Sunday, June 28, 2009

SIHAL.KUNING2 APA SIH ITU?

sumpah.ini hari sial.bener2 sial.
tadi siang, dimana gw krja bakti di rumah ampe gk makan pagi, baru makan jam 1 siang. itu sebenernya makan pagi apa siang sh?
tau lah.terus sorenya, gw jalan tuh kan ke ITC fatmawati. mau beli kacamata baru! hahaay. asik bgt gw dpt 2 kacamata! tapi jadinya bisanya hari kamis apa, pokoknya rabu belum bisa. padhal kn gw pen mamer ke anak2 itb ttg kcmata baru gw ini.hahaaa.

lanjut.abis dari itc itu, gw prgi ke pim. nah di pim itu trnyata lagi bnyak bgt sale! bener2 dimana2. dn nyokap gw juga lagi bawa voucher 250 gitu dari hasil beli tas laptop gw (heebum namanya). tapi apa mau dikata, tiba2 saat itu gw badmood tanpa sbab. hilang sudah semua napsu hunting barang. tapi mungkin gw juga udah capek kali yah, soalnya walopun pada sale, harganya tetep selangit! kayaknya itu (pasti sh gw blg) harganya udah dinaikin dulu baru di sale. sok2 sale up to 70% tapi nyatanya yaa tetep bgitu. gini aja dh, masa lg gw di kipling, gw liat tas ungu tuh yah menurut gw bagus lah, pas gw liat, masa harganya 3750000. gw ampe bengong. ini salah apa yah? gw itung2 lagi nol nya, merasa tetap ada yang salah. ya trnyata emg bener, harganya 3jeti. amit2. gk worth it bgt buat tas doang.

iyah. wktu terus brjalan, gk terasa udah jam 9 malem, yaudah akirnya kita pulang lah.
oiyah, perlu diketahui, bahwa kita pergi ke pim dg motor yah. 5 orang dg motor. gk laaah, gk satu motor. bego bgt sh. 3 motor cuy! konvoy an kita! baaah. bener2 kayak geng motor dah. cadas bgt. yg nyetir ya 2 kk gw dan bokap gw.

sampe di poins square, kn ada lampu merah tuh, eh kita 3 motor brkumpul. dan kk gw tiba2 blg, 'eeh lupa beli makanan kucing!'. 'yaudah kita ke tiptop dulu dh', kata nyokap gw. FYI, tiptop itu salah satu supermarket di ciputat yah. jaman gw kecil dulu suka maen bom2car tuh disitu.pokoknya tiptop ini terkenal bgt dh dulu, sekarang sh udah kumuh bgt.

nah, perjalanan ke tiptop ini lah.kn gw ama kk gw yg ptama (dina) tuh, si asha (kyknya dia gkprlu gw kenalin lg dh seharusnya, tapi oke formalitas, kk gw yg k2) sndirian. nah asha mimpin di depan gw, tau2 ada mobil yg nyiram si asa ini! anjrit! lg nyetir2 malem2 tengah jalan, kk gw disiram! gilak emg.

sampe di tiptop, kita parkir doong.terus kita nyamperin asa kan. gw tanya, "itu tdi apa sh sa? aer putih?". terus asa ngasih tas yang dia pake ke gw dan FYI lgi tas yg lg dia pake itu tas gw dan tas gw BASAH. "YAAH BASAH TAS GW!" dan setelah gw lihat2, berhubung tas gw putih yah sodara2, KOK AERNYA KUNING YAAAH?

sumpah.aer apa itu? masa AER KENCING SIIH?
bangsat.gk mungkin.

gw endus2 lah tuh.nihil, gw gk mencium bau amis apapun.okeh, berarti bukan.mgkn itu oli? mgkn itu minyak tanah?
yaudah.karena kasian ama kk gw(gmn gk kasian coba, org sepatunya basah, motor basah, jaketnya kena juga) yaudah jadi gw ama asa pulang duluan.

trus, gw duduk lah tuh di kursi penumpang dan membawakan tas gw dg jijik. tapi, brhubung gw sangat amat butuh berpegangan, jadi gw pegangan jaket kk gw. eeh trnyata kk gw merasa trganggu dalam menyetir, jadilah gw beralih ke pegangan belakang.
tapi takdir berkata lain.

di pegangan belakang, ternyata tangan gw menyentuh suatu cairan lengket aneh. ya. cairan itulah yang tadi disiramkan ke kk gw dari mobil orang tak dikenal. paniklah saya. segera gw tarik tangan gw dg jijik. trus gw cium, gw endus, dan gw bisa mengenal bau yang sehari2 biasa gw hirup. bau KENCING ITU ADA! BAU KENCING YANG AMAT SANGAT AMIS ITU TERNYATA EKSIS DI TANGAN SAYA!!

