Thursday, January 1, 2009

prdebatan org medan ttg kembang api.

yea.yea. hepi nyu yer semuaa!

kemaren taun baruan gw rayakn brsama sodara2 medan gw. wiih. gk ko,gk seheboh itu kali. yaah cuman bakar2an aja lah biasa. bakar jagung, udang, ikan, ama sosis. yah pokoknya begitulah. pertamanya sih sepi gitu, malahan gw b3 ama kk gw ditinggal di rumah sodara itu.suruh bakar jagung duluan. ampun dah.yaudah kita jadinya cuman bakar 3 biji, kita makan masing2. tapi trnyta akirnya gk tega juga, yaudah deh gw bakarin bbrapa. jadi gw kebagian yang bolak balik jagung, kk gw yg bumbuin, 1 lagi megangin kipas biar arangnya mmbara. inilah gk normal, kerjaan cowok tapi yang megang cewek semua.

ya pokoknya bakar2an lah.yg asep ampe masuk rumah semua. trus tibalah jam 12. jam 12 kurang sih sebenernya. tapi disekitar udah banyak kembang api gitu. *kita juga punya kmbang api. malah ada yang 100 ledakan kata abang2nya. nah, terus 2 om gw berdebat.

om1: eh, itu udah jam 12 itu! pasanglah kembang apinya!

om2: belum bang! ini masih jam 12 kurang!

om1: eh kau itu! itu orang2 udah pada pasang kembang apinya(sambil nunjuk2 ke atas). cepatlah pasang!

om2: alah bang, itu orang2 bodoh semua. belum jam 12 udah dipasang! belum kan ya ki?

gw: hah? (ngeliat hp) ngg,belum sih..

om2: nah kan. mending ntar begitu kembang api orang2 udah abis, barulah kita pasang..

eleh eleh.yaudah lah. akirnya dipasang juga tuh kmbang. oiya, pas dipasang yang kata abang yg jualannya 100, trnyata ledakannya gk heboh. dan (karena kita juga gk prcaya ada 100, jadi di itungin) ternyata juga gk 100. sbenernya pas kita itung, kebablasan sh, tapi kita semua yakin itu belum 100. pasti. kita gk mgkn salah.

yasudalah.trus gw b3 nginep dirumah sodara gw itu. sebelum tidur smpet nnton film god must be crazy.gktau yg keberapa, tapi yg jelas kocak bgt.yg ade kk item kebawa mobil truk gitu.kyknya sh yg k2 apa.tau dh.

No comments: