Tuesday, March 10, 2009

kompetisi antar murid

setelah kompetisi antar babang,kali ini kompetisi antar murid dalam meraih perhatian babang.hahaa.

gkgitu juga sih sebenernya.gk antar murid, tapi hanya satu murid. oommiigood.
murid itu masa kenal sama mbak2 kantin deket bgt.terus, dia juga deket ama babar!masa dia bisa tau klo babar itu punya kakak cowok! kujar!

yaa coba deh dipikir, masa lo ngedeketin orang kantin sih? kalo kenal dan sekedar beramah tamah sih, fine2 aja.bukannya diskriminasi,tapi aneh aja. masalahnya murid gitu.haduuh. gw aja cuman iseng ngepost2 doang.buat lucu2an.tapi dia pake tindakan! ehellooo?!

aduh.gawat.mau usm tapi malah bikin dosa!maapin yah.

Monday, March 2, 2009

KOMPETISI ANTAR BABANG part 2

inilah.lanjutan dari posting-an gw ttg babang kantin di sekolah gw.

jadi, setelah persaingan antara 2 babang yaitu babar dan bang dom, ternyata sekarang ini babang2 yang lain ikutan berkompetisi!

begini, di sekolah gw ada berapa babang yah, gw juga lupa.banyak deh, soalnya ada 2 yang baru lagi gitu deh. pokoknya kompetitor baru ini ada 2. kenapa gw bisa bilang gitu? soalnya si babang2 baru ini jadi sering keliatan gitu. jadi lebih aktif. padahal biasanya cuman masak di belakang. terus babang baru ini jadi lebih stylish! dia jadi pake topi gitu kemana2.kayaknya ngikutin style nya babar deh.btw babang yang baru aktif ini kata anak2 mirip edward cullen loh.hahaa.

jadi, dengan bertambahnya kompetitor, persaingan dalam kompetisi ini makin panas. satu hari bisa bang dom yang keliatan. hari lain bisa babar. kemaren ini baru tuh si bang ed yang keliatan.gila betul.

tapi kayaknya babar masih peringkat pertama deh.soalnya belakangan diketahui kalo dia tuh lahirnya tahun 91! sama umurnya kayak civeramoz! wew. setelah diketahui, dan menimbang dan memerhatikan, memang ternyata posisi babang kantin itu kalo diganti ama anak civeramoz cocok juga. hhu.