Tuesday, March 10, 2009

kompetisi antar murid

setelah kompetisi antar babang,kali ini kompetisi antar murid dalam meraih perhatian babang.hahaa.

gkgitu juga sih sebenernya.gk antar murid, tapi hanya satu murid. oommiigood.
murid itu masa kenal sama mbak2 kantin deket bgt.terus, dia juga deket ama babar!masa dia bisa tau klo babar itu punya kakak cowok! kujar!

yaa coba deh dipikir, masa lo ngedeketin orang kantin sih? kalo kenal dan sekedar beramah tamah sih, fine2 aja.bukannya diskriminasi,tapi aneh aja. masalahnya murid gitu.haduuh. gw aja cuman iseng ngepost2 doang.buat lucu2an.tapi dia pake tindakan! ehellooo?!

aduh.gawat.mau usm tapi malah bikin dosa!maapin yah.

1 comment: