superjunior


sorry sorry. sekalian minta maaf karena udah lamaa banget gw gk nge post lagi. sibuk nyari kuliah gila. capek bgt. yaudah lah lanjut. superjunior. ya. sekarang kayaknya lagi masa booming nya suju-superjunior nih di sekolah gw. setelah album sorry sorry nya keluar, anak cewek angkatan gw baru ngelirik ke suju ini. tadinya kan cuma sebagian, tapi setelah ngeliat dance nya yang keren bgt dan image suju baru yang mature ini, barulah anak-anak ini mulai kesengsem. tapi, gara2 anak cewek pada ngomongin suju2 ini mulu, anak cowok jadi benci banget sama yang namanya suju. dibilang gay lah, banci lah, et cetera. yah, gw sih ngerti2 aja kalo mereka gak suka, soalnya gw juga gk suka girlband. hahaa.


gw juga sebenernya baru tau suju ini di ic kok. gara-gara temen gw bawa dari adeknya, katanya ada boyband terbesar di dunia dari korea ber13 orang! yaudah lah tuh gw tonton, eh ternyata mereka bukan cuma boyband, tapi juga pelawak! abisan bener2 kocak. hahaa.

reality show mereka tuh banyak banget, dan semuany pasti kocak. ada EHB-exploring human body, superjunior full house, super mini show, et cetera. kalo dicari di youtube ada banyak banget kok. dan dijamin bakal mengocok perut. ^^

terus, kalo member suju yang paling goblok dan kocak itu, adalah hee chul. dia itu super goblok cablak dodol deh pokoknya. kalo yang paling ganteng (menurut gw yaa) itu ki bum. dia itu ganteng bgt parah. mau diapain juga tetep ganteng. tapi sayang di album sorry sorry ini dia kurang berpartisipasi karena ibunya sakit, terus dia juga mau fokus ke karir acting nya. yaudahlah gak papa.hahaa.

gw punya top seven.
1. ki bum

ganteng bgt kan? hahaa.

2. ye sung

orang ini bener2 kocak. gkada matinya.

3.hee chul

hee chul ini gkada jaimnya, selalu ngegila tapi tetep ganteng.hahaa.

4. dong hae

manis bgt.dance nya juga asik.

5. eun hyuk

paling jago nge-dance.
6. kyu hyun

suaranya paling bagus. ganteng pula.aaah..

7. siwon

yah intinya sekarang ini setelah lamaa banget gw gak nge-fans ama sesuatu, akhirnya gw menemukan rasa itu lagi.hahaa.

Post a Comment

3 Comments

  1. du ju banci.....!!!!!!!!


    bisa mati gw denger lagunya lagi..

    apaan tuh.. sorry..sorry..
    kaya cewek abis..


    (gw yakin gw bakal digebukin ma anak2 cewek ic)

    ReplyDelete