Saturday, May 9, 2015

The Engagement Day!

3 Mei 2015

YEEAAAY!
karena ngurusin acara lamaran ini daku jadi vakum di wedding preparationnya sendiri huhu tapi alhamdulillah berjalan lancar :)

with our beloved mother
Pictures talks more than a thousand words! so here they are:
Decoration by Raihan Tenda, Pamulang

Make up by: @ugiemakeupartist
Makasih banyak Mbak Ugie! Aku sendiri sampe takjub liat diri sendiri jadi cantik huhuu

karena rumahnya gak besar, jadi lay out ruangan pun disesuaikan

Tenda by Raihan Tenda, Pamulang

Keluarganya beneran banyak ternyataa yang dateng ahaha glad that we're prepared!
Ceritanya baru keluar dari persembunyian hihi

The candid photo I love the most! Thanks +SKYBOX Photography 

Teman seperjuangan kuliah yang jadi saksi hidup kisah kita! halah hahaa

My super family! kalo gak ada mereka acaraku gak jalan huhuu terima kasiih :*
Foto-fotonya ini masih raw belum diedit loh yaa. karena aku gak sabar mau upload dan cerita-cerita jadi foto yang raw pun jadi hahaa.
untuk dress aku bikin sama tantenya temen. untuk semua vendor dalam acara lamaran ini sih aku puas sama performancenya hehe. Thanks to my big family for helping me arrange this event, especially my big sister and my mom!

Regards,
OKS