Saturday, May 29, 2010

first-last camp with K-11

padahal udah kuliah, tapi yg kemaren ini bener-bener camping pertama gw.
kemaren, tgl 26-27 mei 2010, kelas gw FTTM kalkulus 11 bikin perpisahan di pangalengan. tadinya mau jalan-jalannya banyak, mau liat curug-air terjun, kebon teh terluas sejawa, danau-danau, dll. tapi jadinya cuman satu, yg kebun teh itu doang hahaa.

sebenernya perpisahan ini gw gktau apa2, cuman tau jadi bayar 20.000 terus berangkat. gktau naik apa nginep dimana bener-bener gk ngurusin apa-apa. makanya gw kaget kalo TERNYATA kita bakal berkemah dan tidur pake sleeping bag. hahaa

pertama berangkat jam stengah 8 lalalaa sampe di tempat jam berapa lah lupa gw.kita duduk-duduk dulu tuh, nunggu yang lain balik beli makan-yang ternyata mereka beli makannya tuh mesti jalan kaki ampe ngelewatin 2 gunung dan katanya sampe 5 kilo lah. kita nunggu sambil nyanyi-nyanyi. lagunya puja sama okky-ini okky cowok, bukan gw.gkmungkin lah gw manggil diri sendiri pake nama sendiri, sok imut abis.

lagunya berjudul. PAK FREDDY.

alkisah, pak freddy adalah dosen fisika gw yang amat baik, bersahaja, rendah hati, dan jenius.

inilah lagunya.

....

...

gw lupa liriknya.nanti lah gw post abis nanya anak-anak.

aneeway. setelah nyanyi-nyanyi, datenglah itu makanan dan kita makan bareng.abis makan, kita solat di mushola setempat. wiih man airnya dingin banget! terus ngambil airnya pake sumur!*biasa aja sh sebenernya, ya tapi kan jarang-jarang bok begini.

ah gw males cerita mendetail.mending gw cerita bagian seru-serunya aja deh yg kocak-kocak.

1. justin bieber!


kyaaa kita foto sama justin bieber!

2. arap metal



3. puja perusak solat

    si puja, orang lg solat di mushola dia malah ngelawak. kn lagi pada baru mulai solat di dalem mushola, nah di luar masih ada yg nimba air dan disitu ada puja. gw lupa entah ada yg ngomong 'eh airnya kenceng banget' ato gimana, pokonya tau2 si puja ngomong ' A satu dikali V satu sama dengan A dua dikali V dua' . entah kenapa waktu itu jadi kocak banget! yah you know laah gaya ngmg puja. udah gitu ditambah lagi dia tau-tau ngomong 'EH KODOOK!' dengan gaya suara yang begitulah. batal lah tuh anak-anak solat, ampe HANIP si arap satu itu juga batal nyahahhaaa.

4. ujan dong.

    bingung. anak-anak udah tau sebetulnya mau ujan, tapi gkada yang gerak buat bikin si kemahnya. si bli sh udah ngejelasin mesti gimana, tapi ya percuma atuh gkpake tindakan. jadilah pada keujanan, udah ujan deres langsung baru pada gerak bikin kemah di tengah ujan. tolol emang. ini lagi gw, satu ponco dipake berempat, gw hanip puja bimo.eh tambah si okky cowok malah. ampun dah. untung gw dipinjemin jas ujan yoyo. thank youu yo! :)

5. 5 kilo men

   lebih kali yah tuh kita jalan kaki. oke mungkin lebai. ah gk ah emang sejauh itu deh. tauk lah. pkonya demi ngeliat kebon teh terluas sejawa. trus kita mampir di warung kn yah, ada boneka serem banget di warungnya hiiih. terus beli bola juga 2 biji. di perjalanan itu, kita (baca: gw, hanip, yoyo, okky cowok, lingling, dan siapa lagi lah itu) ngomongin ngelantur gitu dari film kartun macam maruko dan lainnya ampe ke film musafir terus apalah ampe lupa gw. nyanyi-nyanyi kera sakti. apa aja deh pokonya random hahaa.

6. main engklek ato tak lantai atau apalah namanya.

oiya ini hampir lupa, pas nunggu anak-anak beli makan, kita main engklek! pertamanya gw sama yudit doang yg bikin, terus tau-tau jadi ikutan semua hahaa.

ini pas gw nyontohin caranya. pada lupa kan ceritanya tuh.

pas gambreng hahaaa ail ngapain coba cacat


ibnu sedih gitu gkboleh ikutan hahaa


7. tumbal ngambil bola

    kan tadi beli 2 bola, satu bola nyangkut di pohon tau-tau! terus buat ngambil, dilemparlah satu bola lainnya buat nyundul bola satu. eh malah nyangkut dua-duanya. jadii, si ail naik pohon lah buat ngambil hahaha






8. arap metal kembali lagi

   super sampah nih si hanip. minta potoin pake kacamata item mulu hahaaa. dsini diceritakan hanip adalah seorang investor arap. sedang dijelaskan tentang mutu daun teh oleh warga setempat yaitu tando.






9. apa yah? oh! pas malem-malem, kita dengerin bimo nyanyi. lagu buatannya sendiri yg sungguh lucu banget hahaaa. judulnya 'ketika papaku'? tau deh. lirik lagunya nyusul lagi yah ntar hehee.

10. ini gk lucu sh, tapi menurut gw juga acara penting. pas api unggun

    disitu gw jadi ngeliat betapa kerennya jalan pikiran temen-temen gw. idealis banget, tapi bukan dalam arti negatif ya. begitu deh pokonya saluuut!




sepertinya cerita saya sekian deh.

ciao guys!


best regards,



oks

6 comments:

Anonymous said...

aaa... aku ketawa ngakak cakar2kasur baca yang ali si investor arab dan arab metal! hahahaa lucu kiii wkakakaa
lanjutkan blogmu ky :)
yudidt cupmuuaah :*

karlita threes octaviany said...

ahaaa terima kasih yutiiid :)

Anonymous said...

hahahaha.. mantap dah ki blognya

eh,, sapa yang sedih tuh?? enak aja..

gw seneng tau ga diajak maen. hahaha

--ibnu--

Anonymous said...

mana ada lo nu seneng. muka beler gitu dibilang seneng wkakakaa
yudith yg cantik lagii :*

karlita threes octaviany said...

eh ko kalian sukanya komen anonim gitu sh.bisa kok nulis nama doang. hahaaa.

@yudit eh dit ibnu kan seneng ama sedih mukanya sama beler juga hahaa

Anonymous said...

hahahahahaha kocak ki!!
Gw jadi nyengir2 mulu bacanya.
"Investor arab yg sedang dijelaskan tentang mutu daun teh oleh warga setempat"

Keep blogging ki!

(beth)