Sunday, July 12, 2009

think tank is back!

ya! think tank yang dulu. yang anggota pemikir sekaligus geng motor yang beranggotakan okky dinda rara dan hilfi. oiya, dengan sang manajer, putra. think tank telah kembali beraksi di pim! namun tanpa sang manajer. yaa namanya juga manajer, tugasnya ya cuman mengatur keuangan kita ajalah. ngapain ikutan senang2. oh tidak. saya bisa mendengar suara beliau berkata, 'tae lo ki!'. ampun bang!

okeh. setelah terundur beberapa hari karena kurang sehatnya tubuh saya, akirnya jadilah kita jalan hari sabtu, 11 juli- satu hari setelah laki gw ultah hahaa!
walaupun dengan berbagai kendala yaitu duit gw yang begitu cekak yang akirnya terselesaikan dengan kemurahan hati hilfi, lupanya rara saat dalam misi membeli tiket transformer tapi pas beli malah lupa menghitung dirinya sendiri sehingga hanya beli 3 tiket dan alhasil dia nnton sndirian gk duduk brg ama kita, kemacetan lalu lintas yang terjadi di ciputat karena sedang di cornya jalan saat dinda menjemput okky di sasak yang akirnya sampai di pim jm 12 padahal janjinya jm 11, dan lain-lain.ya! kita tetap bisa jalan di pim! bahkan kita nonton maraton! jadilah kita seharian penuh di pim.

jm 12.
kita bertemu di food court. pas ketemu aja udah bego2 gitu.kangen bgt kita ketawa2 bareng padahal gk lucu2 amat cuman karena ngetawain ekspresi masing2. hahaaha. terus karena kebanyakan ketawa tau2 udah jm 1 kurang 15, yaudah kita harus makan kn, jalan lah cari makan muter2. gw yg bingung, dinda rara beli hokben, gw muter2 sendirian ujuk2 makan GM juga, hilfi yg makan semangkok GEDE emih gktau apaan, yg tapinya nambah makan lagi gktau apaan. kita selesai lah makan. masih ada waktu beberapa menit, pastinya foto2! buat apa kita ajak hilfi kalo gk foto2, ya gak? hahaa peace fi!

jam 13 .15
kita masuk studio. masih ngakak2, gknyadar itu studio trnyata udah penuh. malu2in dah sial. kita duduk.posisi dinda gw hilfi dan rara sndirian, seperti yg gw sebut tadi yah. hilfi yg krn udah nnton transformer 3x pun tidur. gw nonton ama dinda. okeh, ini kesan gw akan transformer.

transformer.
sekarang gw ngerti knapa film ini bisa legend bgt, dn gw bngga bisa ikutan brpartisipasi dlm legend ini. assik lebai abis.hahaa. iyah okay, film ini omaigat backsoundnya heroic banget! top abis. jadi berasa bgt efek hero nya.dan krn backsound ini lah gw brhasil nangis pas adegan sam nyuruh ortunya pergi nyelametin diri pas akir2 itu dan minta bumblebee mengamankn ortunya. pas optimus prime mati juga sedih tuh, heroic nya abis2an. gw lg nnton ama dinda malah komenin backsound mulu dah tuh. ooiya! LEO SUNGGUH YAH KOCAK ABIS DIA! apalagi pas scene di mobil yg dia tiba2 tampang pani dan tiba2 nangis trus akirnya di strum. gilak ngakak bgt gw! oiya megan fox keren bgt! salah. shia labeouf keren bgt!

selesai jam 4. lgsg ke pim1 kita beli tiket tarix jabrix 2! yeeaaah inilah misi paling penting sebagai geng motor!

the tarix jabrix 2
posisi: hilfi rara okky dinda. sumpah yah ni film bener2 dibuat cuman buat maen2 doang. ngocak abis tapinya! tapi ko kayaknya sestudio cuman kita2 aja yah yg ngakak?apa prasaan gw doang? entahlah. yang pasti selama nonton gw dipukul2 mulu ama merong. sakit tauk rongs!

best scene menurut gw, adalah ketika mulder pulang malem trus cacing nanya, 'ngapain aja baru pulang?' trus mulder jwb 'bukan urusan kau! gkusah ikut campur'. trus cacing lgsg nyanyi, 'eh eh kok gitu sh? loh kok marah?' dan tiba2 si ciko coki yg lagi tidur di sebelah cacing tiba2 bngun dan ngmg 'jgn gitu sayang, jangan gitu sayang' trus tidur lagi! hahahaaa kocak abis itu!kalo diceritain kyknya gk seru, tapi kalo ngeliat ekspresi mereka itu tuh! lawak bgt mukanya gyahahahaha!

selesai jam magriban lebih gitu dh.jm 7 kalo gksalah dah.
kita mau makan malem. memutuskn yg murah aja di solaria. yaudah dinda hilfi solat dulu, gw rara yg lg gksolat mesen dulu gitu critanya di solaria.

di solaria.
ternyata oh ternyata. penuh! yaudah gw rara memutuskan nunggu aja diluar.sambil foto2 dh tuh. ama ngeliatin org yg ngmg nya lebai bgt. 'eh sumpah yah gk banget kali gw suka sama dia ih najis amit2 bgt deh iuuuh' dan semacam itulah kata beliau.gkada hubungannya ko antara gw dn org ini, di cerita lanjutannya juga gw gk kenalan sama org lebai ini kok sungguh.lanjut.
dinda hilfi pun datang. mereka tapi lgsg masuk ke solaria tnpa ngeliat kita! pd bgt mereka. mampus gkada tmpat padahal di dalem! hahahaa. gk gk, gw juga gkliat mereka ko, pas mereka keluar baru gw panggil.eeh gw malah dibilang bego coba! kenapa? apa salah gw sh?

oh.okay.gw emang salah. mestinya katanya gw rara masuk dan nge reserve tmpat gitu jadi kalo udah ada yg kosong ya jadi buat kita.yah maap dh. yaudah setelah berputar2-beneran muter2 loh ke pim1 gitu nyari tmpat makan lain. setelah rapat di tengah jalan, ujug2 di platinum.hampiir aja di GM lagi.

di platinum,


yeayea. kita makan, hemat laah buat gw yg gkada doku. setelah makan, uhui. waktu2 mngeratkan persahabatan-anjir bahasa gw dangdut abis- dimulai. kita cerita2 lah tuh. ceritaaaa terus, dan tanpa disangka-cerita kita semua bersambung dengan gw sebagai penyambungnya. hilfi gk sh. hehee.critanya apa? ada deeeiicchh.

waktu menunjukkan jam 20.00. kita blg dijemput papanya dinda jm 9! wah kita harus bergegas. lgsg lah kita foto box.


abis foto box, kita ke saint cinnamons. ngambil tmpat di deket jendela tentunya agar hasil foto jadi awesome! hahaa. ya, gw nge-mocca. dibayarin hilfi tentunya. hahaa.


akirnya.setelah puas foto2, kita pun pulang,rara nginep di rumah gw. widiih. diitung2 lumayan banyak juga yg prnah nginep rumah gw. rara cita sabi fara naget. kalo ditambah sama yg prnah ke rumah gw, caa dinda imam risa ira.
kembali ke cerita, yaa udah sh sebenernya, rara nginep rumah gw.tidurnya cepet bgt lg dia. klo crita antara gw dn rara yg trjadi hari ini akan gw post besok kali yah. capek cuy.

-the end-

3 comments:

dinda said...

hhe.
emang oke bgt tuh ky.
gw masi membyangkan kebdohan kita yg suka kaget2 bego pas ntn transformers.

dari prjlanan kita gw paling suka pas kita lg d dpan "shioki" itu, trus ngliatin muka org yg abis makan smbil brdebat mw mkn dmna.
bego.

emng sulit jlan ga ad duit.
hha.

rara said...

ahahahahahahaaaa...
sangat bodoh oks!!
eh eh oks.
tulisan2 think tank yang pas di binder lo it apa kabar?
masih ada ga?

okky said...

haha iyaiya. si okky gitu loh.

di binder masih ada kok.tapi blm di update.hahaa