happy fasting, buddies!

Udah puasa aja nih, gk kerasa bgt yah. Gw ngerasa puasa kali ini kurang berasa feel ramadhan nya gitu dh. kenapa yh? Semalem gw solat di mesjid salman-mesjid itb, dan itu solatnya lamaaaa bgt! Bener2 capek deh, masa gw itungin ampe 47 menit! Hidih.gk lagi dh gw tarawihan di salman!

Okay.kali ini gw cerita apa yah?oiya, ttg pro km gw aja dh, apa yg gw dpt dr pro km?

Apa yah? Gw jg bingung, yg gw inget malah games2 aneh buat ngebegoin orang. Seperti,
1. tepok nyamuk,(clap clap) berapa yg mati? 3!
2. ini warna biru, ini abu2, yg ini warna apa?
3. Ini 4, yg ini 2, ini brp?
4. 2+3=5, ditambah 7?
Dan ,masih banyak lagi. bener2 games gkberguna sbenernya, tapi kalo gktau rasanya gimanaa gitu. kayak yaa pokoknya gw harus tau gitu.

Okeh serius, yg gw dpt banyak sh dr pro km itu. Tapi yg paling berefek sh kayaknya rasa nasionalisme gw bertambah banget deh. Gw jd lebih cinta indonesia gitu.ada rasa pen memajukan indonesia. Asik. Sok bgt gw.hahaa.

Iya terus kiat2 sukses di kampus. pokoknya kita tetap belajar, tapi jangan lupa main. dan bergaul dengan banyak teman. dan jangan jadi kupu-kupu, kuliah-pulang kuliah-pulang. Itu namanya gk gaul!

Unit kegiatan mahasiswa yg gw ikutin, ada 8-eh, kokesma sama boulevard. Ah gw lupa! 8-eh disuruh bikin cv! Gw bikin dulu yah! Ciao.

Post a Comment

3 Comments

  1. komen gua :
    1. ubah warna fontnya dong biar gampang dibaca..
    2. nice post men!
    3. buka blog gua dong!

    ReplyDelete
  2. @dhany: harusnya layoutnya keluar dan, warna coklat tua, makanya fontnya gw jadiin warna bgitu. Ntar dh kalo gw bisa ol pake kompi gw ganti layout+fontnya.dan gw akan buka blog lo jg nanti. Tx sarannya gan!

    ReplyDelete
  3. najoong sholat dii diitungin haha :p

    ReplyDelete