Thursday, December 31, 2009

mocca in korea and thailand CF

wooa wooaa i find it!


maaf kalo gw telat tapi gw bener2 baru tau kalo mocca terkenal di korea. sampe lagunya jadi backsound iklan gitu.
grreaat! two thumbs up buat mocca deh! jadi merasa worth it banget waktu itu malem2 ninggalin loedroek demi nonton mocca hahaa.

mocca - the best thing - from Whisen by LG ad, Korea




 mocca - i remember - from ASIANA airlines tv ad, korea

mocca - i remember - from SIM WE, DTAC ad thailand

mocca - happy - ZIC oil ad, korea

 

 

Wednesday, December 30, 2009

SOO HANDSOME

minho shinee Pictures, Images and Photos

aduuh ganteng bangeets
gw belakangan lagi suka sama anak ini, minho SHINee. ganteng kn bisa diliat yah?
lucu bgt.
hahaa.

mau lagi?

sexyminho Pictures, Images and Photos
 his wink aaah

minho Pictures, Images and Photos
his dorky side


Minho Pictures, Images and Photos

*speechless*


call me korean addict, but i'm not freak. ^ ^

Thursday, December 17, 2009

Negeri Para Bedebah

Negeri Para Bedebah
by Adhie Massardi

Ada satu negeri yang dihuni para bedebah
Lautnya pernah dibelah tongkat Musa
Nuh meninggalkan daratannya karena direndam bah
Dari langit burung-burung kondor jatuhkan bebatuan menyala-nyala

Tahukah kamu ciri-ciri negeri para bedebah?
Itulah negeri yang para pemimpinnya hidup mewah
Tapi rakyatnya makan dari mengais sampah
Atau jadi kuli di negeri orang yang upahnya serapah dan bogem mentah

Di negeri para bedebah
Orang baik dan bersih dianggap salah
Dipenjarakan hanya karena sering ketemu wartawan
Menipu rakyat dengan pemilu menjadi lumrah
Karena hanya penguasa yang boleh marah
Sedang rakyatnya hanya bisa pasrah

Maka bila negerimu dikuasai para bedebah
Jangan tergesa-gesa mengadu kepada Allah
Karena Tuhan tak akan mengubah suatu kaum
Kecuali kaum itu sendiri mengubahnya

Maka bila negerimu dikuasai para bedebah
Usirlah mereka dengan revolusi
Bila tak mampu dengan revolusi,
Dengan demonstrasi
Bila tak mampu dengan demonstrasi, dengan diskusi
Tapi itulah selemah-lemahnya iman perjuangan
source : Jakarta Today

Posted using ShareThis

it's so so absolutely rite.






source: here

Saturday, December 12, 2009

aku dan ibu kos pt.2

ibu kos: 'okky!'
gw: 'iya bu?'
ibu kos: (senyum2) 'dua bulan yah.'
gw: (melongo) 'hah? apa yah?'
ibu kos: 'bayar listrik'
gw: 'ooh. iya hehe.brp sih bu?'
ibu kos: 'bulan kemaren 27 sama bulan ini jadi 54'
gw: 'hmm. bayar sekarang deh bu..'

maafkan saya bu, saya melarat.

Wednesday, November 25, 2009

komprot.

suatu hari, ibu kos bertanya,

"oky, ibu mau nagih uang listrik kii!"

'yah ibu, aku buru2. nanti aja ya bu abis liburan! aku gkpunya duit!'

-derita anak kos-

dipikir2 yah, derita anak kos tuh banyak banget. tadi ada temen gw yang ngebahas, cobaan terberat mahasiswa itu apa yah?

"kasur"

jawaban pasti tuh.

'internet'

bener banget.(ini jwaban gw soalnya)

apalagi kawan?
hmm.salah satu temen gw tapi agak gksetuju ama jawaban kasur, soalnya dia bilang gkmusti di kasur. asal ada keheningan, dia bisa langsung tidur.

aah capek ah gw ngmg 'temen gw' berkali2.sebuat saja yang menjawab kasur adalah seorang asal bandung bernama a*il, dan seorang yg menjawab keheningan adalah seorang perokok super pasif bernama j*os.


tapi, a*il berkata lain. dia bilang, gkperlu hening, rame juga gpp asal nyaman. wah bener juga tuh. gw aja di kelas bisa2 aja tidur.

hmm. bagaimana menurut anda? apa cobaan terberat anda sebagai anak kosan?
ketik reg spasi mama oks spasi jwaban dan kirim melalui komen di posting ini.

oiya, jadi pengen cerita. tadi tuh pas kimia gw kebo banget. secara tidur cuman 1 setengah jam yah, jadilah paginya gw teler. mata gw maan udah kayak ada badak duduk di kelopak mata.berat bangeet.

jadi, gw tidurlah. tau2 kepala gw jatoh aja gitu. nah, si j*os ini ngeliat gw dan berpikir, 'itu siapa tuh jilbab putih tidur? ooh okky.okelah kalau begitu.'

sesaat kemudian.

'hoh, si oky masih tidur'

setengah jam kemudian,

'anjir posisi oky gk berubah!'

sebegitunya gw tidur man. parah abis. pantesan bangun2 tangan gw kesemutan. wong gkbergerak sama sekali loh.

iya bener kok, gw tidur ampe pelajarannya tau2 udah selesai pas gw sadar.


maaf mah, bukan maksud anakmu berkhianat, sungguh.
itu di luar kendali mah.

*fyi, komprot itu gw juga gktau artinya apa.gw bikin sendiri, khusus buat umpatan gw di kala resah.

regards,

oks

Sunday, November 22, 2009

malamnya kalkulus 11


friday, november 20th 2009.

5 pm

baru selesai uts 2 kalkulus, gw risa rani makan di wabal. terus rani balik ke kosan dulu. rencananya kita kalkulus 11 mau nonton 2012 jam 21.15 di ciwalk. naah gw ama risa ke kickfest dulu (bagi yg tidak tau, kickfest itu the biggest annual indonesian clothing expo di sabuga).rencananya sh mau sbentar doang di kickfestnya, dan gw yg mau nemenin risa belanja. gktaunya sodara2 malah gw yg kalap!

"ih risa ini lucu deh bajunya!"

'50an mbak ini semua'

"hah? 50? duh kayaknya gw mau deh ris, gw beli ah."

jadilah gw beli 1.

dan di toko selanjutnya,

'silahkan mbak 100ribu 3'

"hah?wah ayo liat ris!"

jadilah gw beli lagi.

gw belanja 3 baju gitu pada akirnya, padhal tadinya mau gkbeli apa2.sial.

lanjut, rani ternyata ke kosan gw dan padahal gw masih di kickfest.bodohnya (atau malah untungnya) kunci kamar gw ternyata tuh gw tinggal di pintu kamar kos gw.jadi rani bisa masuk kamar gw deh.

terus, gw risa akirnya ke ciwalk jam 9 kurang 15 gitu dan sampe jam 9.05 gitu lah dan anak2 udah pada ngumpul.ada 24 orang yg ikut nonton.masuklah kita.nonton.

-gw rasa gkada yg perlu gw ceritain pas nonton ini-

lanjut aja langsung, slesai jam 12 malem gitu. kita2 pada laper.
rapat pun berlangsung di depan ciwalk jam 12 malem.yang tadinya mau makan di asia afrika tapi gkjadi karena takut geng motor gara2 ceritanya sulthon, akirnya kita2 makan di dago simpang.

untungnya karena kami2 ini wanita, kami pun naik mobil *walaupun sebenernya gw pengen naik motornya pinem.


1 am

saat makan di dago simpang, waktu sudah menunjukkan pukul 1 pagi. tapi kami2 para pemuda pemudi fttm ternyata masih penuh semangat bergelora. ide2 gila bermunculan,

"eh ke lembang yook!"

"ke kawah putih dong gw belom pernah nih!"

"iya iyaa ke ciwidey ajaa"

"wah bukit bintang yuk! di dago pakar!"

setelah rapat darurat yang berlangsung di tenda soto, keputusan didapat, yaitu ke dago pakar! kita pun berangkat dengan 2 mobil dan 6 motor mungkin, gw gk ngitung motornya sih. jalan terus ke atas, dan itu dingin banget!

