Tuesday, August 18, 2009

heyhoo..

sumpah yah udah lama bgt gitu gw gk blogging. maklum lah sibuk gitu saya, sejak masuk kostan yg masih blm ada intrnetnya, gw cuman bisa facebookan dan plurking pake hape.ckckck. mnderita bgt gw.

terusnya, kemaren juga gw sibuk pro km (semacam ospek itb tapi gk ospek juga sh, gitu lah) gitu, jadi gksempet ngapa2in dh, org pulang juga malem terus sh.

oh tidak. sudah jm 1, jm 2 mau ada kuliah pengenalan sumber daya. sekarang gw lg di kosan temen nh numpang blogging, gila yah blogging kangen bgt.hahaa.

2 comments:

yoga said...

semangat ya ky ngisi blognya. haha. ntar deh kalau dah sampe di kosan gw link blog lw.

soalnya sekarang gw lagi bajak laptopnya wakil danyon hahaha

Wahyu Setiawan Wibowo said...

jangan lupakan blog kamu..
sayang ntar..
hehehe..
sama kayak gue tuh..
kagak bisa ngurusin blog gara-gara ga punya waktu