Thursday, May 21, 2009

tadaimaaa!

aku pulaaang! gw udah balik dr jogja nih, sekarang jet lag gitu deh. sok bgt, padahal cuman naik pesawat sejam doang, tapi kok pake jet lag. tapi beneran deh, ini gw sekarang pusing bgt. mungkin karena selama di jogja 6 hari itu, kan gw nginep nya di novotel tuh lantai 5, jadi ya pake lift mulu. naah,itulah. mungkin karena keseringan naik lift dan abis naik pesawat jadi pusing bgt gini. haduuh, gak bakat jadi orang tajir nih gw! hhu.



yeeah!holiday!

itulah foto liburan saya.udah ah.pusing gw.

3 comments:

princessoftherain said...

tadaiwaa ki. hehe

ipill said...

mane si SARAH ahaha

okky said...

@echa: ih tadaima tauk.

@ipil: sarahnya gkjadi ikut!hahaa