Friday, January 23, 2009

KOMPETISI ANTAR BABANG

yeah.ahah. babang apa coba? ya babang kantin laah. berkompetisi dalam apa cobaa?

BERKOMPETISI DALAM MERAIH PERHATIAN ANAK CEWEK

HAHAHAH.

kenapa bisa gw simpulkan begitu? karena sudah dari banyak bukti. hal ini sudah dirasakan oleh beberapa orang. berikut rinciannya.

----------
gw sendiri-after isya @ H building
------------

hari apaa gitu, pokoknya udah malem gitu deh. pokoknya keadaannya gw malem itu lagi kalap, ceritanya bokap gw udah nitipin tas gitu di satpam,tapi pas gw ke satpam udah gkada, kirain udah ditaro di wakamad, gktaunya gkada juga. terus gw balik ke asrama udah mengeluarkan suara2 aneh kayak menangis 'huuu, huuu' gitu dh. terus gw papasan sama 2 babang kantin yaitu babar dan bang dom yang baru saja mengantar galon ke asrama. sambil terus berjalan, terjadi percakapan tak terduga.

gw: hhuuu..
babar: loh, kenapa nangis?
gw: astagfirullah
bang dom: hhe-ketawa tertahan.

gilak. for God's sake. babar nanya ke gw bgitu!! pas gw nyampe asrama, gw cerita ke anak2, dan mereka langsung berteriak, 'BOHOONGG!!' . untung saat percakapan tak terduga itu terjadi, ada saksi mata, yaitu ANIS. ya, beliaulah yang menyelamatkan saya dari kecaman fitnah kebohongan. anak2 pun langsung memandang gw dengan tatapan iri. ahaaii.

--------
deu-lunch @ canteen
-------

pokoknya hari itu si deu mau makan siang, tapi makan siangnya telor balado. nah, dia gksuka tuh. mau minta teri sisa makan pagi, tapi gkada ternyata. akirnya dia cuman makan pake peyek gitu deh. terus, di tengah makannya itu, tiba-tiba bang dom memanggil sambil mengayunkan tangan ke arah deu gitu. deu pun menghampiri si bang dom.

bang dom: kamu mau saya bikinin telor?
deu: gkusah deh
bang dom: hah? gk. sebentar deh saya bikinin yah
deu: gk, gkusah gpp kok
bang dom: beneran gakpapa?
deu: gkpapa
bang dom: beneran?
deu: gkpapa
bang dom: beneran nih?
deu: ......(pergi ninggalin si bang dom)

wiiddiiihh.sadistik rek!

--------
ipil-lunch @ canteen
----------

di siang yang sama, namun beda beberapa menit. gw juga makannya brg sama ipil. pokoknya kita makan yang pertama gitu deh.jadi ceritanya pintunya pada masih dikunci2 gitu deh.
nah, terus pokoknya kita makan di meja yang deket satu pintu. terus tau2 babar datang. sbelumnya sih pas belom dateng kita ngeliat dia lagi tidur2an dalme mobil. jadi pas kita dateng dia tuh langsung menghampiri kita gitu. terus si babar langsung membuka pintu yang deket kita gtu pake kunci yang baru dia bawa. nah, terus. datanglah si bang dom. dia tau2 muncul aja gitu, nanya2 kunci ke mbak kantin lain. terus dia dateng juga ke pintu yang deket kita juga- -jadi dia berniat mau membuka pintu itu juga. ternyata pintunya udah dibuka sma babar! waah. bisa gw bayangkan betapa kesalnya dia.

dari sinilah kita simpulkan bahwa, antara bang dom dan babar sedang diadakan KOMPETISI MERAIH PERHATIAN ANAK CEWEK. GYAHAHAHA.

begitulah.

tapi menurut gw, setelah babar muncul, bang dom agak tersingkir gitu. tersingkir banget malah.kasian dia. mungkin karena itu dia berjuang mati-matian dalam memenangkan kompetisi ini. bahkan, gw rasa dia curi start deh. soalnya dia tuh udah mulai bergelagat aneh tuh dari pas pembukaan gakic.beeh.

--------
gw-9 p.m @ ceremonial field
-------

lagi duduk2 di trotoar ama anak2 banyak. mobil kantin lewat, isinya ternyata yang nyetir bang dom, sebelahnya babar. pas lewat, posisinya babar yang deket ama kita. tapi, dianya tuh yang cool-cool gitu deh.beeh.tapi, pas pulangnya.lain cerita.

kita lagi berdiri semua tuh. soalnya acaranya gk keliatan gitu waktu itu. dan posisinya bang dom yang deket sama kita.

kita berdiri.
mobil lewat.
bang dom menoleh ke kita.

'misii,,,' katanya.sambil senyum.


GYAAAAAA!!

GILA-GILAAN!!

parah. gw gk sanggup.langsung gw ketawa-ketawa parah.bener2 parah.ngakak gitu padahal mobilnya masih deket banget.gw bahkan masih bisa ngeliat muka si babar yang kayak senyum2 ngatain bang dom gitu.hahahah.apalagi anak2 yang lain juga ikutan ketawa abis gw ketawa.gw rasa dari sinilah dimulai persaingan ini. atau peristiwa inilah yang menginspirasi mereka untuk membuat kompetisi ini.

-------------

yaah.kita lihat saja perkembangan kompetisi ini. siapakah yang akan menjadi pemenangnya? akankah bang dom bisa kembali mendapatkan perhatian anak-anak?

6 comments:

caca. said...

heh.
dasar lo kiiiii.
haah.
stres.

Leon Aulia said...

Rajin banget nulisnya,
Kapan sih anta nulisnya?
emang sempet?
ckckck
babar tuh pak sholeh ya?

Atyanta Dhany Harjasa said...

eh bangdom tuh yang mana? jiejiee bang dom naksir elo tuh haha

okky said...

helloow.babar tuh babang baru a.k.a bang rivan a.k.a bang edi.
kalo bang dom itu yang lama a.k.a bang yupi.

jelas toh?

kodonisasi sempurna said...

pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan tiket free-pass masuk ke kantin dan bekerja di kantin selama satu bulan. Selamat bagi pemenang!

Leon Aulia said...

capcay abiss