helloow.

yeahyeaah finally i'm back!
gila yah mnderita bgt gitu gw gkbisa internetan di kosan, ampe mesti numpang2 di kosan orang dan sekarang udah jam 2 pagi dan gw masih bangun demi memuaskan gw internetan-blogging, searching, youtube-ing,sujuing, facebooking, email, ym, et cetera. parah abis lah.

okay, gw baru saja selesai posting di blog gw satu lagi yg sujuers, dan gw merasa gkadil kalo gk ngepost sesuatu di blog gw sendiri.jadii gw cerita apa yah?

oh.minggu ini,mnggu yang saangaaat capek-in. tiap hari pulang malem, tugas menggunung.ada UKM- 8eh, itbfair, kalkulus uts, kuis, et cetera. mana ujan tiap malem, makan jadi telat mulu. alhasil, sakit lah gw. pilek gitu, untung gkjadi sakit. karena akyu tiap hari minum vitamin selalu! hahaaa.



aduh.lagi liat2 gambar di vaio temen gw, nemu ini gambar.malem2 enak bgt pasti lah minum ini.huhuu...
salah bgt lah gw liat2 pic.




hmm..bukan main..absolutely refreshing!

regards,

oks.

Post a Comment

0 Comments