BAD DAAY!

parah abis.hari ini hari terburuk gw selama 18 tahun gw idup! BIG NOO!

dimulai dari jam setengah satu pagi tadi, gw tertidur dengan suasana panas.maksudnya kamar gw panas.betulan gw ngerasa sumpek gitu. udah itu, selama gw tidur itu gk nyenyak gitu, terus di belakang gw merasa ada tetesan2 air gitu.anying. pikiran gw udah mampus gitu, 'apa tuh? suara air netes2? jgn2 setan?ah tapi masa setan minum?' udah parno lah. mungkin efek gw nonton the grudge 3 tempo hari. tapi akirnya gw bisa mengenyahkan pikiran buruk gw itu, dan gw melanjutkan tidur gw.

lalu, pagi harinya jam setengah 6, gw bangun dengan belernya-sumpah gw gkmau bangun bgt tadi, mungkin udah merasakan ada yang tidak beres- gw melangkahkan kaki ke atas karpet yg terletak pas di depan kasur. tep tep bles. kok aneh? kok basah2 gitu? yak. KARPET GW BASAH TOTAL.


 ini karpet gw.lucu kan? hiks.

gw ngeliat ke atas, apa ada yg bocor? emg semalem ujan apa? tidak. bukan itu. gw kn lantai 2, di atas masih ada lantai 3. gw ngeliat jendela, mungkinkah airnya masuk lewat jendela? tidak. jendela gw tuh di dalem ruangan, masih ada atepnya. gw memandang sekeliling. dan mata gw terjatuh-maksud gw pandangan gw yg trjatuh, serem abis ya kalo mata gw jatoh- ke dispenser tepat di depan karpet. oh no. galon gw kosong dengan misterius.ANJRIT!  jadi dispenser gw bocor ato apa yah pokoknya air di galon bisa brpindah lah itu semua ke karpet gw. setan.padahal udah gw irit2 minumnya, tau2 udah abis. dan abisnya BUKAN KARENA GW MINUM. gondok setengah mati.

tapi, kalo bocor mah mestinya gkpake suara netes2 gitu yah? ini kok netes gitu.berarti kerannya ada yg buka gitu kn. tapi siapa yg buka coba? ah gw gkpeduli ya itu mau setan apa org pokonya gw dendam ama tuh pelaku!

lanjut, gw jadi langsung gulung karpet dan gw bawa dg stengah lari setengah beler ke atas buat dijemur. dan alhasil kamar gw becek parah. jadilah gw msti ngepel pagi2 buta. pusing abis pala gw. mana blm solat subuh juga. ngepet.

abis negepel.gw solat di luar dan makan. trus beranjak untuk mandi. baruu mau buka baju, gw berinisiatif nyalain keran dulu. dan apa. AIRNYA MATI. WTF.

superbete. akirnya gw mandi di bawah, untungnya lg kosong dan nyala.

gw brangkat kuliah. pelajaran prtama kalkulus. kuis. gw pikir ngitung, gktaunya TEORI SEMUA. gkbisa lah gw.  superngepet.

dan sepanjang kuliah ini gw nahan bakery. sakiit bgt.ngrjain kuisnya juga jadi gk konsen. tau gk sh gw nahan bakery td ampe pusing sgala dan ampe pen muntah. Allahu akbar.

regards,

oks.

Post a Comment

0 Comments