Monday, January 12, 2009

babang sakti.

di kantin sekolah gw.masa di tempat buat naro nampan ada kucing gila gitu.
kucing nya akan selalu nyaplok orang yang lewat.kalo kita mau naro nampan, tuh kucing udah siap sedia kayak mau nerkam. sumpah. gw aja sebagai pawang kucing takut ama tuh kucing.

tapi, tuh kucing anehnya takut ama babang kantin a.k.a bang dom-kyaa kyaa =). iya, tadi gw ngeliat fenomena itu, begitu si bang dom datang, si kucing lgsg turun dari meja nampan. padahal yah, kucing gila itu gktakut sama bu elly-bu elly prnah ditabok kakinya soalnya. tapi,kucing gila itu malah takut sama bang dom! betapa saktinya si bang dom!

bdw, sekarang ada babang kantin baru. gw sama temen gw-si kung- menjulukinya dengan babar-babang baru! hahaa.

sebenernya sih bang dom itu juga nama julukan. kita juga gktau nama aslinya, tapi kita beri nama bang dom soalnya mirip domyoji-karakter tao ming tse di hana yori dango.

1 comment:

princessoftherain said...

huahahahaha. bang dom aww aww