Wednesday, January 14, 2009

hari binatang kebelet kawin

sumpah yah.gw bingung banget dengan hari kemaren.maksud gw malam kemaren.
jadi begini, kan abis maghrib tuh, tiba2 di umumkan untuk lari alfa. okay,gw jelaskan ttg lari alfa ini dulu. jadi di sekolah gw itu kalo kita gk ke msjid saat solat subuh/maghrib/ashar 1 x, dapet poin 4, dan ganjarannya adalah harus lari keliling lapangan 1x untuk 4 point. nah, gw waktu itu lari 3x, dan gw mendapat partner yaitu temen gw, dafira. yah,jadilah kita berlari bersama dalam malam. karena bis ujan, jadi agak2 becek gitu. di tengah lapangan jadi ada banyaak kodok. iyyucks. gw itung2 di satu tempat ada 4 kodok yang berkumpul! nah, di saat temen2 gw yang lain yang pada lari 2x itu selesai, gw ama dafira harus lari 1x lagi tuh. pas cuman berdua, tiba2 kita ngeliat ssuatu di becekan kayak menggeliat-geliat gitu. menjijikan banget dh. tapi gw penasaran, itu apa sih? bentuknya kok kayak anak burung cuman botak.

gw dekati perlahan-lahan.
makin lama makin terlihat.
benda itu menggeliat-geliat terus.tapi udah keliatan kalo itu bukan burung botak seperti yang gw duga sebelumnya.
ya Tuhan.itu kodok!

ih.bayangin kodok menggeliat-geliat berbintil2.gw bingung, kodok ngapain coba kayak gitu.

ternyata otak gw gk kapok untuk mendekati si kodok.rasa penasaran mengalahkan akal sehat, jadilah gw mendekati lagi sampai tinggal beberapa cm dr muka gw. yaah mungkin 30 cm kali yah.

ternyata, kodok itu..
ada 2! mereka bergulingan.bersenggama.hueek.

gw langsung teriak ama dafira.
langsung lari ngibrit.ih.itu menyeramkan bgt sumpah.

dah.lanjut.pokoknya gw lari2 dramatis gitu sama dafira kayak udah ngeliat hantu.udahannya terus makan malem.trus solat isya.

nyampe mesjid, gw ke temen gw, dinda sama yara.
ternyata mereka b2 lagi memerhatikan ssuatu. laron.
laronnya ada 2.
brsenggama lagi.

sumpah.ada apa sih dengan hari ini? apa karena ujan binatang2 jadi pada berlimpah birahi atau apa? gk ngerti dh gw. bahkan yah,sampe udah selesai solat isya juga tuh laron masih bgituan.pas udahan-gw tungguin soalnya.gw penasaran kapan gitu selesainya.hahaa- salah satu laron itu mengembangkan sayapnya dan bergetar2 gitu.entah kenapa.mungkin mencapai puncak kali.kayak lagu AFI, menuju puncak!impian di hati!

-end-

No comments: