G R A D U A T I O N

MP.yeaa ahah.


keluarga pinus


yeah.

untung keluarga pinus semuanya di itb, jadinya gk merasa kehilangan. tapi MP nih, misah semuanya. puti di ui, satu di ugm, gw di itb. fiuh. sedih emang.
mana kemaren gw foto2 nya dikit lagi. padahal event kayak gini kan gkbakal terulang.
hhuhu.sedih beneran deh gw.

bahkan gw gkada foto bareng ortu gw.parah. di saat temen2 gw pada lagi foto ama keluarganya, gw ngapain coba? huhuuu.

tapi untung ada keluarga pinus ini, jadi ya gw merasa punya keluarga lagi. assik.lebai abis gw. tapi beneran kok. terus untung ada keluarga indosat juga. keluarga indosat ini eksklusif abis, foto2nya di dalem lagi.beehh. foto keluarga indosat ntar dh gw upload, belom ada juga gw soalnya.

oiya, personil keluarga indosat ini adalah:
gw. nacil. jonan. tje2.

yeaah.
akirnya ada nih fotonya.


nacil.gw.jonan.tje2




Post a Comment

0 Comments