Sunday, October 9, 2011

happy birthday, me!

happy birthday me! hahaa
yeah kemaren gw ulang tahun tgl 3 oktober hehee. sebenernya rada sedih juga ninggalin umur belasan, umur gw skrg udah kepala dua :'(

gw gk ngarep ada surprise sh sbnernya
bohong kalo gw bilang gw gk ngarep ada surprise. tp ya adalah dikit. tapi gktaunya cuma ada telpon2 tengah malam dan bbm dan sms. sampe gw udh mikir ya gkmungkin sh lah ya mau ada yg repot2 nyurprisin, apalagi cowok2 mah plg males ngurus gitu2an. dan gw pun ada rapat bp juga dari 2-6sore dan jam 6 lanjut lg ada rapat radio.

sampe pas gw nunggu rapat bp dmn smua bp pd minta traktir karaoke, gw pun dg yakin mngatakan 'kalo lo pd surprisin gw pake cak dan lilin, ntar malem gw traktir deh karaoke'.

rapat bp trnyata selesai jam stengah 5an, jauh lebih cepat dr dugaan. gw yg tadinya mau pulang pun ditahan2 dah gw dg bodohnya malah mau aja nunggu di himp ampe jam 6 krb gw pikir ya tanggung juga ntar mau rapat radio kan. dan tau2 lg gw tiduran di himp, lampu himp mati dan di luar rame bgt pd nyanyiin gw happy birthday.

daaan bener aja muncul semua teman baik gw ampe yg cowok2 juga dengan cake dan lilin.
dan gw salting. malu gila diliatin org2 dr himpunan lain gitu juga.tapi seneng sh hahaa

trus yaudah deh make a wish dan tau2 gw diceplokin telor dan tepung dan air.siap jadi adonan.
akhirnya. setelah sekian lama gw selalu nyurprisin orang dan malah gw yg kena segala telor, gw pun kena ceplok di hari ultah gw yg sbnarnya.







thank you for the surprise event intan dini dana dona yuda mike pinem tobil sabi yeyes ence fafa fina santos ! you guys are truly my besties :))


 thank you for the butter creme cupcakes ira and yudhi :)

thank you for the roses sibon oli andaru :)

terima kasih banyak saya ucapkan kepada semua teman2 saya yang udah ngucapin dan amin untuk  segala doanya. semoga di umur 20 ini saya dapat menjadi lebih dewasa dan lebih menjaga sikap dan kata-kata, amiin :)


best regards,



oks

2 comments:

Dil said...

welcome to the 20's club, baby

Laman Baca said...

Blog yang menarik menunjukkan bloggernya kreatif, postingannya pun imajinatif dan kreatif, i like this... makanya, jangan marah ya kalau saya follow...:P Bila anda berkenan kunjung/ follo balik yah, setidaknya komentar deh... he he he :D