Wednesday, November 25, 2009

komprot.

suatu hari, ibu kos bertanya,

"oky, ibu mau nagih uang listrik kii!"

'yah ibu, aku buru2. nanti aja ya bu abis liburan! aku gkpunya duit!'

-derita anak kos-

dipikir2 yah, derita anak kos tuh banyak banget. tadi ada temen gw yang ngebahas, cobaan terberat mahasiswa itu apa yah?

"kasur"

jawaban pasti tuh.

'internet'

bener banget.(ini jwaban gw soalnya)

apalagi kawan?
hmm.salah satu temen gw tapi agak gksetuju ama jawaban kasur, soalnya dia bilang gkmusti di kasur. asal ada keheningan, dia bisa langsung tidur.

aah capek ah gw ngmg 'temen gw' berkali2.sebuat saja yang menjawab kasur adalah seorang asal bandung bernama a*il, dan seorang yg menjawab keheningan adalah seorang perokok super pasif bernama j*os.


tapi, a*il berkata lain. dia bilang, gkperlu hening, rame juga gpp asal nyaman. wah bener juga tuh. gw aja di kelas bisa2 aja tidur.

hmm. bagaimana menurut anda? apa cobaan terberat anda sebagai anak kosan?
ketik reg spasi mama oks spasi jwaban dan kirim melalui komen di posting ini.

oiya, jadi pengen cerita. tadi tuh pas kimia gw kebo banget. secara tidur cuman 1 setengah jam yah, jadilah paginya gw teler. mata gw maan udah kayak ada badak duduk di kelopak mata.berat bangeet.

jadi, gw tidurlah. tau2 kepala gw jatoh aja gitu. nah, si j*os ini ngeliat gw dan berpikir, 'itu siapa tuh jilbab putih tidur? ooh okky.okelah kalau begitu.'

sesaat kemudian.

'hoh, si oky masih tidur'

setengah jam kemudian,

'anjir posisi oky gk berubah!'

sebegitunya gw tidur man. parah abis. pantesan bangun2 tangan gw kesemutan. wong gkbergerak sama sekali loh.

iya bener kok, gw tidur ampe pelajarannya tau2 udah selesai pas gw sadar.


maaf mah, bukan maksud anakmu berkhianat, sungguh.
itu di luar kendali mah.

*fyi, komprot itu gw juga gktau artinya apa.gw bikin sendiri, khusus buat umpatan gw di kala resah.

regards,

oks

5 comments:

Wieke said...

gw setuju sepenuhnya sama cobaan anak kos. sangat anakkosan-wi (diangkat dari kata manusiawi)

yudith said...

hidup a*il dan j*os !! wkakaka ..

Joshua Nicholas said...

akulah porokok super pasif haha

andina said...

hahaha.. bisa2 nya si lo ngmg ada badak duduk di kelopak...
hahaha..
goblok abis adek gw ni...!!

karlita threes octaviany said...

sial gw dibilang goblok.
itu cuma perumpamaan.gw juga gktau tiba2 yg terlintas si badak ini.
ada apa dg badak?