Sunday, December 7, 2008

keluarga besar pinus


liat judul baru gw!wededeh.

maunya sih ntar pabriknya punya nama yg bagus, bangsa2 hanafiah group gitu. makanya, ntar kalo gw kawin, gw pengennya bikin nama keluarga yg bagus. sekarang ini sih, 'keluarga' gw udah punya nama, namanya keluarga pinus. kenapa pinus? soalnya kan di tv wktu itu ada keluarga cemara noh, nah, kita maunya keluarga pinus.begitu dh pokonya.aneh emang.yang bikin bukan gw kok, akhdan yang bikin.

keluarga pinus ini terdiri dari keluarga 1 dan 2. keluarga 1 dan 2 ini ceritanya sepupuan.

keluarga satu,

1.ira
2.gw
3.valin.

nah, kalo keluarga 2, terdiri dari

1.akhdan,
2.dhany.

keluarga pinus ini memiliki berbagai macam aktivitas,contoh: lomba makan blenger. namun biasanya para kakak mengisengi para adik. seperti, ira dan okky mempunyai visi untuk mengisengi valin di setiap ada kesempatan. sedangkan akhdan dan dhany, bisa diliat setiap hari dijamin akhdan akan selalu melakukan tindak kekerasan pada dhany, ex:'menampar', 'memukul', menselepet dengan dasi, dan meluncurkan tutup botol aqua. ironis, memang.
terus, keluarga 1 ini punya bintang bersama loh! bintang ini teraang bgt, selalu muncul deket mesjid. di sebelah bintang kel1, ada bintang kel2.cikiciw!
oiya, hari ini, keluarga 1 abis jalan bareng ke pim. nonton twilight, foto box, dsb. lain kali, smoga kita sekeluarga besar pinus bisa jalan bareng.*amen.=)


-end-


4 comments:

Atyanta Dhany Harjasa said...

hahaha, amin deh mudahmudahan bisa jalan bareng, hahahahahahahaha..
tp merasa ditinggal sama keluarga 1, jd keluarga 2 gak mau jalan sama keluarga 1, bweek!

kahdan the kodon said...

si okky cs. mulai berulah

suka gila sendiri sampe2 bikin keluarga aneh yg g kedaftar di kantor RW.

ckckck..
batak yg aneh.

but

keep posting gan..

Atyanta Dhany Harjasa said...

iya!
dan kita bersekongkol ngancurin keluarga 1 yok, haha

okky said...

keluarga 1 gk akan hancur deh.
eh.jgn ancur2an dong.kita tuh 2 kluarga hidup brsandingan.
salah.kita itu SATU KELUARGA.
brsatulah kawaan.