Skip to main content

Posts

Featured

Kejang

Lebaran kemaren berhasil jadi liburan ter-gak liburan kita. Dari libur hampir 2 minggu, seminggu pertama mudik sih good yah. Kita ke curup-apur di lubuk linggau. Pas hari terakhir kita di curup mau ke bandara di lubuk linggau, pagi itu aizar gw pegang kepalanya berasa anget, tp tangan kaki dingin. Mandi air anget, makan sereal milo (selama mudik susah bgt makannya emang), pas di mobil mau jalan mulai takut anget beneran jadi gw kasih praxion. Tapi pipetnya kayak somehow bocor apa gimana jd rasanya gak semua 1 ml itu masuk, mgkn cuma 0.7 ml. Jadi mungkin gak mempan. Cuman karena anget doang jadi gw gak tambahin jd yaudalah (disini gw nyesel bgt gak ngukur suhu atau nambahin obatnya huhu).  Pas di mobil dia udah lemes ngantuk gitu kan gw pikir, yaudah didiemin aja ngarepnya ketiduran sendiri tuh sambil tiduran di atas badan gw. Tau2 dia kejang ya Allah ingetnya mau nangis. Langsung gw teriak 'Aizar! Aizar!' trus mertua gw liat dan nanya kenapa2 dan mobil kita berenti itu di pin…

Latest Posts

Survey Pre-school (Tebet)

Anak Geng 90an

Chickenpox

the birth story

bangun pagi

The Engagement Day!

The preparation..

Hong Kong- Macau Trip

birthday post

Bromo