kenapa nama twitter gw @teriokky ?

dulu pas kelas 2, kamar gw 101J sama banan, acis dan nacil. dulu pas kelas 2 itulah kantin diganti dengan si babar, bang domyoji, dn kawan-kawan. lidah gw gkbisa bersosialisasi nampaknya atau memang makanan beberapa jadi cacat rasanya. gw pun ngadu sama mommy, dan dikarenakan memang di keluarga gw jaman gw kecilsuka dimasakin teri kentang, jadilah nyokap gw menawarkan teri kentang untuk menjadi perbekalan di asrama.


sampai di asrama, si toples berisi teri gw pajang di meja belajar. gw yang biasanya gkpernah di kamar, hari itu teri kentang bisa menarik gw untuk stay ternyata. anak-anak yang biasanya gw kiterin kamarnya mungkin merasa kehilangan, dan menyamperi gw. dan melihat teri kebanggaan gw. 'itu apa ki?' kata siapa gitu gw lupa. dindong kayaknya. pas itu gw emg lg ngemilin si teri. jadilah dindong nyobain teri gw dan katanya enyak! acis yg lg di kamar juga lgsg minta dan nacil juga. banan juga minta dan berkata 'oh waw! makanan apa ini enaksekali ki?'. oke bagian banan gw sbnernya lupa dia minta juga apa gak.
lanjut.



teri gw ternyata makin beken di asrama cewek. dan request anak2 untuk gw jualan teri makin banyak. gw pun mendiskusikan ke mommy dan kata mommy 'yaudah.kasian anak asrama yah gkada cemilan. sini mama bikinin'. jadilah gw membawa satu toples untuk tester dari tiap rasa yaitu sedeng, pedes, dan super pedes dan lalu gw keliling asrama.dan didapatlah list anak2 yg mesen teri gw.


sejak itu, gw gkperlu lagi keliling kamar buat nyari siapa yg mau mesen. gw tinggal teriak di asrama, 'siapa yg mau mesen teriokky tulis nama, jumlah, sama jenis di kertas depan kamar gw yaa!'. dan voila!kertas terisi penuh.atau kadang gkpake teriak, gw tgl tempel aja depan asrama. ya! entah knp sejak itu image teriokky terus melekat di diri gw hingga gw merasa itu adalah satu identitas gw.



terima kasih pelanggan2 setiaku. 
untuk super pedes: fykung, krizna, ipil, dkk. 
pedes: merong dkk. 
sedeng:saya lupa. banyak deh. 
asin:bibil, du. 
semoga kalian bisa selalu mengingat setianya teriokky menemani kalian belajar malam hari.


best regards,



oks

Post a Comment

1 Comments

  1. sekarang semuanya jelas.. haha.
    lumayan tuh ki bisnisnya, lanjutin di kuliah jg dong kii

    ReplyDelete