Friday, December 26, 2008

tips cuci piring.

hari ini capek bgt sumpah.bongkar2 lemari gitu.bersin2 lah gw gara2 banyak debu.cuih. pokoknya capek bgt deh..lebih capek dari biasanya.secara gw biasanya juga banyak kerja gitu.
iya. gw kan di rumah udah punya kerjaan tetap. CUCI PIRING.

itu dia. cuci piring itu krjaan wajib gw. kk gw masak, gw cuci piring. tapi kadang2 gw juga disuruh bantuin masak sih. tapi bukan brarti gw bisa masak! tidak! gw gak bisa masak apa2. cuma bisa masak aer, emi, goreng2 ssuatu, ama paling mandet ya bayem. tapi itu udah hebat lah buat gw!

trus, kk gw yg dri jogja kaget gitu tdi ngeliat gw nyuci piring. dia bilang,
'ko lo cuci piring ki?'
'yaa,ini emang udah krjaan wajib gw kali'
'ooh.jadi elo cuci piring, asha masak gitu yah?'-fyi,nma kk gw asha.yg dri jogja ini dina.
'iyah.'
'ahaha.makana bisa masak dong lo!'
'yaelah.gini juga gpp.udah untung gw bisa cuci piring.bagus.'

iyah.bgitu.iya gk sih?cuci piring itu bagus.seru.maen aer, pake busa lagi.
trus, ini wajib buat gw.

pake earphone.jadi, lo nyuci piring sambil mndengarkan lagu.dengan nyanyi akan lebih membantu. dengan begini, mencuci piring akan lebih menyenangkan! seriusan deh. ntar lo jadinya mengusap si piring sesuai alunan lagu.

jadikan mencucipiring sebagai hobi.sngguhan. bayangin aja, elo abis skeluarga makan, trus lo ngibrit ke dapur tereak2, 'sini mah sini piringnya!biar aku cuciin! papah makannya cepetan dong,aku mau nyuci nih!'. gitu.seru abis pasti.ortu pasti makin sayang kamu, dan kamunya juga ngrjain dgn senang dan bahagia.jiah.

lalu.sisanya sama aja sih.sabunin,bilas,taro rak piring.

selesai deh.

aduh.sbenernya gw bingung mau ngmg apa.tapi,kata orang gw dsuruh nulis ttg lele.yaudah.
nih yah,lele tuh enak bgt. apalagi bagian ekornya, krenyes krenyes gituu. terus,lele punya patil. patil itu apa yah? yaa biasa dipake buat menyundul orang. terus, lele itu mukanya jelek bgt. aduh apa sih sbenernya ini.
oo.iya iya.lele ini skrg dipake jadi kosakata baru untuk arti;alay.entah dari mana.gw juga bingung.yg gw tau gw dikatain lele ama bbrapa org krn alasan tdk jelas.jiah.

udah lah.sekian untuk hari ini.

1 comment:

Atyanta Dhany Harjasa said...

Hahahahaha, ternyata lo sama aja sama gua ki..