2 am

sampai di bukit bintang pukul 2 pagi dengan mobil dito yang berisi gw dito risa rani dan mobil ajay yang super penuh, dan motor2 bima bobi nazar rochvi pinem muzaki dll beserta penebengnya jos sulthon ibnu dll.

sumpah beneran itu bagus banget.mungkin orang bilang gw lebai, tapi menurut gw itu emang bagus banget! lampu2 sekota bandung itu keliatan semua dari atas. dan bintang2nya, waaah.

terus, kita ngobrol2, foto2, seru bangetlah.
berlindung dari angin dingin di balik mobil
bercengkrama
gombal2an
kata2an
candid-in anak2 yg tidur di mobil ajay
foto ala fttm tangguh dengan jaket itb
tidur di atas motor demi ngeliat bintang di langit
mengira itu bulan padahal gedung berlampu di atas bukit
ngeliat kabut turun di depan mata

dan yang paling bodoh,
sulthon jos nazar bima foto topless dengan hembusan angin dingin.
supergila.

3 am

sampe jam 3 pagi, ada yang berkata,

"dingin banget nih sumpah. kapan pulang nih kita?"

'jam 4 deh'

"eh mau liat sunrise deh"

'......'

ehem.
waktu terus berjalan
gk kerasa jam 4
anak2 masih ketawa2 di balik mobil
batere kamera yang dari penuh sampe abis total
tau2 azan subuh

WIH

bubar gitu tau2 tanpa sadar
pada masuk mobil
tenyata kita2 sebenernya udah teler tanpa disadari
jam setengah 5, kita memutuskan
sepertinya sudah waktunya kita pulang kawan

'eh gmn kalo solat subuh dulu, trus makan bareng baru pulang'

"iyaa ayo"

tapi sang ketua kelas berkata lain,

'jangan, udah langsung pulang aja'

pulang lah kita.

anak cisitu naik mobil dito, anak plesiran naik mobil ajay.
di perjalanan, ajay berkata,

"kayaknya kita kalkulus 11 mesti bikin acara nginep deh di suatu tempat, kayak lembang gitu.."

ajay dewa abis. gw pikir cuman gw doangan yang semangat ama acara2 kelas gini, ternyata semuanya.

terima kasih kalkulus 11.
love you guys,
kita keluarga.
walaupun keluarga kita cenderung baru mengenal, tapi gw udah sayang keluarga baru ini.(rock)

(upload photos later)

best regards,

xoxo
oks

Monday, November 9, 2009

BAD DAAY!

parah abis.hari ini hari terburuk gw selama 18 tahun gw idup! BIG NOO!

dimulai dari jam setengah satu pagi tadi, gw tertidur dengan suasana panas.maksudnya kamar gw panas.betulan gw ngerasa sumpek gitu. udah itu, selama gw tidur itu gk nyenyak gitu, terus di belakang gw merasa ada tetesan2 air gitu.anying. pikiran gw udah mampus gitu, 'apa tuh? suara air netes2? jgn2 setan?ah tapi masa setan minum?' udah parno lah. mungkin efek gw nonton the grudge 3 tempo hari. tapi akirnya gw bisa mengenyahkan pikiran buruk gw itu, dan gw melanjutkan tidur gw.

lalu, pagi harinya jam setengah 6, gw bangun dengan belernya-sumpah gw gkmau bangun bgt tadi, mungkin udah merasakan ada yang tidak beres- gw melangkahkan kaki ke atas karpet yg terletak pas di depan kasur. tep tep bles. kok aneh? kok basah2 gitu? yak. KARPET GW BASAH TOTAL.


 ini karpet gw.lucu kan? hiks.

gw ngeliat ke atas, apa ada yg bocor? emg semalem ujan apa? tidak. bukan itu. gw kn lantai 2, di atas masih ada lantai 3. gw ngeliat jendela, mungkinkah airnya masuk lewat jendela? tidak. jendela gw tuh di dalem ruangan, masih ada atepnya. gw memandang sekeliling. dan mata gw terjatuh-maksud gw pandangan gw yg trjatuh, serem abis ya kalo mata gw jatoh- ke dispenser tepat di depan karpet. oh no. galon gw kosong dengan misterius.ANJRIT!  jadi dispenser gw bocor ato apa yah pokoknya air di galon bisa brpindah lah itu semua ke karpet gw. setan.padahal udah gw irit2 minumnya, tau2 udah abis. dan abisnya BUKAN KARENA GW MINUM. gondok setengah mati.

tapi, kalo bocor mah mestinya gkpake suara netes2 gitu yah? ini kok netes gitu.berarti kerannya ada yg buka gitu kn. tapi siapa yg buka coba? ah gw gkpeduli ya itu mau setan apa org pokonya gw dendam ama tuh pelaku!

lanjut, gw jadi langsung gulung karpet dan gw bawa dg stengah lari setengah beler ke atas buat dijemur. dan alhasil kamar gw becek parah. jadilah gw msti ngepel pagi2 buta. pusing abis pala gw. mana blm solat subuh juga. ngepet.

abis negepel.gw solat di luar dan makan. trus beranjak untuk mandi. baruu mau buka baju, gw berinisiatif nyalain keran dulu. dan apa. AIRNYA MATI. WTF.

superbete. akirnya gw mandi di bawah, untungnya lg kosong dan nyala.

gw brangkat kuliah. pelajaran prtama kalkulus. kuis. gw pikir ngitung, gktaunya TEORI SEMUA. gkbisa lah gw.  superngepet.

dan sepanjang kuliah ini gw nahan bakery. sakiit bgt.ngrjain kuisnya juga jadi gk konsen. tau gk sh gw nahan bakery td ampe pusing sgala dan ampe pen muntah. Allahu akbar.

regards,

oks.

Monday, November 2, 2009

saya tolol

kok gw tolol ya????hmmm ada yang tau ga kenapa?

(update )
please everyone, ini bukan gw yang nulis. ini si hanif imanuddin si ali itu yang bikin!

NO WAAY! 17 taun gw idup gkprnah yah dikatain begini.. hikshiks..

okay. maaf yaa udah lama gitu gk update.

begini. sekarang kn gw udah menjalani hidup baru di bandung selama 2 bulan yah. nah tentunya nemu temen baru kan. ternyata temen2 baru gw ini melihat sesuatu yang temen2 gw selama 17 tahun gw kenal itu tidak melihatnya. (coba baca ulang lg, ngerti deh). iyaa. apa itu? siapa kah yang memulai?
bntar, gw upload foto dulu yah.



ini temen2 baru gw.tolong coret nama bobi.


--eh udahan dulu yah.ceritanya lanjut nanti, si hanif imanuddin kampret nyuruh gw gantian make komputer normans.update later deh.

(update)
iya.kalian liat di foto itu? 2 cowok busuk yg ada di baris depan.apa yg mereka lakukan?

alkisah, 2 bocah bernama egar (kiri) dan sulthon (kanan), mereka bekerja sama dalam mencemooh gadis tak berdaya bernama okky (paling depan yg bergaya ala cleopatra di atas bantal MU). dimulai dengan egar, pas lagi futsal fttm cup yang pertama, kita foto2 kan. si egar yang motoin,


 rani, gadis tak berdaya alias gw, yudith

dan beliau berkomentar, 'ki lo tuh foto melotot mulu dah! orang tuh difoto senyum, elonya sh senyum tapi matanya marah2.'
hiks.

lalu disusul sulthon besokannya, lagi di kelas, dia duduk di atas gw (mohon jgn pikir dia duduk di 'atas' gw). trus dia pun berkomentar, 'eh ki alisnya nyantai dong!emosi gw liat alis lo deh.kayak marah2'
hiks.

tolong yah.ini alis tuh emang udah diciptakan begini apa adanya. mungkin emang terlalu naik, tapi ya syukuri saja laah terima apa adanya. jgn banyak bacot.

dan dari kisah di atas, maka dari itu, di foto pertama, 2 bocah busuk itu ngatain gw. si egar melotot, si sulthon naikin alis. kampret.

