definitely need some space

terlalu penuh.sumpah jadwal gw terlalu penuh.kalo gw orang the sims gw udah kayak mereka yang melambai-lambai sambil nangis dan teriak 'wuuhuuu wuuhuuu' dan nginjek2 tanah dan megang muka.

ya yang bener aja deh. liburan gw sepenuhnya gw habiskan di bandung dengan mengikuti diklat-diklat untuk OSKM 2010. terus gw juga udah osjur alias ospek jurusan a.k.a MPAB alias masa penerimaan anggota baru yeah whatever it's name.lalu lalu gw juga jadi PJ OHU unit gw 8eh radio ITB which is ternyata rebek banget.

aduh gimance lah. hari-hari gw begitu variatif. ke kosan cuman numpang tidur dari jam 12 sampe jam setengah 6, bangun2 langsung mandi terus caw ambil tas tanpa ngeluarin isi tas yang kemaren, keluar pake sepatu bertali, beli roti 2 biji dan gklupa menuhin aqua botol gw yang tidak berlabel. ngumpul di DPR, didatengin bos-bos pengosjur, terus pindah tempat ke tempat yang dikasitau terus di agitasi. terus mentoring, agitasi lagi, dikasi tugas angkatan, ngerjain tugas angkatan ampe malem berikut forum-forum angkatan yang begitu rebek hingga baru bisa pulang ke kosan jam 12 malem. di kosan langsung beres2 dan tidur tanpa sempet buka laptop maka tak ayal email-email dari ohu dan dari bos marketing 8eh terlantar.ini baru yang osjur loh.yang oskm ya gladi resik dengan jalan-jalan bawa panji bolak balik.aih.

AAH KEMBALIKAN KEHIDUPAN SOSIAL GW YANG DULU!

gw rindu yutup.
gw rindu facebook.
gw rindu dvd dan film-film.
gw rindu XXI.

ah sudahlah. terima aja jalanin aja.

Post a Comment

2 Comments

  1. semangat oki. itu konsekuensi masuk TM :)

    ReplyDelete
  2. Anjir lah ribetnya, sama kyk gw, tp gw ga ikutan OHU, ahaha

    Imam 046,,

    ReplyDelete