Sunday, May 31, 2009

gkboring lagi brkat sujuers.

liburan gw boring bgt yah.gkada kejadian apa2 coba.liburan udah berjalan 2 minggu, dan yang gw lakukan cuma nyuju.di saat orang2 nonton angel n demonds, gw nyuci piring. di saat orang2 nonton terminator, gw goreng ayam. di saat orang2 belanja, gw masak nasi. huff. menyedihkan.

tapi semua itu berubah pada hari sabtu kemarin. hari itu gw tidak dirumah! akirnya ya Tuhan.tapi kemana coba?ke asrama! hahaa.tuh saking gk kemana2nya ampe ke asrama aja seneng bgt.iyalah seneng, gmn gk orang mau ketemuan ama sujuers.hahaa.

sumpah beneran, gw kangen bgt ama mereka. pas gw nyuju sendirian di rumah, gw jd inget pas kita semua nyuju rame2.di depan komputer ketawa2 sendirian, inget pas di lab asrama ketawa rame2.

berikut penderitaan gw.*sebenernya ini udah gw tulis di thread fb dan disambut dg sangat baik oleh sujuers yang masih berlangsung sampe sekarang dan sudah mencapai 177 buah.

pas dirumah sendirian, trus denger lagu sorry sory sambil goreng ayam di dapur. karena gkada sapa2 dan sambil nunggu ayam itu mateng, jadilah gw nge dance sorry sorry di dapur. nah, saat itu lah gw kangen bgt ama suju-ers.

hari-hari dimana kita ngomongin suju *beneran dimana-mana
hari-hari dimana kita lipsingan bareng *di kantin, di kelas, di kamar
hari-hari dimana kita nge dance brg. *di labas,di kamar, di tengah asrama, di lobby lt.2
hari-hari dimana kita nonton suju apapun itu, entah full house, ehb, supershow, et cetera. *di labas, di kamar, di labsis, di labkom
hari-hari dimana kita bisa inget ama suju karena hal2 yg aneh-liat iklan di tv, ato kata2 'okay we can!' *beneran dimana-mana
hari-hari dimana kita nyanyi kenceng2 rame2 dan bagi2 part *di kamar dengan kipasnya tutu jadi mic
hari-hari dimana kita para tetua brkumpul dan membicarakan sejarah bagaimana suju bisa berkembang pesat di asrama, dan bagaimana kita mulai mnyukai suju *di kamar gw, di kelas

dan terakhir, special buat anak kamar gw,anisatu lathifah dan zulfathia nurrahmawati,

hari-hari dimana kita melakukan ritual sebelum tidur.padahal udah jam 12 malem juga tu ritual pasti tetep dilaksanakan dengan ataupun tanpa sadar.

AAAKK!

itulah.dan hari sabtu itu, bener2 asik.mula2 gw brkt ketemuan ama caca, naik mobil dia noh terus jmput tia.naah, b3 brkumpul udah pasti ngmgin suju. apalagi sicaca punya cd 2nd album, nyanyi juga dh.hahaa.

sujuers yang paling niat menurut gw, adalah 3 orang ini*lebih baik tak saya sebut namanya.org ptama: dia dari rumahnya ynag jauh, naik taksi ke ic demi ini sendirian karena gkada yg nganter dan menghabiskan uang sebanyak 80rb.huwah. orang k2: dia tadinya udah dijmput jam 1, tapi karena elum mau pulang, akirnya ortu yg jmput itu suruh pulang duluan dan dia nanti pulang jam4 sendiri naik angkot.orang ketiga: yg keluarganya nungguin di mesjid.

HAHAHAHAHA!HEBAT MEREKA!

yah bisa dilihat dari sini, kita smua jadi lebih deket karena suju. makanya, jgn mnghina suju.hahaa.

3 comments:

AZIZAH said...

okiiiiii, lo jadi penggemar suju ye? hahaha, ketemuan yuk.

인닿 said...

ky, gw tuh orang ketiga kan yaa? hahaa.

sujuers civeramoz said...

yeeah!
sujuers gitu loh.