi emang betulan, gw udah pnah brkendaraan motor di CIPUTAT dan sekitarnya, GROGOL, SERPONG-DEPOK, dan JOGJA.fiuuh. hebat kan gw! udah punya cabang tuh gw.jangan berani maen2 brarti ama gw!

oiyah.sodara2 gw td gila2 bgt. bdw,skrg gw udah nyadar. suara gw yg toa ini pasti udah turunan. soalnya, kk2 gw semuanya juga bgitu. kalo lagi nelpon tuh,widiih. suara kita gk kekontrol dh-bokap gw apalagi,klo lgi nlpon,seisi rumah denger pasti.tapi emang rumah gw kecil siih.tapi ttep aja gede. trus kita b3 klo lgi crita makin gede dh. saking bersemangatnya gitu loh. jadi,itu bukan maunya kita untuk menjadi toa.beneran deh.

jadi, maaf2 aja yah klo gw toa.bukan mau gw.bukan maksud mau caper ato sok heboh.bukan.sumpah deh.gk mksud. gw juga maunya jadi anak kalem ko seperti cewek2 normal lainnya.higshigs.

*masa gw hari senen ini mgkn mau ke grogol lagi dg motor pula.gw msti pake sepatu kali ini brarti.biar gk belang.ahaha.

Friday, December 26, 2008

tips cuci piring.

hari ini capek bgt sumpah.bongkar2 lemari gitu.bersin2 lah gw gara2 banyak debu.cuih. pokoknya capek bgt deh..lebih capek dari biasanya.secara gw biasanya juga banyak kerja gitu.
iya. gw kan di rumah udah punya kerjaan tetap. CUCI PIRING.

itu dia. cuci piring itu krjaan wajib gw. kk gw masak, gw cuci piring. tapi kadang2 gw juga disuruh bantuin masak sih. tapi bukan brarti gw bisa masak! tidak! gw gak bisa masak apa2. cuma bisa masak aer, emi, goreng2 ssuatu, ama paling mandet ya bayem. tapi itu udah hebat lah buat gw!

trus, kk gw yg dri jogja kaget gitu tdi ngeliat gw nyuci piring. dia bilang,
'ko lo cuci piring ki?'
'yaa,ini emang udah krjaan wajib gw kali'
'ooh.jadi elo cuci piring, asha masak gitu yah?'-fyi,nma kk gw asha.yg dri jogja ini dina.
'iyah.'
'ahaha.makana bisa masak dong lo!'
'yaelah.gini juga gpp.udah untung gw bisa cuci piring.bagus.'

iyah.bgitu.iya gk sih?cuci piring itu bagus.seru.maen aer, pake busa lagi.
trus, ini wajib buat gw.

pake earphone.jadi, lo nyuci piring sambil mndengarkan lagu.dengan nyanyi akan lebih membantu. dengan begini, mencuci piring akan lebih menyenangkan! seriusan deh. ntar lo jadinya mengusap si piring sesuai alunan lagu.

jadikan mencucipiring sebagai hobi.sngguhan. bayangin aja, elo abis skeluarga makan, trus lo ngibrit ke dapur tereak2, 'sini mah sini piringnya!biar aku cuciin! papah makannya cepetan dong,aku mau nyuci nih!'. gitu.seru abis pasti.ortu pasti makin sayang kamu, dan kamunya juga ngrjain dgn senang dan bahagia.jiah.

lalu.sisanya sama aja sih.sabunin,bilas,taro rak piring.

selesai deh.

aduh.sbenernya gw bingung mau ngmg apa.tapi,kata orang gw dsuruh nulis ttg lele.yaudah.
nih yah,lele tuh enak bgt. apalagi bagian ekornya, krenyes krenyes gituu. terus,lele punya patil. patil itu apa yah? yaa biasa dipake buat menyundul orang. terus, lele itu mukanya jelek bgt. aduh apa sih sbenernya ini.
oo.iya iya.lele ini skrg dipake jadi kosakata baru untuk arti;alay.entah dari mana.gw juga bingung.yg gw tau gw dikatain lele ama bbrapa org krn alasan tdk jelas.jiah.

udah lah.sekian untuk hari ini.

Wednesday, December 24, 2008

belang karena grogol

well.kemaren gw capek bgt. capek parah deh.
kemaren gw ke grogol.naik motor.tolong. pantat gw makin tepos aja bgini caranya.

jadi begini ceritanya, tadinya itu gw mau ke pim, mau nonton transporter 3 ama kk gw.tapi, malemnya sodara gw nelpon ngajakin ke grogol. oiyah, gw kgrogol bukan mau krumah sakit jiwa yah. gw ke rumah eyang gw. bukan. eyang gw bukan cina. nah, jadilah kemaren gw jam setengah 9 brangkat ke grogol naik motor. yeah. panggil gw gengtor-gengmotor.

lanjut.gw pake sendal noh, model sndal jepit gitu dh tapi lebih bagus. kalo lo pernah jalan sama gw pasti tau. karena itu sendal jalan gw satu-satunya. iya betul tuh yang putih itu. okeh lanjut. terusnya, hari itu panaaas banget.sumpah panasnya gk ketulungan. ya taulah ciputat.udah ada fly over, tetep aja di ujung fly overnya macet.kucrut emang.

oiya.gw pake helm.helm nya kenceng banget di kuping sumpah.mana gw pake earphone.sakit deh kupingnya.oiya terus, jalan noh jauh dan panas dan sakit kuping.sampelah kita di grogol.iyeeyy! abis salam ama eyang, kita buka sendal lah.

ini dia.

pas gw liat kaki gw.OMIGOD. belang gitu bentuk sendal jepit.eh tolong dong yah.itu jelek banget tau gak.malu, malu gw! ini aib bagi seorang wanita!

TIDAAAKK!!, jeritku menyayat hati.

(hueekk...)

keep going bud.
abis dari rumah eyang gw, gw kblok m.tetep nonton transporter dong.pas mau kpintu studionya, rame kan tuh ya.ya namanya juga 21.bnyak org gitu dipinggir, ada yg duduk dan bdiri.

tiba2 gw ngliat,
ada setan.anjrit.setan cewek baju item rambut panjang.sbnernya gw gktau itu cewek apa bukan.yg pasti rambutnya nutupin muka.anjrit! sumpah serem banget.bajunya tuh lusuh2 gitu.gila. itu setan! sumpah itu setan.serem bgt!setan di keramaian 21.gelo.

trus,mata gw menangkap suatu tulisan.setan budeg.yeah.ternyata sodara2, itu hanyalah setan2an buat promo filmnya dewi persik itu.setan budeg.cih,sial.
yaudah, gw baca lah itu tulisannya.jadi ada cerita nyatanya gitu, fyi tulisannya dikalungin ama si setan.lagi ngebaca tuh tulisan barengan org tak dikenal, tiba2 kk gw teriak.

ow please, di keramaian 21 kk gw teriak.ternyata dia teriak karena kaget ngeliat tuh setan.bodol bgt yak.diketawain lah kk gw ama siorang tak dikenal yang membaca brg gw.gw lgsg pura2 gk kenal kk gw bareng sodara gw.

*cmnt buat transporter3: cowoknya udah cakep, fightingnya oke bgt, satu-satunya yang gak oke ialah, ceweknya jelek.coba kalo cakep,pasti ni film gak ada cela dah.
*sampe rumah, belang dikaki gw semakin nyata.higs higs.doain cepet ilang yh pren.

Monday, December 22, 2008

semirip itu kah?

iya. emang gw sama bokap gw semirip itu yah? sihal.
masa kemaren pas lagi yang antasari azhar dtg ke ic, bokap gw diliatin gitu ama anak-anak(geombolan dindong ama grombolan cita). trus diketawain, trus ngeliat ke gw terus ketawa lagi. kurang ajar banget yah.sebenernya mereka ktawa soalnya orang padang didepan gw kan foto2 tuh, trus gw nya gkmau ikut kfoto dong.males bgt. trnyata bokap gw juga bgitu.bokap gw trus noleh2 ke samping gitu, mengerahkan segala usaha agar tidak kena foto juga.
kata dindong, 'mestinya bokap lo tuh sok cool aja ky.kalo kyk gitu jadinya kocak bgt,ahahah.' sihal.

tapi yang paling kurang ajar tuh pas kelas 1, dimana gw sekelas sama ola-sang pemeran utama dalam kisah ini, dan anak-anak lain seperti imam, dion, bimon, ibun, bainul,dsb yang berperan sebagai pemeran pendukung. jadi, ola kan lagi buka-buka binder gw tuh, dibaca-baca lah biasa. nah terus, dia melihat ke cover binder gw. tiba-tiba dia berteriak,

"IH, GILA OKKY GAK PAKE KERUDUNG!"

hah? gila apa? gw kn kaget. masa sih gw memasang foto gw gkpake kerudung di binder gw? anjrit.tolol banget gw. trus gw melihat ke binder gw kan ototmatis. ternyata oh ternyata sodara sodara, itu adalah foto gw sekeluarga di air terjun tawang mangu. dan yang ditunjuk oleh si ola adalah BOKAP GW! kurang ajjar.
tapi, gw sih nyengir2 aja.

tapi tak disangka, para pemeran pendukung itu malah berlari ke arah ola dan berkerumun mau ngeliat si foto laknat tadi.tolong yah.berkerumun.

jiah. orang2 yang gw tadinya percaya, mereka semua menghianati gw.mereka, mereka.. hhuhu.

-end-

Sunday, December 21, 2008

kawinan ser

yeah! gsg nya jadi banyak bunganya! alah.
iyah, pokonya rame bgt dh. alumni bnyak bgt yg dateng. yang cewek ya cantik cantik. pake high heels, pake kebaya, pake dress, pake make up, dll. yang cowok ya ganteng ganteng, pada pake kemeja, ato batik. ya bgitulah pokonya. manstap.
buat ser, congrats yah.
yang gk dtg, sayang sekali. makanannya banyak sodara-sodara. ada es krim, ada kambing guling yg kata bimon enak tapi gk sempet gw cobain, ada somay, puding, et cetera. dan lagian, kapan lagi lo bisa liat gsg bntuknya bgitu dan alumni banyak bgt bgitu juga.
pokonya SUPERB lah.

