Monday, December 22, 2008

semirip itu kah?

iya. emang gw sama bokap gw semirip itu yah? sihal.
masa kemaren pas lagi yang antasari azhar dtg ke ic, bokap gw diliatin gitu ama anak-anak(geombolan dindong ama grombolan cita). trus diketawain, trus ngeliat ke gw terus ketawa lagi. kurang ajar banget yah.sebenernya mereka ktawa soalnya orang padang didepan gw kan foto2 tuh, trus gw nya gkmau ikut kfoto dong.males bgt. trnyata bokap gw juga bgitu.bokap gw trus noleh2 ke samping gitu, mengerahkan segala usaha agar tidak kena foto juga.
kata dindong, 'mestinya bokap lo tuh sok cool aja ky.kalo kyk gitu jadinya kocak bgt,ahahah.' sihal.

tapi yang paling kurang ajar tuh pas kelas 1, dimana gw sekelas sama ola-sang pemeran utama dalam kisah ini, dan anak-anak lain seperti imam, dion, bimon, ibun, bainul,dsb yang berperan sebagai pemeran pendukung. jadi, ola kan lagi buka-buka binder gw tuh, dibaca-baca lah biasa. nah terus, dia melihat ke cover binder gw. tiba-tiba dia berteriak,

"IH, GILA OKKY GAK PAKE KERUDUNG!"

hah? gila apa? gw kn kaget. masa sih gw memasang foto gw gkpake kerudung di binder gw? anjrit.tolol banget gw. trus gw melihat ke binder gw kan ototmatis. ternyata oh ternyata sodara sodara, itu adalah foto gw sekeluarga di air terjun tawang mangu. dan yang ditunjuk oleh si ola adalah BOKAP GW! kurang ajjar.
tapi, gw sih nyengir2 aja.

tapi tak disangka, para pemeran pendukung itu malah berlari ke arah ola dan berkerumun mau ngeliat si foto laknat tadi.tolong yah.berkerumun.

jiah. orang2 yang gw tadinya percaya, mereka semua menghianati gw.mereka, mereka.. hhuhu.

-end-

4 comments:

nove. said...

lu mirip lele ah ki...

Atyanta Dhany Harjasa said...

Udah bagus dibilang mirip, daripada kagak?
Hahaha, anak siapa lo? :p

okky said...

iyah.emang anak bokap ko.
tapi mstiny gakusah semirip itu.mirip dikit aja.

Leon Aulia said...

parah banget lo peng! berarti bokapnya oki mirip lele dong...

maaf yah ayahnya oki, saya ga ikut-ikutan, siapa tuh nove?