ANJRIT.
DASAR PENGHUNI MOBIL SIALAN.
SOMPRET!
AAAAAAHHHAHAHAAHAA!!
*ketawa stres.

gw gktau mesti gimana lagi. tangan gw kena pipis orang. apa yang bisa gw perbuat dengan itu?
sungguh hina.TANGAN GW KOTOR! apalagi yang bisa saya perbuat? COBA KATAKAN.

gw kutuk tuh orang.

tapi masih ada 1 misteri, kalo itu pipis, ko lengket yah? maksud gw di tangan gw itu lengket2 gitu loh. trus di sepatu kk gw, yang berhubung crocs, itu tuh katanya licin bnget. jadi kayak minyak2 gitu loh.

sungguh.itu cairan apa sh? pipis pake oli?

aah udalah.gw gksanggup nerusinnya. masa gw msti critain gmn gw nyuci tas gw dari pipis org sh? gkusalah yah.

Thursday, June 25, 2009

terbengkalai?

aduuh gimana ini..
blog gw sndiri jadi terbengkalai gini gara2 ngurusin blog sujuers!
maaf blogku sayaang..aku janji gk akan ninggalin kamu lagi..
tapi nanti yah.
aku.. aku harus pergi..
ke blog sujuers..
maaf.


*kayak cyworld2 gitu gk sh? hahaaa

disguise

Have you ever felt some kind of emptiness inside
You will never measure up, to those people you
Must be strong, can't show them that you're weak
Have you ever told someone something
That's far from the truth
Let them know that you're okay
Just to make them stop
All the wondering, and questions they may have

I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come

Have you ever seen your face,
In a mirror there's a smile
But inside you're just a mess,
You feel far from good
Need to hide, 'cos they'd never understand
Have you ever had this wish, of being
Somewhere else
To let go of your disguise, all your worries too
And from that moment, then you see things clear

I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come

Are you waiting for the day
When your pain will disappear
When you know that it's not true
What they say about you
You could not care less about the things
Surrounding you
Ignoring all the voices from the walls

I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come
I'm okay, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I'll be honest with you
Still we don't know what's yet to come

Still we don't know what's yet to come
Still we don't know what's yet to come


lagu ini udah lama banget. mungkin lo pada gktau, ato tau mgkn. yah gktau lah. pokoknya gw suka lagu ini, yang nyanyi namanya Lene Marlin. dijadiin OST twins. tau kn film mandarin twins?

iya.lagu ini tiba2 nyampe lagi ke gw setelah sekian lama gak kedengeran. gara2nya wktu itu lagi di asrama, di kamar gw dan anak2 kamar gw ngomongin film2 mandarin jepang maupun korea.

lagu ini dulu kalo gw dengerin di saat2 yang kebetulan pas dengan lagunya, gw bisa nangis loh. beneran. abis sedih bgt sh.

Monday, June 22, 2009

SOO TOUCHING.

video

G R A D U A T I O N

MP.yeaa ahah.


keluarga pinus


yeah.

untung keluarga pinus semuanya di itb, jadinya gk merasa kehilangan. tapi MP nih, misah semuanya. puti di ui, satu di ugm, gw di itb. fiuh. sedih emang.
mana kemaren gw foto2 nya dikit lagi. padahal event kayak gini kan gkbakal terulang.
hhuhu.sedih beneran deh gw.

bahkan gw gkada foto bareng ortu gw.parah. di saat temen2 gw pada lagi foto ama keluarganya, gw ngapain coba? huhuuu.

tapi untung ada keluarga pinus ini, jadi ya gw merasa punya keluarga lagi. assik.lebai abis gw. tapi beneran kok. terus untung ada keluarga indosat juga. keluarga indosat ini eksklusif abis, foto2nya di dalem lagi.beehh. foto keluarga indosat ntar dh gw upload, belom ada juga gw soalnya.

oiya, personil keluarga indosat ini adalah:
gw. nacil. jonan. tje2.

yeaah.
akirnya ada nih fotonya.


nacil.gw.jonan.tje2




Sunday, June 21, 2009

huwaaaaa

hikshiks. udah lulus dh dari ic. sekarang ganti status lah gw, jadi alumni.mahasiswa juga dh bntar lagi.

enaknya ini, dapet laptop baru! ahaaii.toshiba.pemakainya banyak juga yah.

btw, graduation kemaren, seru abis. the best lah. sesi foto2nya sih paling asik.hahaa
dari ic,yang bakal paling gw kangenin yaa semuanya deh. ya civeramoz nya lah, aktivitas sehari2nya, sekamar b4, ritual tiap malem gw, nongkrong di lab asrama, ngbrol2 ama sujuers, saling ngisengin sesama keluarga pinus-tapi ini sih gkprlu dikangenin sebenernya, soalnya kn kita pada di itb semua hahaa- iya terus yang pasti guru2nya sih.sikon2 di kelas dan asrama, mesjid dan kantin.anjir nangis dh gw.

i love civeramoz.

