Monday, November 2, 2009

NO WAAY! 17 taun gw idup gkprnah yah dikatain begini.. hikshiks..

okay. maaf yaa udah lama gitu gk update.

begini. sekarang kn gw udah menjalani hidup baru di bandung selama 2 bulan yah. nah tentunya nemu temen baru kan. ternyata temen2 baru gw ini melihat sesuatu yang temen2 gw selama 17 tahun gw kenal itu tidak melihatnya. (coba baca ulang lg, ngerti deh). iyaa. apa itu? siapa kah yang memulai?
bntar, gw upload foto dulu yah.



ini temen2 baru gw.tolong coret nama bobi.


--eh udahan dulu yah.ceritanya lanjut nanti, si hanif imanuddin kampret nyuruh gw gantian make komputer normans.update later deh.

(update)
iya.kalian liat di foto itu? 2 cowok busuk yg ada di baris depan.apa yg mereka lakukan?

alkisah, 2 bocah bernama egar (kiri) dan sulthon (kanan), mereka bekerja sama dalam mencemooh gadis tak berdaya bernama okky (paling depan yg bergaya ala cleopatra di atas bantal MU). dimulai dengan egar, pas lagi futsal fttm cup yang pertama, kita foto2 kan. si egar yang motoin,


 rani, gadis tak berdaya alias gw, yudith

dan beliau berkomentar, 'ki lo tuh foto melotot mulu dah! orang tuh difoto senyum, elonya sh senyum tapi matanya marah2.'
hiks.

lalu disusul sulthon besokannya, lagi di kelas, dia duduk di atas gw (mohon jgn pikir dia duduk di 'atas' gw). trus dia pun berkomentar, 'eh ki alisnya nyantai dong!emosi gw liat alis lo deh.kayak marah2'
hiks.

tolong yah.ini alis tuh emang udah diciptakan begini apa adanya. mungkin emang terlalu naik, tapi ya syukuri saja laah terima apa adanya. jgn banyak bacot.

dan dari kisah di atas, maka dari itu, di foto pertama, 2 bocah busuk itu ngatain gw. si egar melotot, si sulthon naikin alis. kampret.

dan ternyata tidak berakir sampai disini, sekarang jadi banyak temen gw yang ngatain gw alis.tentunya semua bocah yang ada di foto pertama itu udah pada ngatain.
hiks.


best regards,

oks

2 comments:

wieke pratiwi said...

ngegantung ceritanya. emang mereka bilang lo kenapa? (penasaran gw)

dinda said...

sumpah ky.
kasian bgt lo.
tp iya jg ya.
gw baru sadar gt..
tp lo inget ga si pas foto yg wktu itu lo kasi liat ke gw?yg emg muka lo agak sdkit galak gtu.hhe