Saturday, May 29, 2010

first-last camp with K-11

padahal udah kuliah, tapi yg kemaren ini bener-bener camping pertama gw.
kemaren, tgl 26-27 mei 2010, kelas gw FTTM kalkulus 11 bikin perpisahan di pangalengan. tadinya mau jalan-jalannya banyak, mau liat curug-air terjun, kebon teh terluas sejawa, danau-danau, dll. tapi jadinya cuman satu, yg kebun teh itu doang hahaa.

sebenernya perpisahan ini gw gktau apa2, cuman tau jadi bayar 20.000 terus berangkat. gktau naik apa nginep dimana bener-bener gk ngurusin apa-apa. makanya gw kaget kalo TERNYATA kita bakal berkemah dan tidur pake sleeping bag. hahaa

pertama berangkat jam stengah 8 lalalaa sampe di tempat jam berapa lah lupa gw.kita duduk-duduk dulu tuh, nunggu yang lain balik beli makan-yang ternyata mereka beli makannya tuh mesti jalan kaki ampe ngelewatin 2 gunung dan katanya sampe 5 kilo lah. kita nunggu sambil nyanyi-nyanyi. lagunya puja sama okky-ini okky cowok, bukan gw.gkmungkin lah gw manggil diri sendiri pake nama sendiri, sok imut abis.

lagunya berjudul. PAK FREDDY.

alkisah, pak freddy adalah dosen fisika gw yang amat baik, bersahaja, rendah hati, dan jenius.

inilah lagunya.

....

...

gw lupa liriknya.nanti lah gw post abis nanya anak-anak.

aneeway. setelah nyanyi-nyanyi, datenglah itu makanan dan kita makan bareng.abis makan, kita solat di mushola setempat. wiih man airnya dingin banget! terus ngambil airnya pake sumur!*biasa aja sh sebenernya, ya tapi kan jarang-jarang bok begini.

ah gw males cerita mendetail.mending gw cerita bagian seru-serunya aja deh yg kocak-kocak.

1. justin bieber!


kyaaa kita foto sama justin bieber!

2. arap metal



3. puja perusak solat

    si puja, orang lg solat di mushola dia malah ngelawak. kn lagi pada baru mulai solat di dalem mushola, nah di luar masih ada yg nimba air dan disitu ada puja. gw lupa entah ada yg ngomong 'eh airnya kenceng banget' ato gimana, pokonya tau2 si puja ngomong ' A satu dikali V satu sama dengan A dua dikali V dua' . entah kenapa waktu itu jadi kocak banget! yah you know laah gaya ngmg puja. udah gitu ditambah lagi dia tau-tau ngomong 'EH KODOOK!' dengan gaya suara yang begitulah. batal lah tuh anak-anak solat, ampe HANIP si arap satu itu juga batal nyahahhaaa.

4. ujan dong.

    bingung. anak-anak udah tau sebetulnya mau ujan, tapi gkada yang gerak buat bikin si kemahnya. si bli sh udah ngejelasin mesti gimana, tapi ya percuma atuh gkpake tindakan. jadilah pada keujanan, udah ujan deres langsung baru pada gerak bikin kemah di tengah ujan. tolol emang. ini lagi gw, satu ponco dipake berempat, gw hanip puja bimo.eh tambah si okky cowok malah. ampun dah. untung gw dipinjemin jas ujan yoyo. thank youu yo! :)

5. 5 kilo men

   lebih kali yah tuh kita jalan kaki. oke mungkin lebai. ah gk ah emang sejauh itu deh. tauk lah. pkonya demi ngeliat kebon teh terluas sejawa. trus kita mampir di warung kn yah, ada boneka serem banget di warungnya hiiih. terus beli bola juga 2 biji. di perjalanan itu, kita (baca: gw, hanip, yoyo, okky cowok, lingling, dan siapa lagi lah itu) ngomongin ngelantur gitu dari film kartun macam maruko dan lainnya ampe ke film musafir terus apalah ampe lupa gw. nyanyi-nyanyi kera sakti. apa aja deh pokonya random hahaa.

6. main engklek ato tak lantai atau apalah namanya.

oiya ini hampir lupa, pas nunggu anak-anak beli makan, kita main engklek! pertamanya gw sama yudit doang yg bikin, terus tau-tau jadi ikutan semua hahaa.

ini pas gw nyontohin caranya. pada lupa kan ceritanya tuh.

pas gambreng hahaaa ail ngapain coba cacat


ibnu sedih gitu gkboleh ikutan hahaa


7. tumbal ngambil bola

    kan tadi beli 2 bola, satu bola nyangkut di pohon tau-tau! terus buat ngambil, dilemparlah satu bola lainnya buat nyundul bola satu. eh malah nyangkut dua-duanya. jadii, si ail naik pohon lah buat ngambil hahaha






8. arap metal kembali lagi

   super sampah nih si hanip. minta potoin pake kacamata item mulu hahaaa. dsini diceritakan hanip adalah seorang investor arap. sedang dijelaskan tentang mutu daun teh oleh warga setempat yaitu tando.






9. apa yah? oh! pas malem-malem, kita dengerin bimo nyanyi. lagu buatannya sendiri yg sungguh lucu banget hahaaa. judulnya 'ketika papaku'? tau deh. lirik lagunya nyusul lagi yah ntar hehee.

10. ini gk lucu sh, tapi menurut gw juga acara penting. pas api unggun

    disitu gw jadi ngeliat betapa kerennya jalan pikiran temen-temen gw. idealis banget, tapi bukan dalam arti negatif ya. begitu deh pokonya saluuut!




sepertinya cerita saya sekian deh.

ciao guys!


best regards,



oks

Tuesday, May 18, 2010

my final assignment




hmm? mahasiswa teknik kok final assignment nya kayak gini? :)
ini final assignment buat english, kelas gw writing tugasnya bikin majalah dimana artikelnya per orang ngasih essay 2000 kata.
dan gw jadi layouter juga. jadilah si gambar2 di atas itu jadi termasuk final assignment gw.
hope you like it :)


regards,




oks

Friday, May 14, 2010

AMAZING

If yuo can raed tihs, you hvae a sgtrane mnid, too. Can you raed tihs? Olny 55 plepoe out of 100 can. I cdnuolt blveiee taht I cluod aulaclty uesdnatnrd waht I was rdanieg. The phaonmneal pweor of the hmuan mnid, aoccdrnig to a rscheearch at Cmabrigde Uinervtisy, it dseno’t mtaetr in waht oerdr the ltteres in a wrod are, the olny iproamtnt tihng is taht the frsit and lsat ltteer be in the rghit pclae. The rset can be a taotl mses and you can sitll raed it whotuit a pboerlm. Tihs is bcuseae the huamn mnid deos not raed ervey lteter by istlef, but the wrod as a wlohe. Azanmig huh? Yaeh and I awlyas tghuhot slpeling was ipmorantt! If you can raed tihs forwrad it.
If you can read this your brain is 50% faster than those who can't. So tell me, can you read this?


-reblogged from princess diary-


regards,



oks

Thursday, May 13, 2010

*nosebleed*

kyu hyun.

dong hae.

ye sung.

choi si won- edward cullen.


BONAMANA.

:)


best regards,



oks

Tuesday, May 11, 2010

SUPERB




Amazing sculptures created from rotary dial telephones by Jean Luc Cornec.

source: toxel

best regards,


oks

Monday, May 10, 2010

life

5 bidadari vs wondergirls

SUPER PLAGIAT.
bukan terinspirasi lagi boy. ini bener2 plagiat.
jadi si grup cewek dari indonesia yang bernama 5 bidadari ini emang bilang, kalo mereka terinspirasi dari grup asal korea.
sekali lagi. terinspirasi.
tai lah.


5 bidadari preview



dan sekarang yg aslinya, wondergirls.

wonder girls- nobody US debut



ini kata rakyat kita.untuk 5 bidadari.

"NAJIZZZZZZZZZZZZ !!! BANGKE SMUA NIYH CWEK !!!
APA2AN LW IKUTIN WG !!
SAMA BANGEEETT WOOOOOOOOOIIIIIIIIIII !!!!
MALU DONK !! NGACA LOE!!!
GAK ADA PANTES2NYA ,, !! CUIH2.. X(
lw ngikutin sgimana jg gak bakal se-TENAR WG ampe ke amrik sgala.. LOL"

'Be creative!!
Kalo nih GB pengen sukses, nggak semestinya niru2 gaya orang lain!
Be yourself! Jangan nebeng aja!!
Masih oke kalo lebih bagus, lebih keren..nah ini??!
Yackz!! sekalian aja niru snsd...'

 yah.sadarlah kalian permusikan indonesia. jangan sampe lah kayak gini. malu gw.
terinspirasi jadi bikin girl band boleh, tapi jangan sampe plagiat ampe nyama-nyamain video tapi apa daya modal gknyampe maka lebih jelek jadi afdhol gitu dong.


regards,



oks

Sunday, May 9, 2010

final assignment

kenapa begitu banyak tugas akhir?
dan di saat banyak2nya tugas akhir, kenapa job lain juga mesti dateng bersamaan?

nih task list gw mei ini.

layout catch up (buletin 8eh)  -done-
logo listento8eh  -done-
RBL (research by learning). deadline: this week!
artistik makrab FTTM
poster SAS
essay 2000 kata tentang coulrophobia.argumentative. deadline: may 12th!!
layout  buat final assignment writing. theme: children. deadline: may 15th!
bikin web 8eh

dan belakangan tau2 gw jadi PJ liburan 8eh.

dan padahal tgl 11 nanti gw ada uas SAS
tanggal 14 juga ada uas kalkulus.
kapan gw belajarnya?
padahal uas kalkulus ini satu2nya kesempatan gw yg terakhir kalo mau memperbaiki nilai.

dan juni kerjaan juga udah ada yang menunggu.
bikin desain baliho, poster, umbul2, spanduk for ehavaganza bon 8ppetit.

pusing.



wish me luck, then.

regards,


oks