dan ternyata tidak berakir sampai disini, sekarang jadi banyak temen gw yang ngatain gw alis.tentunya semua bocah yang ada di foto pertama itu udah pada ngatain.
hiks.


best regards,

oks

Friday, October 9, 2009

helloow.

yeahyeaah finally i'm back!
gila yah mnderita bgt gitu gw gkbisa internetan di kosan, ampe mesti numpang2 di kosan orang dan sekarang udah jam 2 pagi dan gw masih bangun demi memuaskan gw internetan-blogging, searching, youtube-ing,sujuing, facebooking, email, ym, et cetera. parah abis lah.

okay, gw baru saja selesai posting di blog gw satu lagi yg sujuers, dan gw merasa gkadil kalo gk ngepost sesuatu di blog gw sendiri.jadii gw cerita apa yah?

oh.minggu ini,mnggu yang saangaaat capek-in. tiap hari pulang malem, tugas menggunung.ada UKM- 8eh, itbfair, kalkulus uts, kuis, et cetera. mana ujan tiap malem, makan jadi telat mulu. alhasil, sakit lah gw. pilek gitu, untung gkjadi sakit. karena akyu tiap hari minum vitamin selalu! hahaaa.



aduh.lagi liat2 gambar di vaio temen gw, nemu ini gambar.malem2 enak bgt pasti lah minum ini.huhuu...
salah bgt lah gw liat2 pic.




hmm..bukan main..absolutely refreshing!

regards,

oks.

Wednesday, September 16, 2009

PATHETIC pt.2

now, i'll share y'all my second pathetic story in Bandung.

ceritanya, gw lagi menceritakan insiden gw kecebur got itu ke temen-temen (putra biru akhdan hanif norman et cetera) gw sambil jalan menuju mambo-imam bonjol.naah lagi jalan itu, karena temen-temen gw itu jalannya di belakang gw semua, jadi gw otomatis lah ceritanya sambil madep belakang kn yah.

karena itulah,
mungkin karena gw cerita terlalu bersemangat kali yah, jadi gw gkliat ada tiang di depan gw.
iya.
GW NABRAK TIANG!

ih memalukan banget.lagi ceritain aib sendiri eh terus memperlihatkan aib baru lagi.

setelah itu, apa yg terjadi?
yaa mereka ngetawain gw abis2an. si akhdan loncat2 sambil ngakak, hanip norman ngatain gw tolol bego, putra juga ngakak2.gw cuman bisa menahan diri untuk gk nyekek orang-orang itu dan tetap berjalan dengan hati-hati agar tidak nyemplung di got untuk kedua kalinya.

oh Tuhan,
apa yang harus hamba lakukan untuk menghapus aib-aib ini? *sigh*

atas request temen gw, katanya ada baiknya gw meng upload foto after gw nabrak tiang, jadi yaa here it is.



best regards,
oks

Friday, September 11, 2009

SOO OLD.

i found these old commercials in my folder.and i think it's fun enough to share them with you guys.hope you all enjoy.

blue band's commercial


sunsilk's commercial


bintang toedjoe's commercial


titoni's


palmboom's


what do you think 'bout them?at first i found them, i laugh crazily.hahaa.*i love palmboom smuch.

best regards,
oks

PATHETIC pt.1

hahaa. setelah sebulan penuh gw di bandung, pulang juga ke jakarta! sumpah yah jakarta panas gitu jadinya. hahaa.

so sorry for my blog, i've leaved you for a very veery long time! gw juga sebenernya kangen blogging bgt loh.tapi apa daya, sekali lagi, kostan gw belum ada internetnya. makanya selama liburan ini kayaknya gw bakal pol-polan ngeblog gitu.*amen.

by the way yah, gw baruu nginstall the sims 3-telat bgt gk sh gw, dan itu juga minjem ama temen gw cdnya.biasaa beli di depan salman. hahaa.seru dh asik gitu bisa pregnant.hahaa.

well anyway, gw mau cerita tentang sesuatu yang terjadi di bandung, yang membuat gw malu setengah mati.

ceritanya begini, gw dan teman-teman gw(oli, fara, sabi, dini, et cetera) mau makan di pasar simpang-ceritanya mau ditraktir pabon dan biru. jalan bareng lah tuh kita dari kostan oli(tepatnya di mundinglaya seberang pelesiran). nah lagi jalan gitu, gw pen ngomng ssuatu gitu ama oli yang posisinya di depan gw. ketika melangkah untuk mendekati oli sambil berkata "eh.." tiba-tiba pijakan gw mnghilang! kaki kanan gw melayang, dan entah gimana kaki kiri gw ikut melayang dan tau-tau trotoar tempat seharusnya gw berpijak itu udah ada di ketek gw!

gilak! GW KECEBUR GOT YANG DALEMNYA SEKETEK GW!

WANJRIT.

yah gw rasa lo pasti tau kelanjutan ceritanya. si oli yang nengok karena abis gw panggil "eh.." itu tadi, kaget karena tau-tau gw menghilang dan ternyata malah jadi pendek selutut dia. dan anak-anak yang lain juga langsung ketawa-ketawa mati. si dini langsung menjauh gitu dari gw sambil nutup2 mulut ketawa-tawa. malu kali diliatin orang, atau dia gksanggup lagi liat gw. yah gktau lah.

pokoknya yaa cobalah kalian jadi gw.apa yang bakal lo lakuin? yaa gw sh cuman bisa ketawa2 juga. padahal aslinya sumpah gw shock banget.ketek gw juga sakit nabrak trotoar. untung aja airnya cumansemata kaki. tapi tetep aja, bau got!

yah, karena sendal gw dan celana gw basah dan bau got menjijikan itu, jadilah gw harus balik ke kostan gw. gw ampe mohon2 ke anak-anak 'tolong.. pliss ke kostan gw dulu, gw mau ganti celana...'

patetik.

trus biru nelpon, marah-marah kenapa kita lama banget. trus gw jelaskan kenapa kita terlambat. yaah karena banyak yang tau, aib gw tersebar deh kemana-mana.

hikshiks.

best regards,
oks

Friday, August 21, 2009

happy fasting, buddies!

Udah puasa aja nih, gk kerasa bgt yah. Gw ngerasa puasa kali ini kurang berasa feel ramadhan nya gitu dh. kenapa yh? Semalem gw solat di mesjid salman-mesjid itb, dan itu solatnya lamaaaa bgt! Bener2 capek deh, masa gw itungin ampe 47 menit! Hidih.gk lagi dh gw tarawihan di salman!

Okay.kali ini gw cerita apa yah?oiya, ttg pro km gw aja dh, apa yg gw dpt dr pro km?

Apa yah? Gw jg bingung, yg gw inget malah games2 aneh buat ngebegoin orang. Seperti,
1. tepok nyamuk,(clap clap) berapa yg mati? 3!
2. ini warna biru, ini abu2, yg ini warna apa?
3. Ini 4, yg ini 2, ini brp?
4. 2+3=5, ditambah 7?
Dan ,masih banyak lagi. bener2 games gkberguna sbenernya, tapi kalo gktau rasanya gimanaa gitu. kayak yaa pokoknya gw harus tau gitu.

Okeh serius, yg gw dpt banyak sh dr pro km itu. Tapi yg paling berefek sh kayaknya rasa nasionalisme gw bertambah banget deh. Gw jd lebih cinta indonesia gitu.ada rasa pen memajukan indonesia. Asik. Sok bgt gw.hahaa.

Iya terus kiat2 sukses di kampus. pokoknya kita tetap belajar, tapi jangan lupa main. dan bergaul dengan banyak teman. dan jangan jadi kupu-kupu, kuliah-pulang kuliah-pulang. Itu namanya gk gaul!

Unit kegiatan mahasiswa yg gw ikutin, ada 8-eh, kokesma sama boulevard. Ah gw lupa! 8-eh disuruh bikin cv! Gw bikin dulu yah! Ciao.

Tuesday, August 18, 2009

heyhoo..

sumpah yah udah lama bgt gitu gw gk blogging. maklum lah sibuk gitu saya, sejak masuk kostan yg masih blm ada intrnetnya, gw cuman bisa facebookan dan plurking pake hape.ckckck. mnderita bgt gw.

terusnya, kemaren juga gw sibuk pro km (semacam ospek itb tapi gk ospek juga sh, gitu lah) gitu, jadi gksempet ngapa2in dh, org pulang juga malem terus sh.

oh tidak. sudah jm 1, jm 2 mau ada kuliah pengenalan sumber daya. sekarang gw lg di kosan temen nh numpang blogging, gila yah blogging kangen bgt.hahaa.

Saturday, July 25, 2009

karaoke addict.

think tank pas anjangsana.

@ d'cost


@lift


@happy puppy


@inul vizta

ceritanya nanti aja dh. lagi males ngetik. hehee.

happiness

when one door of happiness closes, another opens
but often we look so long at the closed door
that we do not see the one
which has been opened to us

--Hellen Keller

Monday, July 20, 2009

SOO CREATIVE.

well. just want to share you guys these photos.


nose glass


teeth glass


nail biter


reach out to children with autism. love this one.


hair bag.hahaa.


*speehless.



that's all what i have. hope you enjoy them! =)

Sunday, July 19, 2009

awards.

































what could i say? i got awards! thank you khonsaa! love you dear..
well. these are the rules.
1. put these awards into your blog
2. spread this award to other blogs
3. place a link to the award presenter and the recipients
4. let them know! (you can put a message in their cbox or whatever)

so. I'll give these awards to dhany, indah, messya, dini, tya, du, nisun, nuri, caca, fykung, hmm... who else? ah. sujuers of course.
hope you guys happy with these awards.
okay.I'm done. really thankful to khonsa. these awards really make my day.=)

Saturday, July 18, 2009

life

life isn't about finding yourself
life is about creating yourself

--George Bernard Shaw

sorry2 new version on super show II



oh my God.
umm..

ah.
can't say anything.I'm speechless.
it's too perfect.even though it's only the sound, but i looove it!

so sorry, i broke my own promise to NOT write about super junior anymore on my own blog. because i have another blog with my friends which only talk about SJ,
but.

i can't stop my hands, indeed.

well. yah.udah terlanjur juga sh, gw lanjutin aja dh posting ttg si super junior ini.^^
jadi, mereka ini lagi konser asia namanya super show, dan karena ini yg kedua, jadinya dinamakan supers show II. yang super show gw udah nonton dari dvd nya-temen gw yang beli. naah sekarang ini sungguh gw mupeng banget pengen nonton si super show II.

FYI bagi yang gk tau super junior a.k.a suju a.k.a SJ, SJ itu Korean boy band yang membernya ada 13 orang. lagu mereka yang paling booming saat ini adalah sorry sorry. seriing banget muncul di v channel, dan mereka juga menang battle of the band nya v channel. di Thailand selama beberapa minggu dapet chart no.1. di Korea sendiri juga gitu. cuman di Indonesia aja nih yang gk kena virus sorry sorry, padahal sama2 Asia. sedih gw. ckckck..

anyway, i hope this is my last post which talk about SJ. sorry for your inconvenience.
gracias.

Friday, July 17, 2009

faith and belief

if i have the belief that i can do it
i shall surely acquire the capacity to do it
even if i may not have it at the beginning.

-- Malcolm X

miss him already.


yep. i lost him.


please. i lost my cat! simba! huhuu.
udah ilang seminggu lebih nh. sumpah kangen bgt beneran. hikshiks.
simba. kamu dimana sh?
walaupun dia nakal. walaupun suaranya kalo ngeong gede bgt. tapi dia bisa manis juga kok..
hikshiks.

i know there's somebody out there took him from me!
balikin oh oh balikin... (singing mode:on)

*crying.

Thursday, July 16, 2009

omg.dorks never die!



sungguh.bodoh bgt.gw ngakak terus nontonnya! hahaa.
kalo misal lo gk kenal suju, gpp. liat aja, dijamin lo ketawa dh.
itu tuh mereka lagi siaran di radio -kiss the radio, terus diputer lagu mereka judulnya U, naah jadilah mereka menggila di studio joget2 gerakan U nya.

another one.



lol.ini juga bikin gw ketawa bgt.soalnya shin dong bener2 sama kayak ye sung gerakan tangannya! terus eun hyuk juga bisa ngikutin lebainya ryeo wook! hahaaa.love it!

ngmg2in suju yah, gw mau cerita nih. kemaren gw omegle-an ama elf korea-kebetulan! yaa, terus kita ngmgin suka ama siapa gtu2 dh, dn dia trnyata suka yesung juga! ahhaa.
tapi, terus dia blg gini, katanya kemaren dia ketemu ye sung, terus dia pelukan! terus gw tanya, kok bisa? gitu kn yah. trus dia blg katanya pas fanmeeting!
grr.. sial.ngiri bgt gw.

Wednesday, July 15, 2009

Ariel Lin Fireflies 萤火虫 MV Ft Siwon and Donghae full version!



dan ini.



omonaa donghae tuh lucu bgt sh disini!
mati dh gw~

Tuesday, July 14, 2009

lelaki bbf

sumpah yah kim bum ganteng bgt disini! lebih lelaki drpd di bbf!



kok disini hyun joong jadi lebih shining gtu yh drpd pas jd ji hoo? ya iyaalaaah.hahaa

Monday, July 13, 2009

omegle.very interesting!

Connecting to server...
Looking for someone you can chat with. Hang on.
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
A word of advice: "asl" is boring. Please find something more interesting to talk about!
Stranger: hi
Stranger: hello
You: hi
Stranger: where are you from?
You: you?
You: i'm indonesian
Stranger: oh
Stranger: i'm korea
You: hi korea!
You: i like korea very much
You: k-pop really amazing
Stranger: oh
Stranger: really?
You: yep
Stranger: oh
Stranger: wow
Stranger: i want to go indonesia in the future
You: do you know super junior?
You: waw
You: that's good
Stranger: wow
Stranger: i know
Stranger: but my favorite singer is big bang
You: where do u want to go in indonesia?
You: ooh big bang
You: i see
You: ft island?
Stranger: oh
Stranger: really?
Stranger: oh i know them~
You: u know ft island?
You: aa dong bang shin ki too
You: and shinee
You: hahaa i know a lot of them, rite?
Stranger: oh
Stranger: you know very well korean siger
You: yep
Stranger: umm.....
You: u can test me
You: hahaa
Stranger: where aru you now?
Stranger: i think you're korean.... right?
You: i'm in indonesia
You: no,really i'm indonesian
Stranger: but how know them so excatly?
You: o ya,i know some hanggul words!
You: yaa, i really love super junior
You: so, i keep search on internet
You: in here, there are soo much people like k-pop
You: they even make some blog about k-pop
Stranger: please tell me that u know hanggul words
You: tht's why i could know them really well
You: okay
You: annyong haseiyo..
Stranger: oh
You: omonaa
You: okay, i can introduce my self in hanggul
You: annyong haseiyo
You: cho nen okky imnida
Stranger: that's very cute
Stranger: oh
Stranger: you know very well
Stranger: ok
You: kamsa hamnidaa
You: hahaa
You: hey, can u tell me more hanggul?
Stranger: oh
Stranger: you know very well
Stranger: umm...
Stranger: i love you is
You: sarang haeyo
You: haha
Stranger: sa rang hab ni da
Stranger: oh
Stranger: very good
You: oh? its not sarang haeyo?
Stranger: umm..
Stranger: nonono
Stranger: that's right
You: it's informal, isn't it?
Stranger: sa rang hab ni da is another version
You: ooh i see
Stranger: hahaa
Stranger: korea word is very difficult
You: ottohke means 'how is it' am i rite?
Connection imploded.

ooh.sungguh gw menyesal bgt mesti brenti kyk gini. mana dia englishnya lancar.gw blm tukeran link ato apapun lagi.
hikshiks.

Sunday, July 12, 2009

think tank is back!

ya! think tank yang dulu. yang anggota pemikir sekaligus geng motor yang beranggotakan okky dinda rara dan hilfi. oiya, dengan sang manajer, putra. think tank telah kembali beraksi di pim! namun tanpa sang manajer. yaa namanya juga manajer, tugasnya ya cuman mengatur keuangan kita ajalah. ngapain ikutan senang2. oh tidak. saya bisa mendengar suara beliau berkata, 'tae lo ki!'. ampun bang!

okeh. setelah terundur beberapa hari karena kurang sehatnya tubuh saya, akirnya jadilah kita jalan hari sabtu, 11 juli- satu hari setelah laki gw ultah hahaa!
walaupun dengan berbagai kendala yaitu duit gw yang begitu cekak yang akirnya terselesaikan dengan kemurahan hati hilfi, lupanya rara saat dalam misi membeli tiket transformer tapi pas beli malah lupa menghitung dirinya sendiri sehingga hanya beli 3 tiket dan alhasil dia nnton sndirian gk duduk brg ama kita, kemacetan lalu lintas yang terjadi di ciputat karena sedang di cornya jalan saat dinda menjemput okky di sasak yang akirnya sampai di pim jm 12 padahal janjinya jm 11, dan lain-lain.ya! kita tetap bisa jalan di pim! bahkan kita nonton maraton! jadilah kita seharian penuh di pim.

jm 12.
kita bertemu di food court. pas ketemu aja udah bego2 gitu.kangen bgt kita ketawa2 bareng padahal gk lucu2 amat cuman karena ngetawain ekspresi masing2. hahaaha. terus karena kebanyakan ketawa tau2 udah jm 1 kurang 15, yaudah kita harus makan kn, jalan lah cari makan muter2. gw yg bingung, dinda rara beli hokben, gw muter2 sendirian ujuk2 makan GM juga, hilfi yg makan semangkok GEDE emih gktau apaan, yg tapinya nambah makan lagi gktau apaan. kita selesai lah makan. masih ada waktu beberapa menit, pastinya foto2! buat apa kita ajak hilfi kalo gk foto2, ya gak? hahaa peace fi!

jam 13 .15
kita masuk studio. masih ngakak2, gknyadar itu studio trnyata udah penuh. malu2in dah sial. kita duduk.posisi dinda gw hilfi dan rara sndirian, seperti yg gw sebut tadi yah. hilfi yg krn udah nnton transformer 3x pun tidur. gw nonton ama dinda. okeh, ini kesan gw akan transformer.

transformer.
sekarang gw ngerti knapa film ini bisa legend bgt, dn gw bngga bisa ikutan brpartisipasi dlm legend ini. assik lebai abis.hahaa. iyah okay, film ini omaigat backsoundnya heroic banget! top abis. jadi berasa bgt efek hero nya.dan krn backsound ini lah gw brhasil nangis pas adegan sam nyuruh ortunya pergi nyelametin diri pas akir2 itu dan minta bumblebee mengamankn ortunya. pas optimus prime mati juga sedih tuh, heroic nya abis2an. gw lg nnton ama dinda malah komenin backsound mulu dah tuh. ooiya! LEO SUNGGUH YAH KOCAK ABIS DIA! apalagi pas scene di mobil yg dia tiba2 tampang pani dan tiba2 nangis trus akirnya di strum. gilak ngakak bgt gw! oiya megan fox keren bgt! salah. shia labeouf keren bgt!

selesai jam 4. lgsg ke pim1 kita beli tiket tarix jabrix 2! yeeaaah inilah misi paling penting sebagai geng motor!

the tarix jabrix 2
posisi: hilfi rara okky dinda. sumpah yah ni film bener2 dibuat cuman buat maen2 doang. ngocak abis tapinya! tapi ko kayaknya sestudio cuman kita2 aja yah yg ngakak?apa prasaan gw doang? entahlah. yang pasti selama nonton gw dipukul2 mulu ama merong. sakit tauk rongs!

best scene menurut gw, adalah ketika mulder pulang malem trus cacing nanya, 'ngapain aja baru pulang?' trus mulder jwb 'bukan urusan kau! gkusah ikut campur'. trus cacing lgsg nyanyi, 'eh eh kok gitu sh? loh kok marah?' dan tiba2 si ciko coki yg lagi tidur di sebelah cacing tiba2 bngun dan ngmg 'jgn gitu sayang, jangan gitu sayang' trus tidur lagi! hahahaaa kocak abis itu!kalo diceritain kyknya gk seru, tapi kalo ngeliat ekspresi mereka itu tuh! lawak bgt mukanya gyahahahaha!

selesai jam magriban lebih gitu dh.jm 7 kalo gksalah dah.
kita mau makan malem. memutuskn yg murah aja di solaria. yaudah dinda hilfi solat dulu, gw rara yg lg gksolat mesen dulu gitu critanya di solaria.

di solaria.
ternyata oh ternyata. penuh! yaudah gw rara memutuskan nunggu aja diluar.sambil foto2 dh tuh. ama ngeliatin org yg ngmg nya lebai bgt. 'eh sumpah yah gk banget kali gw suka sama dia ih najis amit2 bgt deh iuuuh' dan semacam itulah kata beliau.gkada hubungannya ko antara gw dn org ini, di cerita lanjutannya juga gw gk kenalan sama org lebai ini kok sungguh.lanjut.
dinda hilfi pun datang. mereka tapi lgsg masuk ke solaria tnpa ngeliat kita! pd bgt mereka. mampus gkada tmpat padahal di dalem! hahahaa. gk gk, gw juga gkliat mereka ko, pas mereka keluar baru gw panggil.eeh gw malah dibilang bego coba! kenapa? apa salah gw sh?

oh.okay.gw emang salah. mestinya katanya gw rara masuk dan nge reserve tmpat gitu jadi kalo udah ada yg kosong ya jadi buat kita.yah maap dh. yaudah setelah berputar2-beneran muter2 loh ke pim1 gitu nyari tmpat makan lain. setelah rapat di tengah jalan, ujug2 di platinum.hampiir aja di GM lagi.

di platinum,


yeayea. kita makan, hemat laah buat gw yg gkada doku. setelah makan, uhui. waktu2 mngeratkan persahabatan-anjir bahasa gw dangdut abis- dimulai. kita cerita2 lah tuh. ceritaaaa terus, dan tanpa disangka-cerita kita semua bersambung dengan gw sebagai penyambungnya. hilfi gk sh. hehee.critanya apa? ada deeeiicchh.

waktu menunjukkan jam 20.00. kita blg dijemput papanya dinda jm 9! wah kita harus bergegas. lgsg lah kita foto box.


abis foto box, kita ke saint cinnamons. ngambil tmpat di deket jendela tentunya agar hasil foto jadi awesome! hahaa. ya, gw nge-mocca. dibayarin hilfi tentunya. hahaa.


akirnya.setelah puas foto2, kita pun pulang,rara nginep di rumah gw. widiih. diitung2 lumayan banyak juga yg prnah nginep rumah gw. rara cita sabi fara naget. kalo ditambah sama yg prnah ke rumah gw, caa dinda imam risa ira.
kembali ke cerita, yaa udah sh sebenernya, rara nginep rumah gw.tidurnya cepet bgt lg dia. klo crita antara gw dn rara yg trjadi hari ini akan gw post besok kali yah. capek cuy.

-the end-

Friday, July 10, 2009

one love.



hahaa.
abis lagi ke sign in nya yg ini, bukan yg sujuers, jadi ya sekalian aja deh.
hahaa.
maap sujuers.bukannya mengkhianati, bener2 cuman lg males sign out dan sign in lagi.

marry u-super junior english lyrics

marry u

Eun Hyuk & Heechul:
Love, oh baby my girl
You are my everything
My dazzlingly beautiful bride
You are a gift from god
We'll be very happy, your black eyes well up with tears
Even if your black memerizing hair turns white
My love, you my love, I swear I love you

Sung Min:
Saying I love you is what I want to do the most everyday in my life
Ryeo Wook:
Would you marry me? I want to love you, treasure you, and live with you
Kangin:
I want you to lean on my shoulders each time you sleep
Heechul:
Would you marry me?
With this heart of mine, will you accept me?
Kyu Hyun:
To accompany you for the whole lifetime, I do
To love you, I do
Yesung:
Regardless of snow and rain, i will be there to protect you, I do
Let me be the one to protect you, my love

Dong Hae:
you wearing the white bridal gown
Me wearing the suit
Both of us walking in sync towards the stars and moon, I swear
No lies, no suspicion
My dearest princess, stay with me

Siwon:
Even if we are becoming older, we will smile and live on
Eeteuk:
Would you marry me? Are you willing to live the rest of your life with me?

