Sunday, June 28, 2009

SIHAL.KUNING2 APA SIH ITU?

sumpah.ini hari sial.bener2 sial.
tadi siang, dimana gw krja bakti di rumah ampe gk makan pagi, baru makan jam 1 siang. itu sebenernya makan pagi apa siang sh?
tau lah.terus sorenya, gw jalan tuh kan ke ITC fatmawati. mau beli kacamata baru! hahaay. asik bgt gw dpt 2 kacamata! tapi jadinya bisanya hari kamis apa, pokoknya rabu belum bisa. padhal kn gw pen mamer ke anak2 itb ttg kcmata baru gw ini.hahaaa.

lanjut.abis dari itc itu, gw prgi ke pim. nah di pim itu trnyata lagi bnyak bgt sale! bener2 dimana2. dn nyokap gw juga lagi bawa voucher 250 gitu dari hasil beli tas laptop gw (heebum namanya). tapi apa mau dikata, tiba2 saat itu gw badmood tanpa sbab. hilang sudah semua napsu hunting barang. tapi mungkin gw juga udah capek kali yah, soalnya walopun pada sale, harganya tetep selangit! kayaknya itu (pasti sh gw blg) harganya udah dinaikin dulu baru di sale. sok2 sale up to 70% tapi nyatanya yaa tetep bgitu. gini aja dh, masa lg gw di kipling, gw liat tas ungu tuh yah menurut gw bagus lah, pas gw liat, masa harganya 3750000. gw ampe bengong. ini salah apa yah? gw itung2 lagi nol nya, merasa tetap ada yang salah. ya trnyata emg bener, harganya 3jeti. amit2. gk worth it bgt buat tas doang.

iyah. wktu terus brjalan, gk terasa udah jam 9 malem, yaudah akirnya kita pulang lah.
oiyah, perlu diketahui, bahwa kita pergi ke pim dg motor yah. 5 orang dg motor. gk laaah, gk satu motor. bego bgt sh. 3 motor cuy! konvoy an kita! baaah. bener2 kayak geng motor dah. cadas bgt. yg nyetir ya 2 kk gw dan bokap gw.

sampe di poins square, kn ada lampu merah tuh, eh kita 3 motor brkumpul. dan kk gw tiba2 blg, 'eeh lupa beli makanan kucing!'. 'yaudah kita ke tiptop dulu dh', kata nyokap gw. FYI, tiptop itu salah satu supermarket di ciputat yah. jaman gw kecil dulu suka maen bom2car tuh disitu.pokoknya tiptop ini terkenal bgt dh dulu, sekarang sh udah kumuh bgt.

nah, perjalanan ke tiptop ini lah.kn gw ama kk gw yg ptama (dina) tuh, si asha (kyknya dia gkprlu gw kenalin lg dh seharusnya, tapi oke formalitas, kk gw yg k2) sndirian. nah asha mimpin di depan gw, tau2 ada mobil yg nyiram si asa ini! anjrit! lg nyetir2 malem2 tengah jalan, kk gw disiram! gilak emg.

sampe di tiptop, kita parkir doong.terus kita nyamperin asa kan. gw tanya, "itu tdi apa sh sa? aer putih?". terus asa ngasih tas yang dia pake ke gw dan FYI lgi tas yg lg dia pake itu tas gw dan tas gw BASAH. "YAAH BASAH TAS GW!" dan setelah gw lihat2, berhubung tas gw putih yah sodara2, KOK AERNYA KUNING YAAAH?

sumpah.aer apa itu? masa AER KENCING SIIH?
bangsat.gk mungkin.

gw endus2 lah tuh.nihil, gw gk mencium bau amis apapun.okeh, berarti bukan.mgkn itu oli? mgkn itu minyak tanah?
yaudah.karena kasian ama kk gw(gmn gk kasian coba, org sepatunya basah, motor basah, jaketnya kena juga) yaudah jadi gw ama asa pulang duluan.

trus, gw duduk lah tuh di kursi penumpang dan membawakan tas gw dg jijik. tapi, brhubung gw sangat amat butuh berpegangan, jadi gw pegangan jaket kk gw. eeh trnyata kk gw merasa trganggu dalam menyetir, jadilah gw beralih ke pegangan belakang.
tapi takdir berkata lain.

di pegangan belakang, ternyata tangan gw menyentuh suatu cairan lengket aneh. ya. cairan itulah yang tadi disiramkan ke kk gw dari mobil orang tak dikenal. paniklah saya. segera gw tarik tangan gw dg jijik. trus gw cium, gw endus, dan gw bisa mengenal bau yang sehari2 biasa gw hirup. bau KENCING ITU ADA! BAU KENCING YANG AMAT SANGAT AMIS ITU TERNYATA EKSIS DI TANGAN SAYA!!

ANJRIT.
DASAR PENGHUNI MOBIL SIALAN.
SOMPRET!
AAAAAAHHHAHAHAAHAA!!
*ketawa stres.

gw gktau mesti gimana lagi. tangan gw kena pipis orang. apa yang bisa gw perbuat dengan itu?
sungguh hina.TANGAN GW KOTOR! apalagi yang bisa saya perbuat? COBA KATAKAN.

gw kutuk tuh orang.

tapi masih ada 1 misteri, kalo itu pipis, ko lengket yah? maksud gw di tangan gw itu lengket2 gitu loh. trus di sepatu kk gw, yang berhubung crocs, itu tuh katanya licin bnget. jadi kayak minyak2 gitu loh.

sungguh.itu cairan apa sh? pipis pake oli?

aah udalah.gw gksanggup nerusinnya. masa gw msti critain gmn gw nyuci tas gw dari pipis org sh? gkusalah yah.

5 comments:

Leon Aulia said...

miris

Khonsa Shofwatun Najah said...

MANTABS~

lara said...

nama laptop lo heebum ki???

Fira Nadhka said...

yang semangat ky..

princessoftherain said...

keji banget hidup lo ki! hahahahaha