Monday, May 10, 2010

5 bidadari vs wondergirls

SUPER PLAGIAT.
bukan terinspirasi lagi boy. ini bener2 plagiat.
jadi si grup cewek dari indonesia yang bernama 5 bidadari ini emang bilang, kalo mereka terinspirasi dari grup asal korea.
sekali lagi. terinspirasi.
tai lah.


5 bidadari preview



dan sekarang yg aslinya, wondergirls.

wonder girls- nobody US debut



ini kata rakyat kita.untuk 5 bidadari.

"NAJIZZZZZZZZZZZZ !!! BANGKE SMUA NIYH CWEK !!!
APA2AN LW IKUTIN WG !!
SAMA BANGEEETT WOOOOOOOOOIIIIIIIIIII !!!!
MALU DONK !! NGACA LOE!!!
GAK ADA PANTES2NYA ,, !! CUIH2.. X(
lw ngikutin sgimana jg gak bakal se-TENAR WG ampe ke amrik sgala.. LOL"

'Be creative!!
Kalo nih GB pengen sukses, nggak semestinya niru2 gaya orang lain!
Be yourself! Jangan nebeng aja!!
Masih oke kalo lebih bagus, lebih keren..nah ini??!
Yackz!! sekalian aja niru snsd...'

 yah.sadarlah kalian permusikan indonesia. jangan sampe lah kayak gini. malu gw.
terinspirasi jadi bikin girl band boleh, tapi jangan sampe plagiat ampe nyama-nyamain video tapi apa daya modal gknyampe maka lebih jelek jadi afdhol gitu dong.


regards,



oks

2 comments:

Wieke Pratiwi said...

mencemarkan wondergirls deh. hoek.

karlita threes octaviany said...

iya wik malu yah.