Thursday, June 4, 2009

pinus kembali beraksi di dufan

yeah yeah.setelah sepak terjang pinus di ps, kali ini pinus kembali menyerang. bahkan kali ini dengan personil yang lengkap. ira okky valin akhdan dhany.

yeah. oiya, gw naek transjakarta! padahal gw buta tuh gitu2an. tapi untung ada adek yang bisa diandalkan, si valin! bah.bohong bgt gw. si valin juga gktau apa2 sama aja kyk gw. kita bdua udah kayak turis asing aja bawa2 peta busway yang di print ama valin dari internet. adoh plis dh tolol bgt.malu2in diliatin orang2 itu kita buka2 peta. dan itu sangat2 mmalukan. trus lagi duduk di bis itu bicara ngalor ngidul,

contoh bicara ngalor ngidul:

ada bapak2 masuk.trus dia ngeluarin blackberry atau lebih dikenal dg BB nya.

valin: eh ki. ada yang belum mandi..
gw: ha?
valin: iya, ada yang bau badan
gw: ?
valin: itu tuuh.bau badan, BB. hehee (ngelirik ke bapak2 tadi yang ngeluarin blackberry)
gw: sumpah norak bgt sih lo val.

begitulah. lanjut. naik ibu2 dan duduk di sebelah gw. lalu dia brtanya, "dek, kalo mau ke senen ini transitnya gmn yah?". mampus lah gw. mana gw gk ngrti apa2. gw jwb deh, "aduh gktau juga bu, saya juga gk ngerti. ini deh bu liat petanya aja. val val, peta mana?" dan kita memberi lihat sang peta ke sang ibu. oiyah, si ibu brg sama anaknya.tapi, si ibu memilih brtanya pada ibu sebelah valin. yowes. pokoknya intinya, karena tujuan gw juga ke senen, gw jadi punya tourgroup gitu, gw valin ibu anak dan satu anak tidak dikenal lainnya. wuuh.

yaudah.di bis itu gw udah dikuras tenaga, bdiri terombang ambing, berasa udah naik wahana, ditelponin anak 3 yang konon udh nyampe dan nungguin gw valin ampe sejam.hahaha. ya abis gw jalan dari jam stengah 9 nyampe jam 11.bujet. sbnernya sh janjinya brgkt jm 8 gw, tapi si valin ngaret. bngung gw,padahal dia plg smangat, kyk jm 6 dia sms gw blg, "okky, dah siap2 blum.. gila gw deg-degan nih.." bgitu!

yaudah lanjut.akirnya nyampe terus ketemu dh ama bocah 3. langsung masuk dan ngantri kora2.nah di kora2, pas ngantri sih gw de2an gitu. tapi pas naek, gw ketawa2! gmn gak, kn gw disebelah valin, dia kocak bgt! tereak2 heboh sndiri.kn gw ketawa2 tuh awal2, trus dia tereak "INI BELUM SBERAPA!!". yaelah dikira gw gkprnah naek apa. terus di ayunan selanjutnya terak bgitu terus gkberenti2. dhany ama akhdan juga jerit2 di ujung sana. bener2 kocak.

terus lanjut naik kicir2 alias power surge.nah ini nih gawat bgt.kn tau lah yah power surge diputer2 dan dibanting2. iyak, gw duduk ama ira, depan gw akhdan ama dhany. valin gktau dimana, bodo amat lah si alay.haha. terus lagi udah mulai, itu ternyata entah kenapa bantingannya mantep banget. bener2 kali inigw jerit2, walopun ada ketawa juga gara2 liat tampang akhdan dhany. tapi ketawa itu tidak berlanjut. gw harus kembali ke jeritan panik. kenapa? karena JILBAB GW MAU COPOT! anjir gawat bgt. bener2 makin lama makin turun. usaha gw naikin jilbab tuh sia2 belaka.tangan gw gkbisa bergerak. karena panik, akirnya gw tereak2, "IRAA!! IRAA!! ANJ**G JILBAB GW MAU COPOT MATI!!" .yaiyalah panik. gmn gk, depan gw akhdan dhany yah tolong. gklucu bgt kalo copot gitu aja.

fiuuh.
letih.
pusing.
kita semua pusing.gksanggup lagi deh kalo gkmakan dulu.
akirnya kita pergi makan.kemana lagi kalo bukan mcd. eeh tak disangka disana ketemu artis. yaa namanya juga si akhdan suka kampung gitu kalo ketemu artis, dia langsung lari2 minta tandatangan. amit2 yah? gak ko gak. dia cuman ngomong, "EH ADA ARTIS TUH ARTIS!" sambil nunjuk2.
iya.beneran artis.*ko gw jadi kutan norak gini sh?* iya dia si putri titian. udah gede trnyata dia, kirain masih anak2.

aah gkpenting.lanjut lagi. karena abis makan, jadi ngantuk gitu.hilang sudah adrenalin tadi yang sudah memuncak. untuk pemanasan dan penurunan makan, kita naik simulator dh.

di simulator, nothing special sh. paling pas ngantri kn kita foto2, keasikan eh tau2 udah maju jauh. trus yang paling mengena dari simulator ini adalah, pas udah masuk dan nunggu sebentar kita disuguhin trailer movie yang mau kita tonton, inti trailernya adalah.. jengjeng.. twenty twenty. dan teruus diulang gktau ampe brp dah.

selanjutnya, kita naik tornado. yeeaaahh!
formatnya begini.valin akhdan ira gw dhany.ah ntar lg dh capek gw nulisnya.

-to be continued-