Sunday, May 9, 2010

final assignment

kenapa begitu banyak tugas akhir?
dan di saat banyak2nya tugas akhir, kenapa job lain juga mesti dateng bersamaan?

nih task list gw mei ini.

layout catch up (buletin 8eh)  -done-
logo listento8eh  -done-
RBL (research by learning). deadline: this week!
artistik makrab FTTM
poster SAS
essay 2000 kata tentang coulrophobia.argumentative. deadline: may 12th!!
layout  buat final assignment writing. theme: children. deadline: may 15th!
bikin web 8eh

dan belakangan tau2 gw jadi PJ liburan 8eh.

dan padahal tgl 11 nanti gw ada uas SAS
tanggal 14 juga ada uas kalkulus.
kapan gw belajarnya?
padahal uas kalkulus ini satu2nya kesempatan gw yg terakhir kalo mau memperbaiki nilai.

dan juni kerjaan juga udah ada yang menunggu.
bikin desain baliho, poster, umbul2, spanduk for ehavaganza bon 8ppetit.

pusing.



wish me luck, then.

regards,


oks