Ryeo Wook:
no matter how weary and tired we are, I do
I will always be by your side, I do

Yesung:
The days when we will spend together, I do
Everyday will my heart be thankful, my love

Kyu Hyun:
I have prepared this ring for you since a long time ago,
Please take this shiny ring in my hand

Yesung:
Just like the mood today, remember the promise that we're making now
Would you marry me?

Sung Min:
To accompany you for the whole lifetime,I do
To love you, I do
Regardless of snow and rain, I will be there to protect you, I do
Let me be the one to protect you, my love

Eun Hyuk:
The only thing that I can give you is love
Although it's insignificant
Even though there are areas which I lack
I will protect the love between us, me and you
Let's make a promise, no matter what happens we will still be in love
And even so...

Background:
I do
I will always be by your side, I do
The days when we will spend together, I do
Everyday will my heart be thankful, my love

Ryeo Wook:
Will you marry me? I do



lagu ini.cita2 gw ntar kalo lg nikah pake backsound lagu ini. hahaa.

Wednesday, July 8, 2009

1000 hit!

blog hit gw sudah mncapai seribu!!
selamat selamat!

gw kasih ini dh.vidi aldiano-status palsu! gw blm prnah liat looh.hahaa.

Friday, July 3, 2009

DI DUA KERETA

PARAHYANGAN.

di parahyangan, perjalanan gw balik ke jakarta dari bandung nih yaa, di gerbong gw trnyata ada bule gitu. bule nya duduk di seberang bapak2 yg mirip ama pak ahmad.
yah oke, bapak mirip pahmad (BMP) ini trus ngajak ngmg sibule.pake bhs inggris lah yah. pokoknya dia ngmg gede gtu kn suaranya- bener2 makin mirip pahmad! suaranya juga mirip sumpah! agak2 medok juga lagi!- si bule ini trnyata udah lama di indonesia, jadi agak2 bisa juga ngmg bindo. trus BMP nanya ke bule, 'do you speak arabic?' gitu. dan sibule blg gk. dan hasil ngupingan gw trhadap pmbicaraan si bule dan BMP adalah:

BMP: dia ini guru bhs arab, trus dia prnah lama tinggal di arap. udah prnah ke mekkah twenty six times! trus anaknya katanya sh jago bhs inggris.oiya, selama di bndung dia stay nya di tmpat aa gym yg MQ-Manajemen Qalbu.

sibule: sibule ini muslim! pernah ke mekkah three times! trus dia org amsterdam, dan di amsterdam katanya dikit yg bisa english.

lumayan banyak lah data yang bisa gw kumpulkn dari hasil nguping ini. kayaknya gw bakat dh jadi agen2 gitu.

EXPRESS-BIKE TO WORK

okeh. setelah dr gambir, gw ke tanah abang untuk naik express ke sudimara-ciputat. oiya, FYI gw naek bajaj! hahaa. bergetar hebat! lanjut, trus di kemacetan mau ke tn.abang itu, kita liat bapak2 brsepeda. sepedanya sepeda lipet! keren dh pokonya. kk gw udah ngeliatin terus aja tuh. udalah kita lari2 ampe akirnya naek kereta-maklum, keretanya udah hampir ketinggalan. ya bener aja, kita udah gk dpt tmpt duduk dh tuh. terus, tiba2 masuk bapak bersepeda tadi! naik kereta! sepedanya dibawa masuk! gelo.

sampe akirnya jalan keretanya, dan sepeda si bapak jadi bahan tontonan. bener2 diliatin bgt. gw juga ngeliatin lah.hahaa.
iya terus si bapak ngobrol kn sama ibu2, ya disinilah gw menguping lagi. jadi, di bapak itu trnyata rumahnya di bsd!dan dia sering bersepeda di the green! wahwah. dia emang menganut bike to work! sehat lah katanya. jantung juga jadi kuat!

well, terus si ibu yg ngbrol sama si bapak itu dpt duduk, jadilah gw brdiri di sebelah si bapak. trus dia liat gw dn senyum. wah kesempatan! yaudah gw senyumin balik lah dna gw ajak ngmg!
bgini percakapannya:

gw: pak, rumahnya di bsd yah?
bapak: iya
gw: saya sekolahnya di ic loh pak! (super pd, dg harapan sibapak pasti tau ic)
bapak: ?(tatapan yg brkata: mana yh?apa sh?)
gw: ic, insan cendekia yang di bsd itu pak! yg sekolahnya habibie! (harapan mulai agak mnghilang dan mulai malu)
bapak: ooh iyaiya. sekarang cuman yg pilihan aja yah yg bisa masuk?
gw:iya..(lega..)sekarang sh saya udah alumni pak, baru lulus kmaren
bapak: oo iya? udah dapet kuliah dmn?
gw: di itb pak
bapak: waah di bandung dong yah. pake sepeda aja di bndung!
gw: (cngengesan)
ibu: dapet kuliah dmn?
gw: itb buu..
ibu: ohoo.(sambil senyum dan mngacungkan jempol)

bgitulah.
gw salut sama si bapak.udah umur 58, tapi bener2 masih sehat bugar.

gw jadi pengen naek sepeda beneran nh ntar di bndung.gmn yah?

Sunday, June 28, 2009

SIHAL.KUNING2 APA SIH ITU?

sumpah.ini hari sial.bener2 sial.
tadi siang, dimana gw krja bakti di rumah ampe gk makan pagi, baru makan jam 1 siang. itu sebenernya makan pagi apa siang sh?
tau lah.terus sorenya, gw jalan tuh kan ke ITC fatmawati. mau beli kacamata baru! hahaay. asik bgt gw dpt 2 kacamata! tapi jadinya bisanya hari kamis apa, pokoknya rabu belum bisa. padhal kn gw pen mamer ke anak2 itb ttg kcmata baru gw ini.hahaaa.

lanjut.abis dari itc itu, gw prgi ke pim. nah di pim itu trnyata lagi bnyak bgt sale! bener2 dimana2. dn nyokap gw juga lagi bawa voucher 250 gitu dari hasil beli tas laptop gw (heebum namanya). tapi apa mau dikata, tiba2 saat itu gw badmood tanpa sbab. hilang sudah semua napsu hunting barang. tapi mungkin gw juga udah capek kali yah, soalnya walopun pada sale, harganya tetep selangit! kayaknya itu (pasti sh gw blg) harganya udah dinaikin dulu baru di sale. sok2 sale up to 70% tapi nyatanya yaa tetep bgitu. gini aja dh, masa lg gw di kipling, gw liat tas ungu tuh yah menurut gw bagus lah, pas gw liat, masa harganya 3750000. gw ampe bengong. ini salah apa yah? gw itung2 lagi nol nya, merasa tetap ada yang salah. ya trnyata emg bener, harganya 3jeti. amit2. gk worth it bgt buat tas doang.

iyah. wktu terus brjalan, gk terasa udah jam 9 malem, yaudah akirnya kita pulang lah.
oiyah, perlu diketahui, bahwa kita pergi ke pim dg motor yah. 5 orang dg motor. gk laaah, gk satu motor. bego bgt sh. 3 motor cuy! konvoy an kita! baaah. bener2 kayak geng motor dah. cadas bgt. yg nyetir ya 2 kk gw dan bokap gw.

sampe di poins square, kn ada lampu merah tuh, eh kita 3 motor brkumpul. dan kk gw tiba2 blg, 'eeh lupa beli makanan kucing!'. 'yaudah kita ke tiptop dulu dh', kata nyokap gw. FYI, tiptop itu salah satu supermarket di ciputat yah. jaman gw kecil dulu suka maen bom2car tuh disitu.pokoknya tiptop ini terkenal bgt dh dulu, sekarang sh udah kumuh bgt.

