Sunday, December 7, 2008

misteri eek begerak

wktu itu, gw masih kelas 2. gw ke kamar mandi ama dinda. pas nyampe kamar mandi itu, ternyata pada ngantri. padahal kita udah pada kebelet gitu. yang ngantri itu adalah nacil dan almas. berhubung kamar mandinya yang deket ruang visual itu cuma 1 yg kebuka, jadilah ngantrinya makin panjang. sbenernya sih gw yakin tu kamar mndi pasti kbuka, cuman kertas yg ada tulisan "WC nya mampet" itu belum dicopot. masalahnya itu udah lama bgt kyk gitunya, masa mampet mulu sih. semampet2nya kan mestinya dngan wktu selama itu udah bisa 'mengalir'. jadilah, gw dngan sotoknya membuka paksa pintu 'kamar mandi pasti mengalir' itu.

"gw buka yah. satu, dua, BRAAK!"

"WAAAA!!"

gw jerit.

yg lain ikut jerit.

terus gw lari keluar.yg lain ikutan lari.

ternyata oh ternyata. gw melihat sesuatu. sesuatu yang semestinya mengalir itu, ternyata berada di tempat yang salah. 'benda' itu berada di sebelah kloset. bukan di dalam kloset. sekali lagi, BERADA DI LANTAI SEBELAH KLOSET. gross.
oh iya, perlu gw tekankan sekali lagi, 'benda' itu GEDE bgt.sumpah.gkprnah gw liat 'benda' segede itu. itu loh, se tangan lo kalo lo lagi doa noh.

nah, abis lari keluar, hati nurani gw berkata lain. gw harus btanggung jawab. gw harus menutup pintu yang telah terbuka lebar itu. kalo nggak, gawat. tuh kamar mandi pasti gkbakal ada yang mau make. nah, jadilah gw mncari partner untuk menutup pintu.
gw tanya dinda, dia gkmau.
gw tanya almas, dia gkmau juga.
akirnya gw tanya nacil, dan dia mau!

yaudah, jadilah gw beranjak ke pintu itu dengan nacil, sedang yg lainnya mlihat dgn antusias. gk seantusias itu juga sh sebenernya.yaudah, lanjut.terus gw ke depan pintu dgn takut-takut. brusaha untuk gk ngliat tuh 'benda', tangan gw bergerak ke kusen pintu. tiba-tiba, omigod. BENDA ITU LONCAT!

sumpah.betulan.gk boong. loncat! gila.gw lgsg lari lagi dan tentunya dgn teriak2. tpi terus otak rasional gw brpikir, tunggu sebentar! mungkin gk sh sebuah eek bisa loncat? dan gw pun menyadari.

benda itu mungkin sama2 bwarna gelap dan memiliki tekstur yg mirip.tapi ketika dia meloncat, gw melihat dan baru mnyadari, EEK ITU PUNYA KAKI DEPAN! yeah. eek model baru.


misteri pun terbongkar dengan otak gw. tau gk, ternyata EEK ITU ADALAH KODOK.
KODOK YANG GEDEEE BANGET.

-end-

*bdw.akirnya yg ntutp pintu si almas.karena gw takut ama kodok.sebenernya sih gk takut2 amat.tapi masalahnya kodoknya kan gede bgt.

2 comments:

Atyanta Dhany Harjasa said...

NAJIS!
Gua udah ngira itu TAIK beneran! xp

okky said...

iya dan.si akhdan juga ngira gitu ko.
ahah.