Wednesday, February 24, 2010

pohonku berbuah

gkpenting emang.tapi gw takjub aja pohon belimbing di rumah gw di jakarta alias ciputat itu lagi berbuah banyak banget.


pas mau dibuang karena kebanyakan dan ngotor2in halaman gw, rasanya sediih banget. sayang gitu. tapi mau diapain juga? masa dimakan orang asem gitu.

ini loh seplastik yg dibuang.huhuuu.
maaf ya belimbing.aku mnyesal.

best regards,


oks

Sunday, February 14, 2010

saya dan pak habibie


hahaa foto lama nih.abis ngubek2 folder nemu ini, jadi pengen mamer.
ini acaranya itb wktu itu.pak habibie lagi kuliahin 'super power baru'
mantap deh.
dan gw SALAMAN SAMA PAK HABIBIE LOH!
norak ya?
tapi gw seneng banget ampe loncat2 abis salaman!
tapi trusnya diliatin orang sh.malu juga hahaa.
bodoo yang penting salaman.

i <3 pak habibie
Posted by Picasa

Sunday, February 7, 2010

ITBFAIR2010

2 malam yang luar biasa.
malam pertama, ada bintang2 gading-gading ganesha. rizky hanggono ganteng banget! terus aryo wahab duet gitu OST 3G mereka keren kok lagunya.

terus lanjut sama barry likumahuwa project yang kerennya banget2an! sumpah keren banget! walaupun gw gktau lagu2 mereka, gw tetep bisa menikmati. asik banget betulan. trus mereka nyanyi lagunya d'masiv yg 'kau hancurkan hatiku dengan sikapmuu' itu versi mereka yang jauh2 lebih keren dan lebih 'sakit'. oh waw banget.
apalagi, pas mereka main miss.independent nya ne-yo! parah parah! itu mantep banget kerennya!

oiya, kalo dr BLP, yang ganteng tuh yg main saxophone, dennis. lucu banget putih imut gitu deh.

lalu lanjut sama efek rumah kaca. gw gk terlalu suka sih, jadi ya gitu2 aja. gw balik akirnya jm 12 malem gitu.

bsokannya alias semalem. ada band2 himpunan keren2 apalagi TA dengan dangdutnya hahaa seru abis.
abis itu ada mentri2. terus deklarasi bandung, lanjut ke fruit n salads. keren tuh.

ini dia acara pokoknya. COKLAT! mereka asik banget nyanyinya! semua pada loncat2 ngikut nyanyi juga!
seru lah.

itb fair 2010, you rock!