nah, perjalanan ke tiptop ini lah.kn gw ama kk gw yg ptama (dina) tuh, si asha (kyknya dia gkprlu gw kenalin lg dh seharusnya, tapi oke formalitas, kk gw yg k2) sndirian. nah asha mimpin di depan gw, tau2 ada mobil yg nyiram si asa ini! anjrit! lg nyetir2 malem2 tengah jalan, kk gw disiram! gilak emg.

sampe di tiptop, kita parkir doong.terus kita nyamperin asa kan. gw tanya, "itu tdi apa sh sa? aer putih?". terus asa ngasih tas yang dia pake ke gw dan FYI lgi tas yg lg dia pake itu tas gw dan tas gw BASAH. "YAAH BASAH TAS GW!" dan setelah gw lihat2, berhubung tas gw putih yah sodara2, KOK AERNYA KUNING YAAAH?

sumpah.aer apa itu? masa AER KENCING SIIH?
bangsat.gk mungkin.

gw endus2 lah tuh.nihil, gw gk mencium bau amis apapun.okeh, berarti bukan.mgkn itu oli? mgkn itu minyak tanah?
yaudah.karena kasian ama kk gw(gmn gk kasian coba, org sepatunya basah, motor basah, jaketnya kena juga) yaudah jadi gw ama asa pulang duluan.

trus, gw duduk lah tuh di kursi penumpang dan membawakan tas gw dg jijik. tapi, brhubung gw sangat amat butuh berpegangan, jadi gw pegangan jaket kk gw. eeh trnyata kk gw merasa trganggu dalam menyetir, jadilah gw beralih ke pegangan belakang.
tapi takdir berkata lain.

di pegangan belakang, ternyata tangan gw menyentuh suatu cairan lengket aneh. ya. cairan itulah yang tadi disiramkan ke kk gw dari mobil orang tak dikenal. paniklah saya. segera gw tarik tangan gw dg jijik. trus gw cium, gw endus, dan gw bisa mengenal bau yang sehari2 biasa gw hirup. bau KENCING ITU ADA! BAU KENCING YANG AMAT SANGAT AMIS ITU TERNYATA EKSIS DI TANGAN SAYA!!

ANJRIT.
DASAR PENGHUNI MOBIL SIALAN.
SOMPRET!
AAAAAAHHHAHAHAAHAA!!
*ketawa stres.

gw gktau mesti gimana lagi. tangan gw kena pipis orang. apa yang bisa gw perbuat dengan itu?
sungguh hina.TANGAN GW KOTOR! apalagi yang bisa saya perbuat? COBA KATAKAN.

gw kutuk tuh orang.

tapi masih ada 1 misteri, kalo itu pipis, ko lengket yah? maksud gw di tangan gw itu lengket2 gitu loh. trus di sepatu kk gw, yang berhubung crocs, itu tuh katanya licin bnget. jadi kayak minyak2 gitu loh.

sungguh.itu cairan apa sh? pipis pake oli?

aah udalah.gw gksanggup nerusinnya. masa gw msti critain gmn gw nyuci tas gw dari pipis org sh? gkusalah yah.

Thursday, June 25, 2009

terbengkalai?

aduuh gimana ini..
blog gw sndiri jadi terbengkalai gini gara2 ngurusin blog sujuers!
maaf blogku sayaang..aku janji gk akan ninggalin kamu lagi..
tapi nanti yah.
aku.. aku harus pergi..
ke blog sujuers..
maaf.


*kayak cyworld2 gitu gk sh? hahaaa

disguise

Have you ever felt some kind of emptiness inside
You will never measure up, to those people you
Must be strong, can't show them that you're weak
Have you ever told someone something
That's far from the truth
Let them know that you're okay
Just to make them stop
All the wondering, and questions they may have

I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come

Have you ever seen your face,
In a mirror there's a smile
But inside you're just a mess,
You feel far from good
Need to hide, 'cos they'd never understand
Have you ever had this wish, of being
Somewhere else
To let go of your disguise, all your worries too
And from that moment, then you see things clear

I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come

Are you waiting for the day
When your pain will disappear
When you know that it's not true
What they say about you
You could not care less about the things
Surrounding you
Ignoring all the voices from the walls

I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come
I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come

Still we don't know what's yet to come
Still we don't know what's yet to come


lagu ini udah lama banget. mungkin lo pada gktau, ato tau mgkn. yah gktau lah. pokoknya gw suka lagu ini, yang nyanyi namanya Lene Marlin. dijadiin OST twins. tau kn film mandarin twins?

iya.lagu ini tiba2 nyampe lagi ke gw setelah sekian lama gak kedengeran. gara2nya wktu itu lagi di asrama, di kamar gw dan anak2 kamar gw ngomongin film2 mandarin jepang maupun korea.

lagu ini dulu kalo gw dengerin di saat2 yang kebetulan pas dengan lagunya, gw bisa nangis loh. beneran. abis sedih bgt sh.

Monday, June 22, 2009

SOO TOUCHING.

G R A D U A T I O N

MP.yeaa ahah.


keluarga pinus


yeah.

untung keluarga pinus semuanya di itb, jadinya gk merasa kehilangan. tapi MP nih, misah semuanya. puti di ui, satu di ugm, gw di itb. fiuh. sedih emang.
mana kemaren gw foto2 nya dikit lagi. padahal event kayak gini kan gkbakal terulang.
hhuhu.sedih beneran deh gw.

bahkan gw gkada foto bareng ortu gw.parah. di saat temen2 gw pada lagi foto ama keluarganya, gw ngapain coba? huhuuu.

tapi untung ada keluarga pinus ini, jadi ya gw merasa punya keluarga lagi. assik.lebai abis gw. tapi beneran kok. terus untung ada keluarga indosat juga. keluarga indosat ini eksklusif abis, foto2nya di dalem lagi.beehh. foto keluarga indosat ntar dh gw upload, belom ada juga gw soalnya.

oiya, personil keluarga indosat ini adalah:
gw. nacil. jonan. tje2.

yeaah.
akirnya ada nih fotonya.


nacil.gw.jonan.tje2




Sunday, June 21, 2009

huwaaaaa

hikshiks. udah lulus dh dari ic. sekarang ganti status lah gw, jadi alumni.mahasiswa juga dh bntar lagi.

enaknya ini, dapet laptop baru! ahaaii.toshiba.pemakainya banyak juga yah.

btw, graduation kemaren, seru abis. the best lah. sesi foto2nya sih paling asik.hahaa
dari ic,yang bakal paling gw kangenin yaa semuanya deh. ya civeramoz nya lah, aktivitas sehari2nya, sekamar b4, ritual tiap malem gw, nongkrong di lab asrama, ngbrol2 ama sujuers, saling ngisengin sesama keluarga pinus-tapi ini sih gkprlu dikangenin sebenernya, soalnya kn kita pada di itb semua hahaa- iya terus yang pasti guru2nya sih.sikon2 di kelas dan asrama, mesjid dan kantin.anjir nangis dh gw.

i love civeramoz.

