Sunday, April 4, 2010

heechul with blangkon!

sumpah maaf gw telat banget2. tapi gw baru liat dan nemu. aduh lucu banget deh ini hehee


cocok banget. tetep ganteng malah makin ganteng hahai.
bangga gw.
rasa nasionalis gw muncul.
*lebai mode: on

jadi ini ceritanya pas sushow 2 di malaysia di bukit jalil. tau2 mungkin ada fans jawa atau gimana, yg jelas ada yang ngelempar si blangkon ini ke panggung. mungkin hee chul ngeliat topi ini unik atau emang udah takdir dia jodoh ama indonesia, jadilah dia ambil dan dia pake.
hasilnya? yaa bisa liat sendiri. lucu sekaliii unyu unyu :)

regards,

oks

2 comments:

vivinturner said...

whoaaaa beneran nih foto???! o_0

karlita threes octaviany said...

yep. keren kan? hahaa gw juga kaget liatnya pertama2 lucu banget sih.