Skip to main content

Posts

Featured

Chickenpox

Aing kena cacar air.
Umur 27 Tahun.
Pas udah punya anak.
Dan masih nyusuin.
Selama ini dibilang udah pernah kena pas kecil, ternyata palsu.
Yha Lord.


Parah sikk kalo kata dokter tuh kalo kena pas udah dewasa akan lebih lama sembuhnya dan lebih menyakitkan dibanding pas jaman masih kecil. Sumpah gw pikir gw udah pernah kena, trus emang cuma virus varisela nya aja yang ber evolve jadi walaupun udah pernah kena bisa kena lagi. Ternyata kata dokter, Tidak. Kalo udah pernah kena, akan ada antibodinya jadi gak mungkin kena lagi. dan setelah gw pikir lagi, gw emang gak pernah ada memori kena cacar air dalam hidup gw. Selama ini gw bilang gw udah pernah kena pas kecil ternyata emang cuma bermodalkan kata nyokap gw yg bilang `semua anak mama udah kena kokk!`

HUHUHUHU

Dan sekarang, di umur segini lah gw baru kena cacar air. Meeenn udah beranak, sedih bgt diisolasi di kamar gitu, liat anak cuma dari jendela atau cctv (kalo liat instagram gw pasti tau). Baper parah siikk. Tengah malem gabisa nyu…

Latest Posts

the birth story

bangun pagi

The Engagement Day!

The preparation..

Hong Kong- Macau Trip

birthday post

Bromo

To the Virgins, to make much of Time

TOO MUCH BOREDOM IN A DAY

Rinjani #2