Sunday, January 24, 2010

sudah di bandung lagi

setelah sebulan saya mendekam di rumah tanpa pergi kemanapun dan lumutan dan karatan di depan laptop. akhirnya saya sudah harus kembali lagi ke bandung. saya betul2 menyesal tidak memanfaatkan liburan saya dengan sebaik-baiknya. sungguh. maka itu, status facebook saya sempat berstatus, 'pathetic holiday'

ini bukan lebay. sungguh tidak begitu. ini sungguhan pathetic. masa dirumah saya cumna youtube-an. kalau tidak cuci piring. makan. tidur. malam jadi siang, siang jadi malam. lalu malamnya pun saya bertugas mijetin mama. bukannya tidak ikhlas, saya ikhlas sepenuh hati, tapi saya cuma merasa pathetic. kehidupan macam apa sih ini.

sekarang, saya sendirian di kamar kosan. dalam waktu 3 jam kehidupan pathetic gw tadi berubah drastis. pindah tempat dari jakarta ke bandung, nyampe kamar kos mesti beberes semua yang berdebu. ngambil londri. beli makan malem. nyuci gelas. beresin baju.dan online lagi. sebenernya itu berubah jadi mendingan atau malah lebih pathetic sh? entah.

oke.tadi saya untuk menghilangkan kepenatan mencoba untuk nonton dvd berjudul 'tokyo sonata'. tak disangka, malah makin penat. film apa sh. gk ada klimaks2nya. mengecewakan. gkada musik latar lagi. adanya suara gagak kaok kaok doang. bzz.

dan karena saya nonton dvd ini,saya jadi nyuekin kakak saya yang udah nge buzz ym berkali-kali. maafkan saya kakak. salahkan si tokyo sonata aja.

walhasil.sekarang gw bingung mau ngapain lagi. apa tidur aja ya? boleh juga sh.apalagi besok gw mesti ngambil ksm. okelah kalo begitu. abis nonton MV CN Blue- i'm a loner deh. (wink wink)


regards,

oks

No comments: