Thursday, November 29, 2007

hari penuh ksialan.

sumprit.kmaren tuh hari sial gw tau. di hari kmaren, gw tau klo gw remed kimia dn biologi.argh.damn world. udah gitu, kmaren sbenernya gw udah mo crita ssuatu, judulnya "TINGGALKAN MAKAN KALIAN".udah nulis pnjang2, sumpah yg namanya pnjang itu ya, PANJANG BGT ITU LOH!eh, ada tmen gw(hilfi;red) yg btul2 BLANGSAK MENGHAPUS itu post gw.trus gw marah dh.

ya udah, skrg gw critain lagi 'tinggalkn makan kalian'.

critanya, gw dkk lagi makan,emang sh, wktunya gk tepat,soalnya org2 lg pada shalat di masjid, seharusnya sh gw kmasjid juga, tp gw kn cuma mmanfaatkn waktu yg ada, mmpung blom ada yg jagain jmbatan (klo mo kkantin, harus ngelewatin jmbatan dn jmbatan itu biasanya dijagain supaya org2 kyk gw gk kkantin duluan). nah, lagi makan enak2, tau2 ada suara mnggelegar,

"assalamualaikum, TINGGALKAN MAKAN KALIAN!ke msjid skrg juga, kalian ini, KEBIASAAN. ada berapa ini?123...12 orang!catet smua nama2 kalian di slembar krtas.blabla....... "

ya sudah.mo diapain lagi.yh, mngkin org kyk gw emang prlu digituin skali lagi.supaya kapok kali yk.hee.


*bdw.teri periode kmaren yg mesen 35 loh.=)

Saturday, November 24, 2007

tayangan perdana

yah.ini dia tyangan perdana gw.
apa sh.yah itulah pkonya.
ehm2.knp teriokky? karena gw jualan teri!
setoplesnya cuman 10ribu, murah kn?
bnyak kalsiumnya, sehat, gk bkin gmuk, pkonya mntap dh.
buat belajar malem2 juga bisa gk bkin ngantuk.
bisa pesen gk pedes, sedeng, pedes, ato super pedes.
mau yg mana?tgl blg sama gw.

jadi, gw bkin blog cuma buat promosi teri?iya.
ya gk lah. buat iseng2 doang.ahah.kali aja asik.klo gk ya udahan.
susah amat. idup jgn diambil pusing.heee.

yh.sgini dulu tayang prdana gw.nanti2 lagi yh.klo smpet.
*mklum di asrama jd susah nyari waktu.kn SIBUK.=)
see ya!