Monday, December 29, 2008

gkjadi kgrogol

well,well. kan gw bilang tadinya senin ini gw mau ke grogol lagi tuh yak. eh ternyata gw gkjadi kgrogol. padahal udah direncanakan dengan sangat matang tuh. gkjadinya betul2 tak terduga. jadi tadinya kita tuh mau brangkat pagi kan, jam 7an gitu. berartii kita harus bangun pagi doong.

nah,malem sebelumnya dimana gw gksempet mem posting blog-tepatnya hari minggu, gw kerumah sodara gw. oiya, sodara gw itu kecelakaan loh.kakinya nyerempet pasir gitu sampe kliatan dagingnya dan DAGINGNYA BERGERIGI gara2 keserempet itu.anjrit serem bgt sumpah.terus dengkulnya robek.hiiih. serem bgt dh.tapi kk gw yg calon dokter itu biasa2 aja gtu.heran gw. gw mah liat darah aja pusing, gk spusing itu sh, tapi ttep aja lemes.

lanjut, terus dari rumah sodara gw itu, kita makan bakso.dan perlu dicatat,sodara gw yg kecelakaan itu ikut makan bakso, dan BERKENDARAAN MOTOR. jadi dia walopun kaki udah bgitu masih bisa aja gtu nyetirin motor.padahal yah,itu kecelakaannya dia tuh gara2 naik motor.kk gw yang asha kan suka ngebut tuh,dia langsung takut lah ngebut2 ngeliat akibatnya didepan mata.

nah.pas nyampe rumah,kita semua pusing2 gitu,gara2nya baksonya kebanyakan mecin! yowes lah pada tepar.tapi ternyata takdir gak berpihak pada kita. kita pada sulit tidur.ujug2 teteep aja tdurnya jam 12.ternyata takdir paling parah terjadi ke kk gw yang cadok,si dina.jam 1, kucing gw MELAHIRKAN! si winky yang putih itu loh!(kayak ada yang tau aja,hahaa).iya,anaknya 3.nah,krn itu,jadi kk gw gktidur ampe pagi dah.jadinya gak jadi dh ke grogolnya!

bgitu critanya looh.
oiya, pas hari minggu itu kan ada spupu gw yg kelas 3 sd yang bernama sarah tuh, kita b4 maen ludo! weddeh.ludo!jaman dulu bgt yh.trus maen ular tangga juga! tapi yang bikin bego,kita maen gituan doang ampe triak2 ANYING berkali2 tanpa memedulikan si anak 3 sd.bodol dasar.barbar.hahaa.

3 comments:

princessoftherain said...

kucing lo namanya winky??? GRR

okky said...

emang napa? ahahaha.si artis itu toh.
maap dah.

Atyanta Dhany Harjasa said...

kalo gua jd yang berdarah, gua gak tahan ki, pengen ngegigit orang disekitar gua..

gua haus darah..



GYAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAAA!!