Thursday, June 4, 2009

pinus kembali beraksi di dufan

yeah yeah.setelah sepak terjang pinus di ps, kali ini pinus kembali menyerang. bahkan kali ini dengan personil yang lengkap. ira okky valin akhdan dhany.

yeah. oiya, gw naek transjakarta! padahal gw buta tuh gitu2an. tapi untung ada adek yang bisa diandalkan, si valin! bah.bohong bgt gw. si valin juga gktau apa2 sama aja kyk gw. kita bdua udah kayak turis asing aja bawa2 peta busway yang di print ama valin dari internet. adoh plis dh tolol bgt.malu2in diliatin orang2 itu kita buka2 peta. dan itu sangat2 mmalukan. trus lagi duduk di bis itu bicara ngalor ngidul,

contoh bicara ngalor ngidul:

ada bapak2 masuk.trus dia ngeluarin blackberry atau lebih dikenal dg BB nya.

valin: eh ki. ada yang belum mandi..
gw: ha?
valin: iya, ada yang bau badan
gw: ?
valin: itu tuuh.bau badan, BB. hehee (ngelirik ke bapak2 tadi yang ngeluarin blackberry)
gw: sumpah norak bgt sih lo val.

begitulah. lanjut. naik ibu2 dan duduk di sebelah gw. lalu dia brtanya, "dek, kalo mau ke senen ini transitnya gmn yah?". mampus lah gw. mana gw gk ngrti apa2. gw jwb deh, "aduh gktau juga bu, saya juga gk ngerti. ini deh bu liat petanya aja. val val, peta mana?" dan kita memberi lihat sang peta ke sang ibu. oiyah, si ibu brg sama anaknya.tapi, si ibu memilih brtanya pada ibu sebelah valin. yowes. pokoknya intinya, karena tujuan gw juga ke senen, gw jadi punya tourgroup gitu, gw valin ibu anak dan satu anak tidak dikenal lainnya. wuuh.

yaudah.di bis itu gw udah dikuras tenaga, bdiri terombang ambing, berasa udah naik wahana, ditelponin anak 3 yang konon udh nyampe dan nungguin gw valin ampe sejam.hahaha. ya abis gw jalan dari jam stengah 9 nyampe jam 11.bujet. sbnernya sh janjinya brgkt jm 8 gw, tapi si valin ngaret. bngung gw,padahal dia plg smangat, kyk jm 6 dia sms gw blg, "okky, dah siap2 blum.. gila gw deg-degan nih.." bgitu!

yaudah lanjut.akirnya nyampe terus ketemu dh ama bocah 3. langsung masuk dan ngantri kora2.nah di kora2, pas ngantri sih gw de2an gitu. tapi pas naek, gw ketawa2! gmn gak, kn gw disebelah valin, dia kocak bgt! tereak2 heboh sndiri.kn gw ketawa2 tuh awal2, trus dia tereak "INI BELUM SBERAPA!!". yaelah dikira gw gkprnah naek apa. terus di ayunan selanjutnya terak bgitu terus gkberenti2. dhany ama akhdan juga jerit2 di ujung sana. bener2 kocak.

terus lanjut naik kicir2 alias power surge.nah ini nih gawat bgt.kn tau lah yah power surge diputer2 dan dibanting2. iyak, gw duduk ama ira, depan gw akhdan ama dhany. valin gktau dimana, bodo amat lah si alay.haha. terus lagi udah mulai, itu ternyata entah kenapa bantingannya mantep banget. bener2 kali inigw jerit2, walopun ada ketawa juga gara2 liat tampang akhdan dhany. tapi ketawa itu tidak berlanjut. gw harus kembali ke jeritan panik. kenapa? karena JILBAB GW MAU COPOT! anjir gawat bgt. bener2 makin lama makin turun. usaha gw naikin jilbab tuh sia2 belaka.tangan gw gkbisa bergerak. karena panik, akirnya gw tereak2, "IRAA!! IRAA!! ANJ**G JILBAB GW MAU COPOT MATI!!" .yaiyalah panik. gmn gk, depan gw akhdan dhany yah tolong. gklucu bgt kalo copot gitu aja.

fiuuh.
letih.
pusing.
kita semua pusing.gksanggup lagi deh kalo gkmakan dulu.
akirnya kita pergi makan.kemana lagi kalo bukan mcd. eeh tak disangka disana ketemu artis. yaa namanya juga si akhdan suka kampung gitu kalo ketemu artis, dia langsung lari2 minta tandatangan. amit2 yah? gak ko gak. dia cuman ngomong, "EH ADA ARTIS TUH ARTIS!" sambil nunjuk2.
iya.beneran artis.*ko gw jadi kutan norak gini sh?* iya dia si putri titian. udah gede trnyata dia, kirain masih anak2.

aah gkpenting.lanjut lagi. karena abis makan, jadi ngantuk gitu.hilang sudah adrenalin tadi yang sudah memuncak. untuk pemanasan dan penurunan makan, kita naik simulator dh.

di simulator, nothing special sh. paling pas ngantri kn kita foto2, keasikan eh tau2 udah maju jauh. trus yang paling mengena dari simulator ini adalah, pas udah masuk dan nunggu sebentar kita disuguhin trailer movie yang mau kita tonton, inti trailernya adalah.. jengjeng.. twenty twenty. dan teruus diulang gktau ampe brp dah.

selanjutnya, kita naik tornado. yeeaaahh!
formatnya begini.valin akhdan ira gw dhany.ah ntar lg dh capek gw nulisnya.

-to be continued-

1 comment:

Fira Nadhka said...

Ok..
gue komen ky, sesuai isinya..

"LEBY"

ya.
trimakasih. smoga karya2 kedepan lebih baik.