Tuesday, January 26, 2010

dedicated for alm M.afiq

iya.umur emang gkada yang tau. siapa yang tau kalo anak umur 15 tahun pun bisa meninggal karena serangan jantung?

gimana rasanya kalo lo liat temen sekelas lo yang pas ujian dikira tidur, tapi pas dibangunin ternyata gk bangun-bangun.

sori, itu hoax ternyata. yg sebenernya begini.

yang bener diasrama, sebelum magrib, tmn2nya ngirain kalo dia kesurupan.. abis itu dubawa kepoli mukanya udah menghitam
abis itu langsung dilarikan k *EKA* HOSPITAL, tapi Allah berkata lain, ketika disana ia sudah meninggal dan jenzahnya sampe ke ic jam 11pm


gimana rasanya kalo yang meninggal itu temen kamar lo?

tiap masuk kamar inget dia yang biasanya belajar di meja belajar
tiap mau tidur inget ritual obrolan menjelang tidur
tiap mau mandi inget pas rebutan kamar mandi
tiap mau ngemil inget pas makan rame2an sambil ngegosip bareng
dan sebagainya dan sebagainya


gimana rasanya kalo yang meninggal itu temen sekelas lo?

biasanya jajan bareng
biasanya ngerjain soal bareng
biasanya suka ngisengin orang bareng dia atau dia yang bahkan lo isengin
dan sebagainya dan sebagainya

padahal, tadi pagi baru tidur bareng di mesjid
padahal, tadi pagi baru makan bareng
padahal, tadi pagi baru apel bareng

ya Allah.
naudzubillahi min zalik.
gw takut banget.
sumpah.


walaupun gw gk kenal sama adek kelas gw yang baru kelas 1 di Insan Cendekia ini,
tapi gw ikut sedih.
beneran, gk dibuat2. begitupun temen-temen civeramoz.
berikut twit2 mereka yang bikin gw terharu.

@indahrp: semakin baca timeline twitter, semakin sedih, semakin kangen, dan semakin bersyukur salah satu bagian hidup gw berada di ic.

@messyarachmani: kalo kaya gini berasa banget deh ic nya. :') bahkan kita nggak kenal sama yg bersangkutan tapi berasa banget keluarganya

@riinzy: (smbil ngeliat timeline) gini nh yg bkin gw sayang ama ic..

@zulfathia: klo mau ngelayat agak susah, kecuali klo mau dateng malem ini atau besok pagi. bokap nya hilfi katanya

@indahrp: mau sholat isya, terus shalat ghaib, terus baca yasin. temen2 civeramoz, yuk kita shalat ghaib & berdo'a untuk adik kelas kita..

@mutiazahrah: kemaren sabtu abis seneng2 escape. skrg pada nangis2. astaghfirullah..

@siputi: akhir umur manusia sama sekali gabisa ketebak. kapan, dimana, kenapa.

@teriokky: gw nangis kejer deh gk sanggup ngebayanginnya RT @siputi: @teriokky @messyarachmani gw bisa panik parah klo dia anak kelas gw.

@nisaDU: saat ini saya kangen civeramoz,kangen bu evi,kangen gedung H,kangen tidur di masjid,kangen jadi bagian MAN INSAN CENDEKIA SERPONG!

itu cuma sebagian dari banyaknya twit2 anak civeramoz.
ini bener2 ic banget.

civeramoz turut berduka cita atas meninggalnya adik kelas kami di IC kelas X, M.Afiq
semoga almarhum diterima di sisinya.


dedicated for alm M.afiq

regards,


oks/
civeramoz

Sunday, January 24, 2010

sudah di bandung lagi

setelah sebulan saya mendekam di rumah tanpa pergi kemanapun dan lumutan dan karatan di depan laptop. akhirnya saya sudah harus kembali lagi ke bandung. saya betul2 menyesal tidak memanfaatkan liburan saya dengan sebaik-baiknya. sungguh. maka itu, status facebook saya sempat berstatus, 'pathetic holiday'

ini bukan lebay. sungguh tidak begitu. ini sungguhan pathetic. masa dirumah saya cumna youtube-an. kalau tidak cuci piring. makan. tidur. malam jadi siang, siang jadi malam. lalu malamnya pun saya bertugas mijetin mama. bukannya tidak ikhlas, saya ikhlas sepenuh hati, tapi saya cuma merasa pathetic. kehidupan macam apa sih ini.

sekarang, saya sendirian di kamar kosan. dalam waktu 3 jam kehidupan pathetic gw tadi berubah drastis. pindah tempat dari jakarta ke bandung, nyampe kamar kos mesti beberes semua yang berdebu. ngambil londri. beli makan malem. nyuci gelas. beresin baju.dan online lagi. sebenernya itu berubah jadi mendingan atau malah lebih pathetic sh? entah.

oke.tadi saya untuk menghilangkan kepenatan mencoba untuk nonton dvd berjudul 'tokyo sonata'. tak disangka, malah makin penat. film apa sh. gk ada klimaks2nya. mengecewakan. gkada musik latar lagi. adanya suara gagak kaok kaok doang. bzz.

dan karena saya nonton dvd ini,saya jadi nyuekin kakak saya yang udah nge buzz ym berkali-kali. maafkan saya kakak. salahkan si tokyo sonata aja.

walhasil.sekarang gw bingung mau ngapain lagi. apa tidur aja ya? boleh juga sh.apalagi besok gw mesti ngambil ksm. okelah kalo begitu. abis nonton MV CN Blue- i'm a loner deh. (wink wink)


regards,

oks