Tuesday, April 27, 2010

hello i'm not stupid

krisc**e says:
 haii oky
 pa kbr?

okky says:
 hai juga
 baik
 umm ini siapa ya?

krisc**e says:
 aq ian

okky says:
 ian? ian mana?
 kok namanya krischie?

krisc**e says:
 qm skrng kul dmn?
 dl qt sring chat

okky says:
 ohya?
 masa?
 kenalnya dmn?

krisc**e says:
 yuup

okky says:
 dpt msn gw dr mana?

krisc**e says:
 wktu itu qt knalan dbsd

okky says:
 masa?

krisc**e says:
 yuup

okky says:
 dmn?

krisc**e says:
 dah hmpir 2th

okky says:
 apanya sh 2 taun?
 serius dpt msn gw dr mana?

krisc**e says:
 qt knalan dbsd
 dpt dr qm
 no hp qm ilang

okky says:
 seriously gw kyknya gk pernah ngasih no hp

krisc**e says:
 jdna aq ga ga bs hub.qm

okky says:
 dan seinget gw lo wktu itu ngakunya kenalan sama gw di pim
 you're such a liar


*hening seketika*

krisc**e says:
 Noo
 iam not like that

then he appears to be offline.

huh?
puhlease, kalo mau ngeboong ya mikir dulu dong. inget2 dulu lo boongnya gimana.


regards,

oks.

*maaf kalo lo baca, tapi gw betul2 gksuka.

Sunday, April 25, 2010

SOO CREATIVE. (part 2)

love this one






only for the skinny people :)




so simple 




kewl :D


heart this one.really.


it uses motion sensor.what do you think?

i have to say this, i REALLY envy them who made those extra-fab billboards. TT.TT
source: here 


best regards,

oks :)

Sunday, April 4, 2010

heechul with blangkon!

sumpah maaf gw telat banget2. tapi gw baru liat dan nemu. aduh lucu banget deh ini hehee


cocok banget. tetep ganteng malah makin ganteng hahai.
bangga gw.
rasa nasionalis gw muncul.
*lebai mode: on

jadi ini ceritanya pas sushow 2 di malaysia di bukit jalil. tau2 mungkin ada fans jawa atau gimana, yg jelas ada yang ngelempar si blangkon ini ke panggung. mungkin hee chul ngeliat topi ini unik atau emang udah takdir dia jodoh ama indonesia, jadilah dia ambil dan dia pake.
hasilnya? yaa bisa liat sendiri. lucu sekaliii unyu unyu :)

regards,

oks