Sunday, November 22, 2009

malamnya kalkulus 11


friday, november 20th 2009.

5 pm

baru selesai uts 2 kalkulus, gw risa rani makan di wabal. terus rani balik ke kosan dulu. rencananya kita kalkulus 11 mau nonton 2012 jam 21.15 di ciwalk. naah gw ama risa ke kickfest dulu (bagi yg tidak tau, kickfest itu the biggest annual indonesian clothing expo di sabuga).rencananya sh mau sbentar doang di kickfestnya, dan gw yg mau nemenin risa belanja. gktaunya sodara2 malah gw yg kalap!

"ih risa ini lucu deh bajunya!"

'50an mbak ini semua'

"hah? 50? duh kayaknya gw mau deh ris, gw beli ah."

jadilah gw beli 1.

dan di toko selanjutnya,

'silahkan mbak 100ribu 3'

"hah?wah ayo liat ris!"

jadilah gw beli lagi.

gw belanja 3 baju gitu pada akirnya, padhal tadinya mau gkbeli apa2.sial.

lanjut, rani ternyata ke kosan gw dan padahal gw masih di kickfest.bodohnya (atau malah untungnya) kunci kamar gw ternyata tuh gw tinggal di pintu kamar kos gw.jadi rani bisa masuk kamar gw deh.

terus, gw risa akirnya ke ciwalk jam 9 kurang 15 gitu dan sampe jam 9.05 gitu lah dan anak2 udah pada ngumpul.ada 24 orang yg ikut nonton.masuklah kita.nonton.

-gw rasa gkada yg perlu gw ceritain pas nonton ini-

lanjut aja langsung, slesai jam 12 malem gitu. kita2 pada laper.
rapat pun berlangsung di depan ciwalk jam 12 malem.yang tadinya mau makan di asia afrika tapi gkjadi karena takut geng motor gara2 ceritanya sulthon, akirnya kita2 makan di dago simpang.

untungnya karena kami2 ini wanita, kami pun naik mobil *walaupun sebenernya gw pengen naik motornya pinem.


1 am

saat makan di dago simpang, waktu sudah menunjukkan pukul 1 pagi. tapi kami2 para pemuda pemudi fttm ternyata masih penuh semangat bergelora. ide2 gila bermunculan,

"eh ke lembang yook!"

"ke kawah putih dong gw belom pernah nih!"

"iya iyaa ke ciwidey ajaa"

"wah bukit bintang yuk! di dago pakar!"

setelah rapat darurat yang berlangsung di tenda soto, keputusan didapat, yaitu ke dago pakar! kita pun berangkat dengan 2 mobil dan 6 motor mungkin, gw gk ngitung motornya sih. jalan terus ke atas, dan itu dingin banget!

2 am

sampai di bukit bintang pukul 2 pagi dengan mobil dito yang berisi gw dito risa rani dan mobil ajay yang super penuh, dan motor2 bima bobi nazar rochvi pinem muzaki dll beserta penebengnya jos sulthon ibnu dll.

sumpah beneran itu bagus banget.mungkin orang bilang gw lebai, tapi menurut gw itu emang bagus banget! lampu2 sekota bandung itu keliatan semua dari atas. dan bintang2nya, waaah.

terus, kita ngobrol2, foto2, seru bangetlah.
berlindung dari angin dingin di balik mobil
bercengkrama
gombal2an
kata2an
candid-in anak2 yg tidur di mobil ajay
foto ala fttm tangguh dengan jaket itb
tidur di atas motor demi ngeliat bintang di langit
mengira itu bulan padahal gedung berlampu di atas bukit
ngeliat kabut turun di depan mata

dan yang paling bodoh,
sulthon jos nazar bima foto topless dengan hembusan angin dingin.
supergila.

3 am

sampe jam 3 pagi, ada yang berkata,

"dingin banget nih sumpah. kapan pulang nih kita?"

'jam 4 deh'

"eh mau liat sunrise deh"

'......'

ehem.
waktu terus berjalan
gk kerasa jam 4
anak2 masih ketawa2 di balik mobil
batere kamera yang dari penuh sampe abis total
tau2 azan subuh

WIH

bubar gitu tau2 tanpa sadar
pada masuk mobil
tenyata kita2 sebenernya udah teler tanpa disadari
jam setengah 5, kita memutuskan
sepertinya sudah waktunya kita pulang kawan

'eh gmn kalo solat subuh dulu, trus makan bareng baru pulang'

"iyaa ayo"

tapi sang ketua kelas berkata lain,

'jangan, udah langsung pulang aja'

pulang lah kita.

anak cisitu naik mobil dito, anak plesiran naik mobil ajay.
di perjalanan, ajay berkata,

"kayaknya kita kalkulus 11 mesti bikin acara nginep deh di suatu tempat, kayak lembang gitu.."

ajay dewa abis. gw pikir cuman gw doangan yang semangat ama acara2 kelas gini, ternyata semuanya.

terima kasih kalkulus 11.
love you guys,
kita keluarga.
walaupun keluarga kita cenderung baru mengenal, tapi gw udah sayang keluarga baru ini.(rock)

(upload photos later)

best regards,

xoxo
oks

5 comments:

Wieke said...

gw kangen ngeliat lampu" malam hari. smabil ditemenin musik jazz yang ngebeat tapi slow. oh man... ki, how lucky you are

yudith said...

tapi tetep , pada saat itu mobil dito adalah penolong gue bangetlah ki .
ditooooo XD
hahaha ,
ajay keren ya , punya ide gitu . brarti kita kudu search vila nih yang bisa nampung 50 orang lebih .
ato kita2 yang kemaren aja ?

karlita threes octaviany said...

@swiki iya wik.lo harus coba lah.hahaa

@yudith iyaa two thumbs up lah buat ajay. yaa kalo bisa sih makin banyak yang ikut makin bagus jud.

ayoo kita ke lembaang!!

Joshua Nicholas said...

the longest night for who still AWAKE at that great night, maaf dit. hahaha

andina said...

itu baru kuliah ki....

dibalik kepedihan,,kepenatan yang kita alamin di kampus,, ternyata ada sisi yang mengasyikkan kan bareng temen2....

lanjtkan perjuanganmu nak....