Saturday, December 27, 2008

super gengtor.

yahah. tadi sodara2 gw dateng ke rumah. ajegile.rame abis dah rumah gw.bayangin aja, 2 dari depok, 2 dari bukit, dan dirumah gw sndiri ada 3 toa'-baca:gw dan kk2 gw.wew.dan perlu diingatkan, semua bertransport motor.yeah.gw punya keluarga geng motor.
jadi, ada 4 cowok dan 3 cewek.okeh? nah, kita mnghabiskan waktu dengan menonton transporter 2. dan ternyata, lebai abis tuh film. menyamai wanted deh.

lanjut. pada sat jam menunjukkan pukul 05.00, nyokap ngajakin makan soto. jadilah, kita semua pergi ke soto itu. naik apa?
hahaha.
ini dia.

kami semua pergi naik moottoorrr. ada 4 motor semuanya menyoto brsama.brjalan beriringan. inilah dunia gengtor sebenarnya.

ngomong2, kalo dihitung sebenernya, orgnya ada gw,asha,dina,4 sodara gw,dan nyokap bokap gw. jadi totalnya 9.okeh?sampe sini ngerti?
jadi, kn mstinya kalo 4 motor tuh ya,8 orang. ini orgnya ada 9, BERARTI, 1 motor ada yg ber3, bukan bgitu? taukah anda, korbannya adlah, SAYA. iyah.saya. saya naik motor b3 ama sodara gw.

fiuuh.
eh tapi kita keren bgt loh.gengtor sejati emang kyknya gw nih.walopun cuma sebagai penumpang, tapi gw udah merasakan pahit manisnya kehidupan motor, berkendaraan motor. wiih. tapi emang betulan, gw udah pnah brkendaraan motor di CIPUTAT dan sekitarnya, GROGOL, SERPONG-DEPOK, dan JOGJA.fiuuh. hebat kan gw! udah punya cabang tuh gw.jangan berani maen2 brarti ama gw!

oiyah.sodara2 gw td gila2 bgt. bdw,skrg gw udah nyadar. suara gw yg toa ini pasti udah turunan. soalnya, kk2 gw semuanya juga bgitu. kalo lagi nelpon tuh,widiih. suara kita gk kekontrol dh-bokap gw apalagi,klo lgi nlpon,seisi rumah denger pasti.tapi emang rumah gw kecil siih.tapi ttep aja gede. trus kita b3 klo lgi crita makin gede dh. saking bersemangatnya gitu loh. jadi,itu bukan maunya kita untuk menjadi toa.beneran deh.

jadi, maaf2 aja yah klo gw toa.bukan mau gw.bukan maksud mau caper ato sok heboh.bukan.sumpah deh.gk mksud. gw juga maunya jadi anak kalem ko seperti cewek2 normal lainnya.higshigs.

*masa gw hari senen ini mgkn mau ke grogol lagi dg motor pula.gw msti pake sepatu kali ini brarti.biar gk belang.ahaha.

1 comment: