Monday, May 4, 2009

fiuuhh

haah.capeknya ini.banyak bgt yang mesti dipikirin.

pertama, KOSAN
. ini loh.kosan gk dapet2. bingung rek.susah bgt.di plesiran, jelek dan gk aman katanya.klo jeleknya sih gw tau, udah liat ko.kapok. terus di dipati ukur, jauh. di cisitu, angkotnya cuman ampe jam 8. aaah. bingung lah. mana pastinya gw gkbisa yang mahal2 lagi.arrgh!

kedua, ujian praktek. belom selesai ini. mana seminggu kedepan ipa lagi. tapi gk gw pikir2in bgt sih.

ketiga, foto bt.
haduhaduh.ribetnya mak, gk jadi2 itu loh. mana gw jd mc lagi. susaah bgt. mana minggu depan gw mau kjogja lagi.halahalah.

keempat, jalan keluarga.
kapan oi ke dufannya? bener2 msti rapat keluarga emang.

kelima, kakak gw sakit tipes.
kasian.padahal mau wisuda juga.

keenam, kucing2 gw.
udah kbanyakan, pusing gw. pake ada yang ngelahirin lagi lagi. mesti cepet2 dikasi orang, ato gk dijual aja deh biar lebih berpenghasilan.

ketujuh, mana yaa laptop gw? ko gk dibeli2in yaa? haah.
sudahlaaah. lupakan semua. nyuju aja deh. ahahaa.

gw sneng nih.gw merasa menang.karena sekarang suju semakin mewabah di angkatan gw.ampe ke cowok lagi.ahahaa.
bayangin aja, seangkatan tiap kelas semua bikin krida ada lagu sujunya.kecuali ips.

3.1 : sorry sorry
3.2 : wonder boy
3.3 : U
3.4 : marry you

waaaaw! ahaahhaa.

1 comment:

Fira Nadhka said...

makasih lo ama gua dan uqy. brkat gua, niat jahat lo trsalurkan.. hha.

keep posting sis!