Wednesday, December 24, 2008

belang karena grogol

well.kemaren gw capek bgt. capek parah deh.
kemaren gw ke grogol.naik motor.tolong. pantat gw makin tepos aja bgini caranya.

jadi begini ceritanya, tadinya itu gw mau ke pim, mau nonton transporter 3 ama kk gw.tapi, malemnya sodara gw nelpon ngajakin ke grogol. oiyah, gw kgrogol bukan mau krumah sakit jiwa yah. gw ke rumah eyang gw. bukan. eyang gw bukan cina. nah, jadilah kemaren gw jam setengah 9 brangkat ke grogol naik motor. yeah. panggil gw gengtor-gengmotor.

lanjut.gw pake sendal noh, model sndal jepit gitu dh tapi lebih bagus. kalo lo pernah jalan sama gw pasti tau. karena itu sendal jalan gw satu-satunya. iya betul tuh yang putih itu. okeh lanjut. terusnya, hari itu panaaas banget.sumpah panasnya gk ketulungan. ya taulah ciputat.udah ada fly over, tetep aja di ujung fly overnya macet.kucrut emang.

oiya.gw pake helm.helm nya kenceng banget di kuping sumpah.mana gw pake earphone.sakit deh kupingnya.oiya terus, jalan noh jauh dan panas dan sakit kuping.sampelah kita di grogol.iyeeyy! abis salam ama eyang, kita buka sendal lah.

ini dia.

pas gw liat kaki gw.OMIGOD. belang gitu bentuk sendal jepit.eh tolong dong yah.itu jelek banget tau gak.malu, malu gw! ini aib bagi seorang wanita!

TIDAAAKK!!, jeritku menyayat hati.

(hueekk...)

keep going bud.
abis dari rumah eyang gw, gw kblok m.tetep nonton transporter dong.pas mau kpintu studionya, rame kan tuh ya.ya namanya juga 21.bnyak org gitu dipinggir, ada yg duduk dan bdiri.

tiba2 gw ngliat,
ada setan.anjrit.setan cewek baju item rambut panjang.sbnernya gw gktau itu cewek apa bukan.yg pasti rambutnya nutupin muka.anjrit! sumpah serem banget.bajunya tuh lusuh2 gitu.gila. itu setan! sumpah itu setan.serem bgt!setan di keramaian 21.gelo.

trus,mata gw menangkap suatu tulisan.setan budeg.yeah.ternyata sodara2, itu hanyalah setan2an buat promo filmnya dewi persik itu.setan budeg.cih,sial.
yaudah, gw baca lah itu tulisannya.jadi ada cerita nyatanya gitu, fyi tulisannya dikalungin ama si setan.lagi ngebaca tuh tulisan barengan org tak dikenal, tiba2 kk gw teriak.

ow please, di keramaian 21 kk gw teriak.ternyata dia teriak karena kaget ngeliat tuh setan.bodol bgt yak.diketawain lah kk gw ama siorang tak dikenal yang membaca brg gw.gw lgsg pura2 gk kenal kk gw bareng sodara gw.

*cmnt buat transporter3: cowoknya udah cakep, fightingnya oke bgt, satu-satunya yang gak oke ialah, ceweknya jelek.coba kalo cakep,pasti ni film gak ada cela dah.
*sampe rumah, belang dikaki gw semakin nyata.higs higs.doain cepet ilang yh pren.

4 comments:

princessoftherain said...

oh my god. gue ngakak ki bacanya. hahahahaha
btw, gue ntn transporter 3 in last 45 minutes. hahaha

Atyanta Dhany Harjasa said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!
Hii, kakinya belaang, hahahahaha!

okky said...

dhany kurang ajar.
gk sebelang itu tau!

kodon, tercipta dari template DNA said...

kasihan...

"yg belang emang lbh enak
-blaster"

coba aja jilat kaki lo, enak gak?

hahaha