Wednesday, January 21, 2009

today was made for ME.

hahaa. kenapa coba? karena hari ini gw merasa kayak -i can get whatever i want-.eeww.
first, gw dapet inkus-ijin khusus! kyaa kyaa. ijin khusus itu artinya lo bisa keluar dari sekolah. walopun ijin yang gw dapet seharusnya gkboleh nginep, but it's okay laah.kan udah kelas 3, kalo gw ntar lulus kapan lagi jadi bandel yang tetap berstatus 'anak SMA' nya. ya kn yaa?

terus, gw kan inkus buat ke dokter mata buat tes buta warna untuk dftar ITB tuh. tapi gw pulang dulu.abis pulang, baru gw sadari ternyata untuk membuat surat itu, gw harus udah punya foto dulu. ya jadilah gw harus foto secepat kilat. soalnya waktu itu udah jam setengah 1 dan dokternya cuman ampe jam 2.

nah,ini dia nih. second, gw berhasil dapet foto item putih buat ITB itu dengan secepat kilat! hahaa. terus gw pergi ke rs bintaro,dengan perasaan tak menentu takut ditinggal si dokter, gw mendaftar. ternyata, hahaa. it's the third, dokternya belom pulang! bahkan dokternya ada 2! aih aih. berikut inilah percakapan antara gw, si suster tempat daftar, dan bokap gw.

suster: dokternya ada 2, mau yang mana?
bokap: oh,dokternya ada?
suster: ada,pak.
bokap:yaudah, terserah aja.
suster: yaa terserah mbaknya ini, mau yang mana?
gw: ah. ngg,,,
suster: yang dokter cewek apa cowok?
gw: aduh.yang mana dong pah?
bokap: yaa yang mana aja yang cepet
gw: (pikiran gw: biasanya kalo dokter cewek itu galak. kalo yg cowok malah baik, ramah gitu-akirnya memutuskan) yang cowok aja deh.
suster: yaudah.

lalu, kita berjalan ke tempat si dokter mata, ternyata tuh dokter banyak pasien. gila. gw nomor 26, dan sekarang antrian baru nomor 19. anjrit. maan gw laper bgt. pas kita liat nama dokter si cowok; Dr.Helario. beeh. udah pasti orang kristen. gw liat pintu sebelahnya, Dr.Retno. tiba2 dokter retno itu keluar, beliau memakai jilbab juga sama saperti saya! hhhuuu. sesal beribu sesal gw. mending gw tadi memilih dokter cewek aja. apalagi gkpake ngantri. hhuu.

tapi, si bokap gk kehabisan akal. bokap gw ngomong ama seorang suster cowok-bukan banci kok, mungkin asisten dokter kali yah. 'mas, ini bisa dituker gk jadi ke Dr.Retno?'. terus kata si sus-wok 'oh bisa pak. ke tempat tadi dftar aja.' and this is the fourth, si sus-wok lgsg turun tangan memindahkan gw dari dkter Helario ke Dr.Retno. ahaaii.

lanjut, pas gw menunjukkan contoh format surat yang diminta si ITB, ternyata si RSIB ato Ramsay Health Care sudah mempunyai surat ket priksa mata yang sengaja disesuaikan dengan yang diminta ITB! WAAAW, AWESOME!-it's my fifth that i expect.actually, i never expected it.ini diluar dugaan gw = ) .kyaa kyaa. gila banget, takjub bgt gw. dan si dokter pun udah tau kalo ttd beliau dan foto gw harus kena cap rumah sakit.jadi si dokter pun ttd di deket foto gw. AJIBON BGT COI! gw betul2 salut sama si Ramsay ini.

keluar dari tempat si dokter, gw ke tempat pembayaran. ketemu lagi dengan si suster daftar, ternyata boi, si suster pun tahu kalo capnya haruslah mengenai ttd dokter dan foto gw. HOW COOL..

teruus, gw pulang lah kerumah. sampe rumah, agak sorean datang sodara gw. sodara gw itu adalah sepupu bokap yang BERBAHASA SANGAT BATAK. seru banget sumpah. ini dia the bestest that i got today. ayyaai.

lanjut. jadi yah, sodara gw ini namanya om rizal. dia th kalo cerita heboh bgt. super lucu lagi. cerita apa aja pasti lucu. parah. bahkan kalo ceritanya gk lucu juga gw bisa ketawa karena mukanya yang ekspresif dan LUCU. hahaaa. oiya, gw juga diberi petuah2. begini petuahnya,,

"nih yaa. kau itu kalo cari suami, cari yang orang medan. orang medan itu kalo ngomong kasar kan, tapi hatinya baik. itulah.. lagipun kalo gk sama orang medan, gk tradisional lah. gk mempertahankan keturunan."

beeh. itulah petuah tulang rizal. memang tulang rizal ini kawinnya sama orang batak juga. tapi tulang rizal marganya bire, ujing mela-istrinya- marganya nasution. sama kayak nenek gw. oiya, tulang rizal ini juga ngajarin gw sedikit bahasa batak.

*om = tulang
tante = bujing/ujing
mentel = genit. kalimat; ah, mentel kali lah kau!

begitu boi. nantilah boi,kalo gw udah tau beberapa kosakata batak lain ntar gw kasitau. assiik.gaya bgt gw.

intinya, yaa TODAY WAS SOO GREAT. seakan2 hari ini dibuat untuk gw. cuman buat gw.ahahaahah.

1 comment:

princessoftherain said...

ah elu.. gue aja tauk tulang itu artinya oom. haha
btw, suster cowok namanya mantri man.. bukan sus-wok. hahaa