Wednesday, June 23, 2010

AAAH NYESEL!

sumpah nyesel sejuta dunia!!

huhuu gw nyesel kenapa gw gk nonton wonder girls kemareeeen!! bego lo ki begoo! kapan lagi bisa nonton begituan yang biasa cuman bisa lo tonton di youtube! dengan harga murah pun puhlease ya kii!!

aduh gw sebel banget deh. apa sh yg ada di pikiran gw kemareen uhuu uhuu. abis dulu emg gw gk terlalu suka wondergirls gitu, tapi ya ampuun knp baru sekarang juga sukanya grrrr. TOLOL lo ki.

bisa liat so hee yang disukain hee chul secara langsung gitu yah dan katanya cantik banget lagi aduuuh.





AAAH SEBEL SEBEL GW SEBEL.

gkada regards2an buat post gw yg ini.
bete.


TT-TT


oks

Sunday, June 20, 2010

Sunday, June 13, 2010

are you serious?

WORLD CUP!!
*sok heboh padahal gkikutan nonton

yah kan sekarang lagi banyak lagu-lagu tentang world cup lg keluar yah. kayak akon yang 'oh africa', knaan 'wavin flag' , etc.

mungkin orang awam pada gktau, tapi karena gw adalah kpop-ers jadi gw tau kalo banyak korea boyband atau girlband pada bikin lagu world cup gitu, sebut saja kara, super junior, et cetera.

DAN.ternyata ESPN bikin voting tentang 'Which is the best World Cup-inspired song?' dari 11 lagu dan lagunya super junior yang berjudul 'victory korea' juga masuk!

in fact, bukan cuma masuk, tapi ternyataaa....


are you serious? -ini yang pertama ada di pikiran gw.
betulan deh kaget hahaa.
tapi menurut gw personal sih gw suka lagunya, bersemangat. dan suara yesung juga bagus *lupakan kalo gw emang suka yesung, objektif kok penilaian gw :)


okay. kalo mau vote sok aja ke alamat ini.

http://espn.go.com/sportsnation/poll/_/id/4244/world-cup-inspired-songs#top

best regards,

oks

finally.


finally.
gw sekarang menjadi
TEKNIK PERMINYAKAN '09

best regards,



oks :)