Thursday, June 4, 2009

pinus kembali beraksi di dufan

yeah yeah.setelah sepak terjang pinus di ps, kali ini pinus kembali menyerang. bahkan kali ini dengan personil yang lengkap. ira okky valin akhdan dhany.

yeah. oiya, gw naek transjakarta! padahal gw buta tuh gitu2an. tapi untung ada adek yang bisa diandalkan, si valin! bah.bohong bgt gw. si valin juga gktau apa2 sama aja kyk gw. kita bdua udah kayak turis asing aja bawa2 peta busway yang di print ama valin dari internet. adoh plis dh tolol bgt.malu2in diliatin orang2 itu kita buka2 peta. dan itu sangat2 mmalukan. trus lagi duduk di bis itu bicara ngalor ngidul,

contoh bicara ngalor ngidul:

ada bapak2 masuk.trus dia ngeluarin blackberry atau lebih dikenal dg BB nya.

valin: eh ki. ada yang belum mandi..
gw: ha?
valin: iya, ada yang bau badan
gw: ?
valin: itu tuuh.bau badan, BB. hehee (ngelirik ke bapak2 tadi yang ngeluarin blackberry)
gw: sumpah norak bgt sih lo val.

begitulah. lanjut. naik ibu2 dan duduk di sebelah gw. lalu dia brtanya, "dek, kalo mau ke senen ini transitnya gmn yah?". mampus lah gw. mana gw gk ngrti apa2. gw jwb deh, "aduh gktau juga bu, saya juga gk ngerti. ini deh bu liat petanya aja. val val, peta mana?" dan kita memberi lihat sang peta ke sang ibu. oiyah, si ibu brg sama anaknya.tapi, si ibu memilih brtanya pada ibu sebelah valin. yowes. pokoknya intinya, karena tujuan gw juga ke senen, gw jadi punya tourgroup gitu, gw valin ibu anak dan satu anak tidak dikenal lainnya. wuuh.

yaudah.di bis itu gw udah dikuras tenaga, bdiri terombang ambing, berasa udah naik wahana, ditelponin anak 3 yang konon udh nyampe dan nungguin gw valin ampe sejam.hahaha. ya abis gw jalan dari jam stengah 9 nyampe jam 11.bujet. sbnernya sh janjinya brgkt jm 8 gw, tapi si valin ngaret. bngung gw,padahal dia plg smangat, kyk jm 6 dia sms gw blg, "okky, dah siap2 blum.. gila gw deg-degan nih.." bgitu!

yaudah lanjut.akirnya nyampe terus ketemu dh ama bocah 3. langsung masuk dan ngantri kora2.nah di kora2, pas ngantri sih gw de2an gitu. tapi pas naek, gw ketawa2! gmn gak, kn gw disebelah valin, dia kocak bgt! tereak2 heboh sndiri.kn gw ketawa2 tuh awal2, trus dia tereak "INI BELUM SBERAPA!!". yaelah dikira gw gkprnah naek apa. terus di ayunan selanjutnya terak bgitu terus gkberenti2. dhany ama akhdan juga jerit2 di ujung sana. bener2 kocak.

terus lanjut naik kicir2 alias power surge.nah ini nih gawat bgt.kn tau lah yah power surge diputer2 dan dibanting2. iyak, gw duduk ama ira, depan gw akhdan ama dhany. valin gktau dimana, bodo amat lah si alay.haha. terus lagi udah mulai, itu ternyata entah kenapa bantingannya mantep banget. bener2 kali inigw jerit2, walopun ada ketawa juga gara2 liat tampang akhdan dhany. tapi ketawa itu tidak berlanjut. gw harus kembali ke jeritan panik. kenapa? karena JILBAB GW MAU COPOT! anjir gawat bgt. bener2 makin lama makin turun. usaha gw naikin jilbab tuh sia2 belaka.tangan gw gkbisa bergerak. karena panik, akirnya gw tereak2, "IRAA!! IRAA!! ANJ**G JILBAB GW MAU COPOT MATI!!" .yaiyalah panik. gmn gk, depan gw akhdan dhany yah tolong. gklucu bgt kalo copot gitu aja.

fiuuh.
letih.
pusing.
kita semua pusing.gksanggup lagi deh kalo gkmakan dulu.
akirnya kita pergi makan.kemana lagi kalo bukan mcd. eeh tak disangka disana ketemu artis. yaa namanya juga si akhdan suka kampung gitu kalo ketemu artis, dia langsung lari2 minta tandatangan. amit2 yah? gak ko gak. dia cuman ngomong, "EH ADA ARTIS TUH ARTIS!" sambil nunjuk2.
iya.beneran artis.*ko gw jadi kutan norak gini sh?* iya dia si putri titian. udah gede trnyata dia, kirain masih anak2.

aah gkpenting.lanjut lagi. karena abis makan, jadi ngantuk gitu.hilang sudah adrenalin tadi yang sudah memuncak. untuk pemanasan dan penurunan makan, kita naik simulator dh.

di simulator, nothing special sh. paling pas ngantri kn kita foto2, keasikan eh tau2 udah maju jauh. trus yang paling mengena dari simulator ini adalah, pas udah masuk dan nunggu sebentar kita disuguhin trailer movie yang mau kita tonton, inti trailernya adalah.. jengjeng.. twenty twenty. dan teruus diulang gktau ampe brp dah.

selanjutnya, kita naik tornado. yeeaaahh!
formatnya begini.valin akhdan ira gw dhany.ah ntar lg dh capek gw nulisnya.

-to be continued-

Sunday, May 31, 2009

gkboring lagi brkat sujuers.

liburan gw boring bgt yah.gkada kejadian apa2 coba.liburan udah berjalan 2 minggu, dan yang gw lakukan cuma nyuju.di saat orang2 nonton angel n demonds, gw nyuci piring. di saat orang2 nonton terminator, gw goreng ayam. di saat orang2 belanja, gw masak nasi. huff. menyedihkan.

tapi semua itu berubah pada hari sabtu kemarin. hari itu gw tidak dirumah! akirnya ya Tuhan.tapi kemana coba?ke asrama! hahaa.tuh saking gk kemana2nya ampe ke asrama aja seneng bgt.iyalah seneng, gmn gk orang mau ketemuan ama sujuers.hahaa.

sumpah beneran, gw kangen bgt ama mereka. pas gw nyuju sendirian di rumah, gw jd inget pas kita semua nyuju rame2.di depan komputer ketawa2 sendirian, inget pas di lab asrama ketawa rame2.

berikut penderitaan gw.*sebenernya ini udah gw tulis di thread fb dan disambut dg sangat baik oleh sujuers yang masih berlangsung sampe sekarang dan sudah mencapai 177 buah.

pas dirumah sendirian, trus denger lagu sorry sory sambil goreng ayam di dapur. karena gkada sapa2 dan sambil nunggu ayam itu mateng, jadilah gw nge dance sorry sorry di dapur. nah, saat itu lah gw kangen bgt ama suju-ers.

hari-hari dimana kita ngomongin suju *beneran dimana-mana
hari-hari dimana kita lipsingan bareng *di kantin, di kelas, di kamar
hari-hari dimana kita nge dance brg. *di labas,di kamar, di tengah asrama, di lobby lt.2
hari-hari dimana kita nonton suju apapun itu, entah full house, ehb, supershow, et cetera. *di labas, di kamar, di labsis, di labkom
hari-hari dimana kita bisa inget ama suju karena hal2 yg aneh-liat iklan di tv, ato kata2 'okay we can!' *beneran dimana-mana
hari-hari dimana kita nyanyi kenceng2 rame2 dan bagi2 part *di kamar dengan kipasnya tutu jadi mic
hari-hari dimana kita para tetua brkumpul dan membicarakan sejarah bagaimana suju bisa berkembang pesat di asrama, dan bagaimana kita mulai mnyukai suju *di kamar gw, di kelas

dan terakhir, special buat anak kamar gw,anisatu lathifah dan zulfathia nurrahmawati,

hari-hari dimana kita melakukan ritual sebelum tidur.padahal udah jam 12 malem juga tu ritual pasti tetep dilaksanakan dengan ataupun tanpa sadar.

AAAKK!

itulah.dan hari sabtu itu, bener2 asik.mula2 gw brkt ketemuan ama caca, naik mobil dia noh terus jmput tia.naah, b3 brkumpul udah pasti ngmgin suju. apalagi sicaca punya cd 2nd album, nyanyi juga dh.hahaa.

sujuers yang paling niat menurut gw, adalah 3 orang ini*lebih baik tak saya sebut namanya.org ptama: dia dari rumahnya ynag jauh, naik taksi ke ic demi ini sendirian karena gkada yg nganter dan menghabiskan uang sebanyak 80rb.huwah. orang k2: dia tadinya udah dijmput jam 1, tapi karena elum mau pulang, akirnya ortu yg jmput itu suruh pulang duluan dan dia nanti pulang jam4 sendiri naik angkot.orang ketiga: yg keluarganya nungguin di mesjid.

HAHAHAHAHA!HEBAT MEREKA!

yah bisa dilihat dari sini, kita smua jadi lebih deket karena suju. makanya, jgn mnghina suju.hahaa.