Sunday, December 7, 2008

misteri eek begerak

wktu itu, gw masih kelas 2. gw ke kamar mandi ama dinda. pas nyampe kamar mandi itu, ternyata pada ngantri. padahal kita udah pada kebelet gitu. yang ngantri itu adalah nacil dan almas. berhubung kamar mandinya yang deket ruang visual itu cuma 1 yg kebuka, jadilah ngantrinya makin panjang. sbenernya sih gw yakin tu kamar mndi pasti kbuka, cuman kertas yg ada tulisan "WC nya mampet" itu belum dicopot. masalahnya itu udah lama bgt kyk gitunya, masa mampet mulu sih. semampet2nya kan mestinya dngan wktu selama itu udah bisa 'mengalir'. jadilah, gw dngan sotoknya membuka paksa pintu 'kamar mandi pasti mengalir' itu.

"gw buka yah. satu, dua, BRAAK!"

"WAAAA!!"

gw jerit.

yg lain ikut jerit.

terus gw lari keluar.yg lain ikutan lari.

ternyata oh ternyata. gw melihat sesuatu. sesuatu yang semestinya mengalir itu, ternyata berada di tempat yang salah. 'benda' itu berada di sebelah kloset. bukan di dalam kloset. sekali lagi, BERADA DI LANTAI SEBELAH KLOSET. gross.
oh iya, perlu gw tekankan sekali lagi, 'benda' itu GEDE bgt.sumpah.gkprnah gw liat 'benda' segede itu. itu loh, se tangan lo kalo lo lagi doa noh.

nah, abis lari keluar, hati nurani gw berkata lain. gw harus btanggung jawab. gw harus menutup pintu yang telah terbuka lebar itu. kalo nggak, gawat. tuh kamar mandi pasti gkbakal ada yang mau make. nah, jadilah gw mncari partner untuk menutup pintu.
gw tanya dinda, dia gkmau.
gw tanya almas, dia gkmau juga.
akirnya gw tanya nacil, dan dia mau!

yaudah, jadilah gw beranjak ke pintu itu dengan nacil, sedang yg lainnya mlihat dgn antusias. gk seantusias itu juga sh sebenernya.yaudah, lanjut.terus gw ke depan pintu dgn takut-takut. brusaha untuk gk ngliat tuh 'benda', tangan gw bergerak ke kusen pintu. tiba-tiba, omigod. BENDA ITU LONCAT!

sumpah.betulan.gk boong. loncat! gila.gw lgsg lari lagi dan tentunya dgn teriak2. tpi terus otak rasional gw brpikir, tunggu sebentar! mungkin gk sh sebuah eek bisa loncat? dan gw pun menyadari.

benda itu mungkin sama2 bwarna gelap dan memiliki tekstur yg mirip.tapi ketika dia meloncat, gw melihat dan baru mnyadari, EEK ITU PUNYA KAKI DEPAN! yeah. eek model baru.


misteri pun terbongkar dengan otak gw. tau gk, ternyata EEK ITU ADALAH KODOK.
KODOK YANG GEDEEE BANGET.

-end-

*bdw.akirnya yg ntutp pintu si almas.karena gw takut ama kodok.sebenernya sih gk takut2 amat.tapi masalahnya kodoknya kan gede bgt.

keluarga besar pinus


liat judul baru gw!wededeh.

maunya sih ntar pabriknya punya nama yg bagus, bangsa2 hanafiah group gitu. makanya, ntar kalo gw kawin, gw pengennya bikin nama keluarga yg bagus. sekarang ini sih, 'keluarga' gw udah punya nama, namanya keluarga pinus. kenapa pinus? soalnya kan di tv wktu itu ada keluarga cemara noh, nah, kita maunya keluarga pinus.begitu dh pokonya.aneh emang.yang bikin bukan gw kok, akhdan yang bikin.

keluarga pinus ini terdiri dari keluarga 1 dan 2. keluarga 1 dan 2 ini ceritanya sepupuan.

keluarga satu,

1.ira
2.gw
3.valin.

nah, kalo keluarga 2, terdiri dari

1.akhdan,
2.dhany.

keluarga pinus ini memiliki berbagai macam aktivitas,contoh: lomba makan blenger. namun biasanya para kakak mengisengi para adik. seperti, ira dan okky mempunyai visi untuk mengisengi valin di setiap ada kesempatan. sedangkan akhdan dan dhany, bisa diliat setiap hari dijamin akhdan akan selalu melakukan tindak kekerasan pada dhany, ex:'menampar', 'memukul', menselepet dengan dasi, dan meluncurkan tutup botol aqua. ironis, memang.
terus, keluarga 1 ini punya bintang bersama loh! bintang ini teraang bgt, selalu muncul deket mesjid. di sebelah bintang kel1, ada bintang kel2.cikiciw!
oiya, hari ini, keluarga 1 abis jalan bareng ke pim. nonton twilight, foto box, dsb. lain kali, smoga kita sekeluarga besar pinus bisa jalan bareng.*amen.=)


-end-